jump to navigation

gosip Honda mau komplain Yamaha di Indoprix perihal yamaha jupiter Z1, kenapa honda nggak bikin bebek prototipe juga? 19 April 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, honda, info otomotif, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pagi gan

z1_racing_3 (Small)

dariapada nampilin foto yang tidak ane kenal, lampirin ini aja 😀 ( kaburrrrrr naik er6, lah kuncine endi>? )

artikel komentar blognya pengendara jiwa 😀 ( disini )

Gossibnya Honda akan komplain Yamaha terkait Mesin Jupiter Z1 di Indoprix ya Sob?

gossippppppp, di gosok2 makin sip2 :mrgreen:

ok, ok, lanjut om

udah deh, cek dulu foto yamaha jupiter Z1 bebek prototipe, pasti terkagum2, wong wow cek artikel bang haji ( disini )

z1_racing_22

wow, bebek proto

z1_racing_24

detail kanan, wah2, race only

20130301-jupiterZ1balap-5

engine coolingnya

20130301-jupiterZ1balap-6

wew, closed loop

 

z1_racing_10

 

kayaba aja, khas yamaha

z1_racing_18

brembo

z1_racing_9

tahu sendiri lah gimana rangka racikan yamaha, dipadu power yang wow pasti syerem, dan terbukti di sirkuit ditambah pebalap yang mumpuni, kacauu balau

digdayanya dan syeremnya engine prototipe yamaha jupiter Z1 bikin wow, catatan waktunya wedew, bikin yang lain gemetar, lha wong jepang je……

seting nih bebek proto nggak main2, pake alat namanya YZ power tunner

yzpowertunner (Small)

dah di bahas bang haji lagi ( disini )

wah berita gugat menggugat telah sampe di motorplus 😀

Untuk berita sport, edisi kali bukan cuma sodorkan info balap yang di gelar di berbagai kota. Salah satunya Kejurnas Grasstrack Region 2 seri II, Tulungagung. Tapi yang nggak kalah heboh, baca ulasan gugatan Jupiter Z1 di balap road race.

kenapa nggak main fair aja, ya nggak , kayak kurang duit, personalia, atau ide aja, katanya yamaha dibantu team bekas wsbk ( kata lek p2r ), ya ahm minta bantuan team wsbk juga lah, syukur2 malah hrc sekalian, biar puanasss membara

kenapa honda nggak ikutan bikin bebek prototipe, berpusat di jepang juga, biar makin panas n jelas

honda blade balap

dibandingkan prototipenya bebek jupiter z1, honda blade ini terkesan sederhana, yo layak wis, ini bersi injeksi, ada yang punya foto engine blade balap versi karbu?

bebek korekan vs bebek prototipe

jupiter z1 STD aja kelas 115 powernya dah setara bahkan diatas kelas 125 je, apalagi yang korekan, apalagi yang protoytipe dengan team ahli, wow, perang balap bebek injeksi kiyeeee……..

ok, bonusnya foto ane aje ya gan, biar fair lagi 😀

TEST RIDE YAMAHA NEW JUPITER Z1 2012, gigi 1 tembus 30 km/jam bro

kompetitor

TEST RIDE dan impressi NEW HONDA BLADE

bonus, siapkan kantong plastik

met pagi gan 😀 met aktifitas

 

foto2 kebanyakan dari tmcblog.com dan beberapa motorplus, yo jelas, ane kan belum pernah ketemu bebek proto ini, kalau bebek korekan blade malah sering, kan di ahass sering dipajang… salam

Komentar»

avatar Muhammad Aulia 1. Muhammad Aulia - 19 April 2013
avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

woh

Suka

avatar daichitv.blogspot.com daichitv.blogspot.com - 19 April 2013

lebih sering liat bebek goreng 😛

Suka

avatar ●○ qwerty ○● ●○ qwerty ○● - 20 April 2013

kalaupun mesin jupie z1, belet n supret125 sama-sama kencang atau sama-sama standart, tetep aja handling menang jupie z1, secara sasis jupie z1 lebih rigid enak buat rebah2an disirkuit, dari pada belet n supret125 yang bodynya bongsor !

*logikanya sih begitu

Suka

avatar pio2018 pio2018 - 13 Juni 2013

Z1 standart mentok 115 kpj. Tembus 120+ kalau turunan.
Hehehehe……!
Bukan apa2 sih,cma pengalaman make Z1 ade’ ane.
Piss……

Suka

avatar Sarung_Jok_CoolTech Sarung_Jok_CoolTech - 19 April 2013

Indoprik udah kayak motoGP aja ya sekarang.
cuma demi sebuah gengsi

Suka

avatar ●○ qwerty ○● ●○ qwerty ○● - 20 April 2013

yakampret bikin m0t0r l3m0t, makanya di motogp n di indoprix dipentungin hansip mulu..

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

hayah , wkwwwwwwwwww

Suka

avatar ipanase 2. ipanase - 19 April 2013

pertamax gan, gambarnya banyak 😀

Suka

avatar orong-orong orong-orong - 19 April 2013

buanyak sekali

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

😀 lagi nyicil up,

Suka

avatar orong-orong 3. orong-orong - 19 April 2013

ga terima Z1 menang terus

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

huuh

Suka

avatar pengamat pengamat - 19 April 2013

motor alien pake baju z1, cuma bisa wah aja….

Suka

avatar jeviaja 4. jeviaja - 19 April 2013

moso

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

katanya

Suka

avatar agung 5. agung - 19 April 2013

wekekee,,, wedi kalah terus,,,

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar vidiwicaksono 6. vidiwicaksono - 19 April 2013

Gaterima tuh honda. wkwk

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

😀

Suka

avatar guefby 7. guefby - 19 April 2013

makin keliatan gobloknya honda,, mSh ada fansboynya yng nyolot,,,???
apa karna z1 udah canggih,,,? kalo begini siapa yg melakukan pembodohan publik,,,??

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

walah2

Suka

avatar 76 76 - 19 April 2013

sing goblok honda _ne opo ahm_e tolong diperjelas

Suka

avatar Rudy SouL 8. Rudy SouL - 19 April 2013
avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

gosok2

Suka

avatar orong-orong 9. orong-orong - 19 April 2013

ternyata jokinya kang taufik, pantesan Z1 juara terus

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wkwkw 😀

Suka

avatar guefby 10. guefby - 19 April 2013

kalah canggih tuhh,, obeng vs laptop

Suka

avatar vikri vikri - 19 April 2013

tolol luh!

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

ga pake laptop

Suka

avatar Iwata Iwata - 19 April 2013

Hahaha…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar gembot 11. gembot - 19 April 2013

kasus kejurnas 250 cbr vs ninja terulang kah? cuma bedanya sekarang honda yg jadi pesakitan…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

walah

Suka

avatar guefby 12. guefby - 19 April 2013

terbukti pabrikan mana yg memajukan indonesia,, fbh pada ngumpet dnger gosib ne,

Suka

avatar vikri vikri - 19 April 2013

banyak bacot lu nyink! 😆

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

maju balap bebek , naik kelas bingung

Suka

avatar Mas Jokokarta Mas Jokokarta - 19 April 2013

emang sekarang SD?SMP?SMA? koq naek kelas?

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

tk 😀

Suka

avatar 76 76 - 19 April 2013

sing memajukan indonesia yo sopo, opo yamaha, opo honda, sing memajukan ya orang indonesia sendiri lah harusnya, jangan asal ngomong……., pengin maju kok habisin dana banyak, apa balapan itu menunjukkan bahwa suatu bangsa itu maju, apa tehnologi balapan itu bisa buat mbajak sawah, kalau bisa hebat dong… jadi produksi bawang, padi bisa dikebut juga, lha kita juga butuh itu, harga bawang naik aja udah kebingungan

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

beda “dunia” brrrooooo…. 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

😀

Suka

avatar gaul gaul - 20 April 2013

ni komentar anak smp ni……dek-dek lekas tidur besuk sekolah lo

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wah2, libur2

Suka

avatar blueZ 13. blueZ - 19 April 2013

komplain tp ga ada peraturan yg dilanggar :p …
apa karena prototipe vs korekan?
ibarat motogp vs crt 😀 …

uang jelas bukan masalah bagi honda, jd kenapa tidak riset juga supra prototipenya?
kalo yamaha andalin YFR, harusnya honda kerahkan juga HRCnya donk :D..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

nah 😀 minimal wsbknya

Suka

avatar blueZ blueZ - 20 April 2013

haha ya seharusnya gitu 😛 …

#OOT mas tau ga yg jualan potensio 10k stereo di jogja di toko mana? saya kurang tau toko alat2 elektro begituan…
Speaker kompie rusak, dan kata temen yg elektro disuruh ganti potensionya.. 😀
Thanks 🙂

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Padahal kemaren ntemen ane yang kerja di MPM nonton di kenjeran bilang ada bos2 jepang yang kata temen owe itu orangnya HRC di bendera ART

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

syerem yak

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssss

Suka

avatar jogro jogro - 19 April 2013

orang MPM lihat di kenjeran ?
mata-mata kah ?
yoga kah ?

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wah

Suka

avatar mbah bejo 14. mbah bejo - 19 April 2013

Sebagai pemain yang sportif,seharusnya HONDA mengakui keunggulan YAMAHA pada Jupiter Z1.
Syirik tanda tak mampu,dan memang sangat benar sekali kalau untuk menjadi pemenang itu mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

harusnya ikutan buaat proto

Suka

avatar 76 76 - 19 April 2013

lha ini…. setuju, tetapi gimana ya dana minim bisa menang ??? wajar dong kalau dana gedhe paling nggak yo harus menang….
paling nggak ono rego yo ono rupo

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

melas

Suka

avatar KampLEnG KampLEnG - 27 Juli 2014

sirik tanda tak mampu,.?
wkwkwk
yg pasti jurdun MO GP 2013 si MM dgn HRC nya dan jelas sekali bukan yamaha bos
dan tebak siapa yg ngamplengi Yamaha 9 kali berturut2 di MoGP 2014.
dikamplengi kok smpe 9 kali
pabrikan pecundang
sepecundang fans boy dan ridernya
😀

Suka

avatar DIde 15. DIde - 19 April 2013

pasti ada yg bilang mesin z1 gak standar lagi, gak ada part asli lagi
wkwkwk ya iya lah namanya juga mesin balap

dikira mesin supra dan blade itu standar dalemannya wong gear rasio aja bikin sendiri pake mesin cnc menyesuaikan karakter setiap sirkuit, bearing juga pasti diganti dengan part racing dll

yg membedakan blade dengan z1 mungkin cuma di oil cooled aja dan part injeksi

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

ga tau juga, wong rahasia 😀

Suka

avatar DIde DIde - 19 April 2013

sepertinya difoto itu mesin blade pake pendingin oli juga

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

khas motor balap 😀

Suka

avatar DIde DIde - 19 April 2013

mesin blade diatas bukan punya tim ART sepertinya pan
kalo punya ART head sylindernya ada siripnya juga seperti punya Z1

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

yang pake punya brt to, katanya tuh head ga bisa transfer panas

Suka

avatar rx 16. rx - 19 April 2013

motor sayap superior itu diobok2 dan pasrah

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

ganti proto

Suka

avatar Evand 17. Evand - 19 April 2013

Begitu lah honda. Sirik tanda tak mampu bikin mtr kenjankkk

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

bebek proto kencangg

Suka

avatar gaul gaul - 20 April 2013

tolol lo…tu mekanik aja ngandalin dr luar yaiyalah kelas bebek aja bawa-bawa montir wsbk……..saya kira masih bagusan honda ni,.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

weleh2?

Suka

avatar kandouw kandouw - 23 Oktober 2014

woy tapi msih honda yang penjualan terbesar

Suka

avatar Evand 18. Evand - 19 April 2013

Eittt jangan salah mesin hnda jg d bawa k japan loh..cuma di korek y d bengkel pingir jalan japan.wkwkwk byk uang tpi irit ya hasil y begonoh

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah korek indonesia jossss lho, ga usah ke jepang, cuma kalau bikin bebek prototipe yang susah kayaknya, yamaha riset bertahun2 katanya

Suka

avatar Mantan Penggila Hondut 19. Mantan Penggila Hondut - 19 April 2013

Honda kui cen dobolan tok,,,, pembodohan otomotip

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh?

Suka

avatar 76 76 - 19 April 2013

muosooookkkkk…………….. sing pembodohan lek ngomong nggak cocok dengan kenyataan ……… katanya kencang tetapi di produksi masal juga nggak kencang, sing dadi masalah kadang pabrikan nggak pernah bilang kencang tetapi yang bilang justru fb nya, …..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah

Suka

avatar gaul gaul - 20 April 2013

tolol mana ada motor yamaha yang kencang.bodohmu minta ampun dek kaya anak sd aja lo

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

?

Suka

avatar Evand 20. Evand - 19 April 2013

Iya bengkel yamaha jago2.tau deh bengkel honda?

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

bengkel honda ya ahass 😀

Suka

avatar gundamz 21. gundamz - 19 April 2013

Untung baru gosip Lek.. Kalo beneran,badut aja ikut ngakak dg dagelannya si sayap.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

walah2

Suka

avatar mercury79 mercury79 - 19 April 2013

wew… udah lama ya gan sakit hati ma honda? emang pernah diapain? ooh… mungkin gara motor sempurna dunia akhirat agan kalah ms trus sm honda…
🙂

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh2

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Ngomongin siapa tuh kang, pasti gak pernah tau sama motor2 e mas ipan 😀

Suka

avatar Lisyanto 22. mydasign - 19 April 2013

mending lomba bebek prototipe wae. ben adil. banter banter sisan.
regone piro yo jupie z1 versi WSBK kui ya.hihihihihi..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssss, ya khas balap dah hargane

Suka

avatar Nobita 23. Nobita - 19 April 2013

gak di indoprik aja kale honda protes karena kompetitor lebih kencang,
di moto3 juga honda protes karena moto3 KTM lebih kencang dari moto3 honda….

Suka

avatar vikri vikri - 19 April 2013

goblok luh nyet! Nobita goblok!

Suka

avatar r6 r6 - 19 April 2013

vikri….. mana. je…………

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wew

Suka

avatar Nightwing Nightwing - 20 April 2013

Masya Allah,

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

ktm jossssssssssssssssss

Suka

avatar Fatur Fatur - 19 April 2013

linknya dong bos, kalau di moto3 honda juga komplain

Suka

avatar perkin perkin - 19 April 2013
avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar Evand 24. Evand - 19 April 2013

Ahm kn melekat dgn teknologi jadul

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

megison 😦

Suka

avatar samsung 25. samsung - 19 April 2013

nyimak

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

sama 😀

Suka

avatar budi 26. budi - 19 April 2013

Balikin lagi ke peraturannya. Kalo emang melanggar peraturan indoprix ya wajar digugat. Tapi kalo nanti terbukti ga ngelanggar aturan, ya harus terima dibilang cengeng.
Buat candaan aja, menurut ane, namanya road race ya wajarnya korekan tipe road/jalanan. Beda kalo sirkuit race, bisa pake korekan prototype.
🙂

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

mangapppp ini

Suka

avatar Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19 April 2013

kalo ini kan sirkuit race jadi gak masalah, kalo roadrace motor korekan monggo wae. lg pula Honda nya cengeng, cuma begitu aja komplain. tinggal bikin yang setara aja kok susah amat? sayang duit?

hadeeehhhh… setelah KTM di Moto3 sekarang Yamaha di IP. jangan2 kalo IRS 250 Yamaha ikutan, ikutan komplain juga lg kalo kalah?

😆

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

walah2

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

kayaknya emang sayang duit….
padahal penjualan laris manis, stiker “one heart” udah ga nempel katanya untuk memajukan balap tanah air tapi kok masih sayang2 ya keluar uang?dari dulu mah AHM lebih suka menebalkan dompet pribadi, ini salah satu yang ga ane suka dari AHM.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

weleh2

Suka

avatar Bennybeiber 27. Bennybeiber - 19 April 2013

kowe BLOGER KOBOY DU2??? KOG ANTARA ADA DAN TIADA???
GAK DI UNDANG AHM NANG CIKARANG??? MESAK’KE :mrgreen:

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

aku kan ket mbiyenn ra tau diundang lek, jadi y biasa wae, eh kowe mangkat to?

Suka

avatar perkin perkin - 19 April 2013

hihihihihihi
mas ipan memang mantep
somasgo’on , notingtulus
tanpa beban
top dah 2 jempol

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

mangaapppppppp 😀

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Terus kalo diundang terus hadir opo mesti jadi pembela AHM, dibayar piro??

Suka

avatar KWW KWW - 19 April 2013

😀

Suka

avatar KWW KWW - 19 April 2013

Ahm>> ora sudi
Ipanase>> ora wani

😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wkwkwkwkwww

Suka

avatar daivan 28. daivan - 19 April 2013

hon hon… kan duwidmu banyak -.-

JANGAN Menerobos Perlintasan Kereta!

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

nah

Suka

avatar Evand 29. Evand - 19 April 2013

Si vikri orang mana ya?ko ngomong y cuma bisa gitu,kasihan ya ortu y anak y gak bisa apa2

Suka

avatar or 2nya vikri or 2nya vikri - 19 April 2013

kenapa dul? Kok nyindir2 sy? Mau tak kasih bako lambemu?

Suka

avatar tungkel tungkel - 19 April 2013

wakakakakakakak … lo pikir dia tokek di kasih bako klenger .

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

?

Suka

avatar Evand 30. Evand - 19 April 2013

Otak jadul

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

ane ya?

Suka

avatar Evand 31. Evand - 19 April 2013

Dulu juga aku pny 2 mtr balap yamaha n suzuki. Gak mau pake honda jadul

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

selara aja

Suka

avatar Evand 32. Evand - 19 April 2013

Ngaceng vikri

Suka

avatar pak tarno 33. pak tarno - 19 April 2013

selama gak melanggar regulasi ya sah-sah saja. honda lawan jupiter karbu aja memble, ditambah z1 yg lebih unggul dari jupi karbu, mewek deh

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssssssssssssssss

Suka

avatar mudagrafika 34. mudagrafika - 19 April 2013

Intine ngene….Selama ga ada aturan atau regulasi yang dilanggar, yo monggo MAKSIMAL kan segala potensi yang ada.!
Gitu kan bro..?

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssss, lawan pake proto

Suka

avatar udin 35. udin - 19 April 2013

AHM pusing . . d ms mtorsport yg udah kroyokan kalah. . .
eh di tmbah blapan jupiter z1 wkwk. . egois bgt ahm. pgen menang smuanya. kan dah menang di kejurnas 250cc. kurang aja tuh ahm. .

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wew

Suka

avatar damen 36. damen - 19 April 2013

Z1 Indoprix = potret kebegoan mekanik yamaha indonesia…

jare raja bebek…ngilik Z1 ae kudu ngundang wong jepang…

GOOOOOO!!!BLOOK!!

Suka

avatar ahli_jalanan ahli_jalanan - 19 April 2013

Susah mengakui keunggulan bangsa laen ?

drpd sirik kenapa ga merendah hati dan banyak belajar dr org laen ??

Suka

avatar mBok Jamu mBok Jamu - 19 April 2013

AHM gak kuat mbayar orang HRC buat ngilik supri 125 tuh… xixixi…

Motor lemot tuh walo dikilik sama teknisi pabrikan besar ya tetep aja lemot… bisa naik podium aja dikarenakan faktor bejo.. xixixi

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wiw

Suka

avatar Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19 April 2013

ya gimna lg? Honda duluan kok yang manggil mekanik HRC buat korek Supra Injeksi dan injeksi kan Blade…

😆

Suka

avatar dhanyfirdaus dhanyfirdaus - 19 April 2013

manggil Mekanik HRC buat Ngorek ya Om …., artinya mentune Motor Std menjadi Racing. cuma beda Mekanik aja yang bikin Motornya.

Ibaratnya sama seperti orang malaysia memanggil Pakde Ibnu Sambodo untuk mentune Motor disana.

Bedakan dengan Membuat mesin baru yang Bahan metalurginya saja berbeda dengan motor kesehariannya. Istilahnya mesin Prototype …

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar topan topan - 19 April 2013

wkwkwkwk… lucu ngelanggar aturan gak?
kenapa AHM ga skalian bawa tu mesin ke jepang biar diubah jadi proto? Jualan paling kenceng tapi medit bukan main…
atau…
jangan2 nanti minta peraturan tambahan beban 100kg but Z1 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

woh

Suka

avatar pak tarno pak tarno - 19 April 2013

lo kira semua motor balap bebek gituan dalemannya gak ganti baru? klep aja diganti, per klep ganti, buanyak yg diganti dan jelas motor indoprix gak ada yg sama dengan motor harian.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssssssssssssssss

Suka

avatar perkin perkin - 19 April 2013

yg riset honda HRC Mr Kyogi Iida dan Mr. T. Tsukuda
tapi krna memang dasarnya mesin honda yg kalah kuat , gampang ngowosssss

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh?

Suka

avatar Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19 April 2013

om…

Diasil Silinder dan Forged Piston biar mesin gak gampang ngowos lebih kuat di putaran mesin tinggi + cepet melepas panas.

by default Honda juga udah cukup bagus cuma kekuatan mesinnya kurang kuat. mw gak mw pake DS + FP biar maknyooossss….

jika Yamaha berani kirim motor ke jepang buat di oprek kenapa gak Honda? Kaya bukan main Honda itu om, jauuuuuhhhh di atas YIMM + Suzuki + Kawasai Combined. tapi realita nya?

jadi jangan salahkan Yamaha donks… salahkan diri sendiri dulu,… yang manggil orang HRC duluan siapa…

situ udah dewasa kan? udah pintar kan?

Ini kejadian mirip kek di IRS 250, notabene Kawasaki sendiri gak komplain, toh terima2 aja. padahal secara regulasi seharusnya bobot 25kg itu untuk CBR yang notabene torsinya lebih gede dari pada Ninja 2 silinder.

Dewasa dikit om dalam menyikapi suasana…

😉

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssssss om

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Kalau memang teknology metalurgynya berbeda, kenapa AHM yang notabene berbudget besar tidak melakukan hal serupa atau saya kira menggunakan teknologi material dan metallurgy yang lebih advance sekalipun (siapapun pasti percaya ASTRA maupun HONDA).

Lupakan masalah regulasi, karena z1 pun lolos mengenai regulasi di indoprix,

Kini semakin jelas, mengapa tengki honda banyak bocor, mengapa rangka nya banyak berkarat dan menyapa bodynya masih baru sudah kopyor???

Masalah metalurgy dan teknologi materialnya yang gak diperdulikan, yang di fokuskan hanya menanamkan bahwa kompetitor lebih buruk darinya

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

ayo2 di buat 😀

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

IRS Kejurnas 250…
Honda CBR250 bisa juara ya wajar, pembalapnya punya jam terbang tinggi. Sokongan dana melimpah dan punya tim yang sudah makan asam garam dunia balap.
Kawasaki yo legowo wae…

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar jogro jogro - 19 April 2013

lebih goblokan mekanik honda lah…

jepangnya aja gak bisa ngilik bebek…
soale GAK ONO DUIT-E
PELIT-PAHIT

kalo cuma bisa ngilik di motogp, mekanik indonesia justru lebih bisa, pokok ONO DUIT-E

Suka

avatar mio papa spacy 37. mio papa spacy - 19 April 2013

bukti kalau honda kalah teknologi.. hmmm…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

kalah teknik

Suka

avatar 76 76 - 19 April 2013

ada data nggak kalau kalah teknologi……
mosok mek perkoro balap aja sdh dianggap kalah teknologi ……
padahal teknologi itu dikatakan maju kalau memang dan benar – benar sangat membantu cara dan pola hidup manusia, sehingga segala sesuatu itu menjadi mudah, efektif dan efisien, lha ini ????? balap ??????

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssssssssssssss

Suka

avatar gaul gaul - 20 April 2013

apa…honda kalah teknologi,jangan di sebut pabriknya ya dek.kalau pabrik honda tu jauh berteknologi dibandingkan dg yamaha.dewasalah nak…

Suka

avatar hi hi hi 38. hi hi hi - 19 April 2013

selama tidak melanggar aturan ya susah digugat, tapi prototype dg dana sangat melimpah kurang baik untuk kompetisi, yg menang itu itu aja, kaya motogp, lihat wsbk masih bisa random yg menang.

btw di sini kelihatan marketing yamaha lebih berjalan, di lokal jadi sorotan, di luar terlihat nampang di TV, walaupun ahm juga ngeluarin dana tidak sedikit untuk sekolah balap dll tapi masih krg terekspos orang banyak/umum.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2, josss

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

maka dari itu mas bro, Indoprix hadir sebagai perjenjangan balap dari kelas motoprix dan di indoprix ini juga sebagai tempat tim2 balap dengan dana melimpah karena kalo masih tetap di motoprix maka kasihan tim2 yang berdana kecil. jadi tim berdana besar ada di indoprix.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar Asys Fandi 39. Asys Fandi - 19 April 2013

Pantesan Sigid PD santai banget balapnya……….dalam hatinya pasti dia bilang “ntar tak tunggu di finish sambil ngopi dulu ya”………kwkwkwkw

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

😀

Suka

avatar ngakak 40. ngakak - 19 April 2013

kasusnya kayak cbr art vs ninja korekan

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wiw

Suka

avatar ruwet 41. ruwet - 19 April 2013

AHM???????
yang penting jualan juara.. dan diamini oleh para FBHnya…

Suka

avatar 76 76 - 19 April 2013

kalau kamu jadi pengusaha tentu akan bilang saya butuh ms …. lha wong sales aja juga butuh itu, kalau ms semakin kecil, yaaa rejeki juga tambah mungsret dan akhirnya tutup……. dan itu sdh hukumnya ….. masak jadi pengusaha nggak untung banyak, lha wong balap itu hanya ajang untuk promosi, op ya dijual bebas……. wis pasti ngoyo buat beli z1 prototipe …. lha wong super mahal untuk sebuah motor yang namanya bebek. wek,wek ………………………
berpikirlah secara logis …….

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar ●○ qwerty ○● ●○ qwerty ○● - 20 April 2013

logikanya yang ms nya gede harusnya bisa bikin bebek super !

kalaupun mesin jupie z1, belet n supret125 sama-sama kencang atau sama-sama standart, tetep aja handling menang jupie z1, secara sasis jupie z1 lebih rigid enak buat rebah2an disirkuit, dari pada belet n supret125 yang bodynya bongsor !

*logikanya sih begitu

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar emir99 42. emir99 - 19 April 2013

lho… baru tahu nih kalo komplain.. ah masa sih ?

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

gosip katanya

Suka

avatar mBok Jamu 43. mBok Jamu - 19 April 2013

===============
sebenarnya AHM cuman mau bilang… :
” MOTOR CANGGIH & KENCANG DILARANG IKUT BALAPAN”
…xixixixi…
===============

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hyah

Suka

avatar araidomore 44. araidomore - 19 April 2013

Hahaha……. Ga berubah…..????

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

menjadi apa 😀

Suka

avatar araidomore araidomore - 19 April 2013

Prok…prok…prok

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

tada

Suka

avatar ari 45. ari - 19 April 2013

gugat mengugat

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah

Suka

avatar ahli_jalanan 46. ahli_jalanan - 19 April 2013

Dana AHM habis buat bangun pabrik

jadi klo pabrik dah kelar baru deh balapan lagi

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar araidomore 47. araidomore - 19 April 2013

Sing goblok sing rapote kobong…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar haryudh4 48. haryudh4 - 19 April 2013

Hari gini main bebek… Noh Denny Triyugo udah main Moto3 di Jepang, Ali Adrian ikut EJC di Eropa. Ayo dong yang lain nyusul…

Jangan kebanyakan ngeriset bebek, terus lupa kalo ada sport 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar pak tarno pak tarno - 19 April 2013

banyak pembalap besar dunia yg mulai dari yg kecil tong, ah si otong ini macak gak tau.
apa perlu ane sebutin pembalap yg besar karena awalnya main gokart, mobil imut kerdil itu lho yg larinya gak ada apa-apanya dibanding bebek IP.
jadi sah-sah aja balap bebek. doni dan denny juga awalnya balap bebek gak langsung ke sport, gile lu ndro

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jos

Suka

avatar Soeharto Jooss Soeharto Jooss - 19 April 2013

beda thong,lo liat dewa road race kita dia jg pny basic croos tp melempem di motor sport..jgn terlalu fanatik klo mmg jenjang balap kita kacau ya akui aja.pembalap2 dunia itu balita mereka sdh melek motor bro,biasanya juga pembibitan disana udah “ngempit”tangki,biasa mereka ambil garuk tanah,trs balap 50cc,meski kecil ttp aja tangki dikempit bukan bebek bro!!nah di kita terbiasa bebek,klo mau naik pangkat bingung adaptasinya,race line kacau,teknik tekuk setang kacau,feel nya jg ga dpt..mmg dony udah smp motogp,tp prestasinya apa?apa cm jd penggembira aja?liat pembalap thailand itu ga dia mampu di 10besar,pembalap malaysia mampu memecah konsentrasi di 4 besar meski wet race&gagal podium tp itulah mental juara.pembalap kita masih dibuncit bro,dioverlap lagi waduh..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

mangapppp

Suka

avatar Mas Jokokarta Mas Jokokarta - 19 April 2013

Kalo bebek belok kaki kanan kiri bisa kekanan semua atau kiri semua!! begitu di kasih tengki bingung!!

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

woh

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

valentino rossi pakai matik bro….
ora ono tangki dijepit….
sebnernya kalo emang dari kecil udah ada bakat balap,mau apapun motornya maka akan mudah mengejar prestasi dan tentunya lebih mudah dalam beradaptasi.

pembalap malaysia yang ada di moto3 juga awalnya dari bebek loooohh…..bedanya dengan indonesia adalah pembalapnya sudah tak asing dengan sirkuit permanen.jadi pintar baca racing line dan disiplin

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jesssssssssss

Suka

avatar Dide Dide - 19 April 2013

lah pembalah Formula 1 aja awalnya dari gokart wwwwww

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar ●○ qwerty ○● ●○ qwerty ○● - 20 April 2013

@tolet teblum
yoi bnr bro..
bukan masalah motor nya, tapi pembalap harus terbiasa race di sirkuit permanent, bukan di sirkuit dadakan pasar senggol !

Suka

avatar ●○ qwerty ○● ●○ qwerty ○● - 20 April 2013

@teblum
yoi bnr bro..
bukan masalah mtr nya, tapi pembalap harus terbiasa race di sirkuit permanent, bukan di sirkuit dadakan pasar sengg0l !

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

biasa

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

josssssssssssssssssssssss

Suka

avatar seanomedic 49. seanomedic - 19 April 2013

di blade yg prototipe itu ya injeksi nya aja, riset sebelum di produksi massal.., liat spek jupi z1 trus bandingin dengan blade di indoprix kayakx beda tehnologi satu dekade…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar koment pedes 50. koment pedes - 19 April 2013

HONPRETT CENGENG….LA WONG PRODUK STANDAR AJA PLAGIAT DESAIN..YA MAU PLAGIAT MESIN PROTOTIPE….???YA MANA MAMPU….POKONYA DRI SESEMBAHAN AMPE FANBOYSNYA YA KERJAANYA PLAGIAT…NICKNAME + AVATAR AJA..BANYAK TU YG DIKLONINGIN KUTANG…

*KATANYA MS GEDE…PALING MONCER 60AN PEERSEN…EE BIKIN PROTOTIPE GA..MAMPU…BIKIN OMR AJA OM…KAN BIAR BEBEK LEMOT NGEHEMPERET MENANG SEMUA…

#OOO JADI GA TEGA…….(MANCING KUTANG DONGOK AKA BEBAL DULU)…..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh2, ra melu2 ah

Suka

avatar geblehrapopo 51. duokribonerakajahanam - 19 April 2013

yang penting kelas 150cc, cb150 menangggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hayah, omr

Suka

avatar karatan 52. karatan - 19 April 2013

yang di pasarkan kok lemmot yaa.. iklan nya.. jian.. mc (modal cocot)

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

kurang rame

Suka

avatar Dide Dide - 19 April 2013

honda blade ya??

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

z1 atau blade?

Suka

avatar karatan 53. karatan - 19 April 2013

jupe z1 ,, sengaja di apik2 ttpi karena edisi sebelumnya bnyk konsumen kecewa prediksiku jupe kurang di minati..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh2

Suka

avatar Erit07 54. Erit07 - 19 April 2013

Belum pasti kan????

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

g jelas

Suka

avatar aji pengawuran 55. aji pengawuran - 19 April 2013

ni sama ja yamaha factory main di WSBK. Wkwkwk

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hehe

Suka

avatar Iwata 56. Iwata - 19 April 2013

Pan.. ngganthengan nggawe jupiter z1…. Fotone..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hehehe

Suka

avatar Iwata 57. Iwata - 19 April 2013

Walah… Aprilia m Ducati mah udah luaamaaa… pake team pabrikan di WSBK…. blm lg BMW ….

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weh2

Suka

avatar guefby 58. guefby - 19 April 2013

fby ngakak, fbh gatelen,,
ymha 250 lg di uji coba,marine ndase cbr mbledos2 kne asepe,

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh2

Suka

avatar yanusakti 59. yanusakti - 19 April 2013

yang lain sepenuh hati yang satunya setengah hati….
kan g’ nyponsori MotoGP buat ngembangkan balap nasional.. ayo tunjukkan dong kalian jg bisa. dananya kan melimpah.. masak meriset bebek aja mikir2, duit kecil itu mah 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2, bingung

Suka

avatar guefby 60. guefby - 19 April 2013

mas ipan, gue ijin mau bakar ne warung, wkwkwk

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

oo tidak bisa

Suka

avatar dhanyfirdaus 61. dhanyfirdaus - 19 April 2013

gw rasa bisa aja si honda ngikutin langkahnya yamaha, tp perlahan Indoprik akan Mati suri …., cuma diikuti Pabrikan Yamaha sama Honda aja. yang lain mundur teratur.

Liat Moto GP …., karena kekurangan peserta akhirnya Masukkan Peserta Crt.

buat apa balapan kalau yang menang itu-itu aja.
Harga motornya aja hampir 1M, mana kuat privater/sponsor keluarin duit segitu.

Harusnya kan Indoprik itu ikutin WSBK, motor massal yang di Upgrade, bukan motor prototpe seperti MotoGP

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2, mHAL nyaa

Suka

avatar Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19 April 2013

ya yang di benerin regulasi nya bukan motor nya om…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssssss

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Masih ngeyel aja motor prototipe, liatin foto diatas, dan pahami makna “PROTOTYPE” dong cong

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

nyosssssssss

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

Mas bro Indoprix hadir agar tim2 besar dengan dana melimpah tak ada di motoprix. Jadi kalo dana untuk riset udah gila2an ya ga masalah, lah wong mereka dulu pas masih di motoprix aja dananya gila2an kok.

yang kuat dana memang Yamaha dan Honda di indoprix…
dulu masih ada bu suzy tapi sekarang tinggal 1 tim.begitu juga kawasaki.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

panassss

Suka

avatar guefby 62. guefby - 19 April 2013

mumpung aq msh inget, dulu wktu prtma rilis cbsf pake cover engine, uda pada ingat,,,,??? wahh bangga fbh, njleketek djual mudo/bugl..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

280 rebu

Suka

avatar 46@sukses.com 63. 46@sukses.com - 19 April 2013

Mantaaaaaab sasis mantab mesin mantaab pembalapnya mantabbbbb..disain mantabb Serba mantaaaab.bang ipan ikut mantaaab..awas ketatab..!
*artikel Fatin mana nih..

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

di kost blum punya tipi je

Suka

avatar guefby 64. guefby - 19 April 2013

mas ipan d daerahku deler podo gk adol NMP,mergo kalah ma Persa, 20jt vs 18jt. injeksi laris manis bak kacang goreng,,

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weh2, kurang ya

Suka

avatar jellybean 65. jellybean - 19 April 2013

ya iyalah protes. kan tulisan one hurt sudah gak ada di motor pedrosa buat danain balap motor lokalnya. dari mulai omr sampai balap semerk level asia. kalo yang lokal babak belur ya protes. dana yang di gelontorkan udah banyak.
pake strategi kontrak banyak pasukan. kalo kalah ya malu. karena udah (buang duit banyak.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh2222222222

Suka

avatar dhanyfirdaus 66. dhanyfirdaus - 19 April 2013

Gw rasa bisa aja Honda ikutin Langkah Yamaha untuk bikin Motor Prototipe, tapi nantinya Indoprix akan mengalami nasib yang sama dengan MotoGp…,
Peserta Indoprix akan pamit mundur perlahan karena nga kuat melawan motor prototype. Harga motornya aja da hampir 1 M. nga sebanding sama hadiah dan biaya yang dikeluarkan.

belum tau apa tu motor bisa bersaing di ajang Asia, karena beda regulasi

Harusnya Indoprix itu mengikuti WBSK, Motor produksi Massal yang di Ubah dengan Part Racing, bukan Prototype seperti MotoGP.

nantinya yang Rame Motoprix aja, Indoprix mati kekurangan Peserta. Trus Motor prototypenya nganggur deh jadi pajangan dan dipakai hanya untuk demo ….

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah demo

Suka

avatar orang indonesia orang indonesia - 19 April 2013

part racing tuk Z1 dah ada ya bro???

Suka

avatar yoyoy yoyoy - 19 April 2013

Itukan kata Lo bro bukan kata AHM
Operasional balap walau cuma Bebek korekan juga udh mahal kok dan pst ga sebanding klo sm hadiahnya
Tim balap andalin sponsor bukan hadiahnya

Suka

avatar dhanyfirdaus dhanyfirdaus - 19 April 2013

bener bro, team Balap mengandalkan dana dari sponsor bukan dari hadiah. Ane cuma khawatir jika Mesin prototype diperbolehkan, indoprix bakalan sepi peserta, karena nga semua kuat beli mesin prototype walau dengan dukungan sponsor. mudah-mudahan kekhawatiran ane nga terjadi.

Suka

avatar yoyoy yoyoy - 19 April 2013

Jgn bandingin indoprix sm wsbk dong.Wsbk aturany jelas motor produksi krn balap prototypenya ya motogp.
KLo indoprix mmg ada regulasi yg melarang mesin bebek prototype ga boleh ikut balap.aturan yg mana coba Lo sebutin
Trus ada ga balap bebek prototype.harusnya Honda bikin bebek prototype juga bukan protes.Atau Indoprixnya yg bikin aturan baru

Suka

avatar yoyoy yoyoy - 19 April 2013

Yamaha cuma manfaatin celah yg ada.salah sndr knp honda ga kepikiran duluan.Mnurut blog P2R Z1 prototype itu ud di reset sebelum motor masalnya launching.Mungkin aja skr HRC juga Lg reset BLade prototype.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

mencari celah 😀

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Lha emangnya selama ini di indoprix??
Ngawurrr ae

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wah2

Suka

avatar Motoblogina 67. Duinnn - 19 April 2013

Kebakaran gara-gara gosip nih warung

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

adem

Suka

avatar FBY masalah buat FBH 68. FBY masalah buat FBH - 19 April 2013

kenapa honda nggak bikin bebek prototipe juga?
soalnya honda itu CUMA NGEJAR MARKET SHARE doang
buat motor gimana caranya yang penting laku keras

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weh

Suka

avatar FBY masalah buat FBH 69. FBY masalah buat FBH - 19 April 2013

walopun ane bukan orang dalam
bisa diduga kalo YIMM lebih mengalokasikan dananya ke pengembangan kualitas produk
trus honda itu buat motor banyak yang penting laku 😛

*sorrr bensine tumpah 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar cebong dogc 70. cebong dogc - 19 April 2013

Honda itu spesialis balap omr…makanya jiwanya melo 😀

Itu sbg pembuktian mana jupi asli dgn teknologi yg canggih dan mana yg kawe…

Kl honpret,nggugat..yamaha tinggal balik gugat nubled,krn udah mengkloning desain..jupi..hahaha

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

nvl kapan om?

Suka

avatar pecik pecik 71. pecik pecik - 19 April 2013

met bobo gan…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

mlah bobo

Suka

avatar perkin 72. perkin - 19 April 2013

lhoooo honda pabrikan raksasa KOK JADI CEMEN !!!!

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh2

Suka

avatar perkin 73. perkin - 19 April 2013

september tahun 2012 lalu supra dan blade injeksi sudah diturunkan di kenjeran dan bisa podium !!!!
kenapa sekarang memble ??
atau risetnya jalan ditempat
atau team ART sudah berpuas diri dan sudah nyaman
lha kalau honda tidak ada pengembangan dan kemajuan , pantas saja kalau Yamaha Semakin DiDepan.

iya tho

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wew wew

Suka

avatar jofrin 74. jofrin - 19 April 2013

kencang di balapan semoga juga kencang di jalanan….btw Honda uda kencang lhoooo….tuch liat MS-nya….semoga besok jadi balap prototype underbone aje….

Suka

avatar callmewhy callmewhy - 19 April 2013

tadinya ane mau beli nih z1, lah wong katanya spek powernya ngalahin yg 125 cc…. tapi dijalanan…… bikin ane ketawa doang……. kalo kata motor ane mah…. di lammer: “Tunjukin Aksi Lo….” > start > ketemu lammer berikutnya > kata motor ane… “Segitu doang aksi lo?…” 😀

dijalanan sebelum lawan shogun or supra series… lawan dulu blade, smash series….
*nyindir rider z1 alay…. yg ga alay: salute for you…

Suka

avatar jofrin jofrin - 19 April 2013

ada benernya juga…aq juga heran kok motor bebek en matic Yamaha gak segalak dulu….kalo soal balap road race nasional memang harus diakui Yamaha memang masih diatas angin…liat aja uda brp lama ikut road race 🙂

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah, panah=ssss

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar DIde DIde - 20 April 2013

ngibul di dumay mah gampang :mrgreen:
CS1 aja bisa sampe 180kpj on bacot

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

wkwkwkwkwk……
mas bro, bangga ya balapan kayak gitu?
udah berapa kali bro balapan ma z1?
lah wong on race logic, catatan waktu z1 itu setara bebek mesin tidur 125cc dalam keadaan standar.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

mantabh

Suka

avatar penikmat otomotif 75. penikmat otomotif - 19 April 2013

kebanyakan bebek nanti naik kelas ulang lagi untuk penyesuaian.. Mending naik kelas aja,, #honda harus liat potensi kedepan jangan desek”an . nanti lihat hasil didikan pembalapnya bagaimana klo mau naik kelas.. (mosok mau balapan bebek sampai pensiun) 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

di majalah dah dijelasin jangan kelamaan main bebek

Suka

avatar dimas arif antonio 76. dimasarif96 - 19 April 2013

tinggal honda minta bantuan HRC buat bikin mesin si blade lebih ngacir aja pan

Suka

avatar kiki kiki - 19 April 2013

hadeh, dari dulu blade indoprix memang udah bikinan hrc cong

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossss

Suka

avatar afi 77. afi - 19 April 2013

wiiiihhhh bebek mahal.

telornya jg mahal, wkwkwkwk

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hayah, enak je

Suka

avatar Risman nur fajar 78. Risman nur fajar - 19 April 2013

lah bukan,a balapan road race itu dh masuk motor proto!?
#tanya kenapa

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

protolan?

Suka

avatar kudalumping 79. kudalumping - 19 April 2013

lho.. Honda Blade yang baru versi standar aja ada stikernya HRC. apalagi yg dipake Indoprix. :p

Suka

avatar callmewhy callmewhy - 19 April 2013

kata FBH: yg ada stiker HRC nya power jadi 17 HP, Torsi 13 Nm
😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hayah

Suka

avatar oesman_77 80. oesman_77 - 19 April 2013

pantesan Yamaha menang
main curang neh,,klo memang jupiter benar2 kenceng
dikorek ama mekanik lokal aja udah kenceng seperti Honda Blade
bukan didatangkan dr jepang sana

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

josssssssssssssssss

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Lha blade kan juga korekan HRC, liat aja stok yang di dealer (versi rempol) makin ketauan deh mana yang bener bener ngibul demi market share sama yang bener bener teknologinya maju

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wkwkw, malahan

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

lah itu jupiter lokal ada kok dibarisan depan, ga nonton ya balapannya?tuh bisa podium.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssss, lokal ga kalah hebat tunernya

Suka

avatar tolet teblum 81. tolet teblum - 19 April 2013

katanya motor honda itu kencang2….
kok sama motor lemot kalah?
kan penjualan AHM tinggi dan katanya dana untuk penempelan stiker untuk balap tanah air, sekarang kenapa ga bikin motor kyk yamaha?

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

kenapa ya

Suka

avatar tolet teblum 82. tolet teblum - 19 April 2013

Lah blade kan juga dibantu tim jepang….

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

kapan dibuat proto ya

Suka

avatar sukoy 83. sukoy - 19 April 2013

z1 nya lawan megison menang mana bro?? :mrgreen: wkwkwk

*pisss*

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

z1 lah jauhhhh

Suka

avatar M.O.G.E.Rez 84. M.O.G.E.Rez - 19 April 2013

ada yg punya data regulasinya ga bro…. ga ush menjudge H ini,Y itu….dl…jgn tong kosong nyaring bunyinyalah…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

sip om

Suka

avatar Motor Fairing 85. Motor Fairing - 19 April 2013

honda ahaempret memang injeksi euro 2 perusak alam dan moral masyarakat indonesia

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh?

Suka

avatar dery_234 86. dery_234 - 19 April 2013

wah…klo dengan cara seperti itu seh dengan gampang Honda bisa menang
berarti Yamaha ga pede dengan mesin jupiter nya sendiri

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah ..

Suka

avatar sotoy 87. sotoy - 19 April 2013

balapan kok pake bebek, cape deh uda ga zaman kali hahahahaha

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

indonesia

Suka

avatar eiscell 88. eiscell - 19 April 2013

mungkin Z1 akan digugat dg peraturan nmr 1.2.7 nmr a. khususnya point 3 tentang bahan bentuk dan posisi mesin

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah belum paham ane malah 😀

Suka

avatar eiscell eiscell - 19 April 2013

atau mungkin jg digugat soal definisi motor yg dipake di indoprik adalah MOTOR PRODUKSI asia +TUNEUP… kalau z1 beneran mesin prototipe mungkin bisa jg di gugat…

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah, susah ya

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Iya pasti itu, pasalnya ada dan jelas, masalahnya yamaha akan bales menggugat, kenapa regulasi yang ada tapi tetap diloloskan oleh indospeed??
Dan pastinya honda juga kena sabet sama pasal tersebut, karena honda menggunakan material bahan dan bentuk yang berkualiatas sangat rendah sehingga banyak masyarakat FBH tertipu dan dirugikan

Suka

avatar Mas Jokokarta 89. Mas Jokokarta - 19 April 2013

Kalo bebek belok kaki kanan kiri bisa kekanan semua atau kiri semua!! begitu di kasih tengki bingung!! wkwkkwwkwk

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

hayah

Suka

avatar Motor Fairing 90. Motor Fairing - 19 April 2013

kalau memang Yamaha terbukti melanggar peraturan, berarti yg salah dan bisa dibilang b*doh adalah tim riset dan pengembangannya yg membangun motor gak berpijak pada regulasi.
tp rasanya Yamaha Jepang gak seb*doh itu.

jikalau Yamaha gak melanggar peraturan, maka terbukti yg jel*k adalah Honda.

ini netral loh 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar posi 91. posi - 19 April 2013

Halah…mending gk usah ikut indoprix at kejuaran bebek lain ja tu honda ngapain repot biar yamaha sndri aja kyk omr gtu…kawasaki dan suzuki aja udah out dan jg pembalap dr honda cm ada brapa tuh bandingin yg pke yamaha puluhan orang…main keroyok…honda mundur aja biar yamaha yg ternak bebek,✽* •͡ωҽҝҽҝҽҝҝ✽◦≈
.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jadi omr yamaha donk

Suka

avatar f-kutang f-kutang - 21 April 2013

Sudah tau gak berapa peserta Indoprix yang pakai Yamaha & Honda?
Tahun lalu buaaanyakan Honda & mengeroyok motor Yamaha.
Banyak pembalap binaan Yamaha yang dibajak tim Honda.

Tapi tahun ini kembali berimbang.
Yamaha cuma banyak 1 rider.

Yang tahun lalu pakai Honda seperti Harlan Fadillah & Hokky Krisdiyanto akhirnya sadar, mesin Honda tidak bisa diharapkan sehingga akhirnya kembali menggunakan motor Yamaha tahun ini.

Padahal Harlan tahun ini di tim BRT yang identik dengan Honda lho.
Tapi pemilik tim BRT saja tau, tidak ada kans untuk melawan Jupiter burhan & Z1 kalau tetap mengandalkan Blade.
Akhirnya tahun ini BRT pun mengandalkan Jupiter burhan.
Untuk 125cc BRT masih mencoba mengorek Supra 125.
Untuk melawan burhan memang masih bejaban tapi melawan Z1, Supra 125 sangat kelihatan inferiornya.

Suka

avatar posi 92. posi - 19 April 2013

Yamaha bebek,yamaha bebek…
Bebek
Bebeknya banyak buat balapan bebek
Klo mongtor semprot mana brani dia
Soale motor gay,jijik

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

weleh?

Suka

avatar posi 93. posi - 19 April 2013

Itulah kenapa pembalap indo gk bs bicara bnyk di kancah internasional…biasa naik bebek,itik

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

tergantung sense (bakat) bro…
lah wong pembalap moto3 dari malaysia yang biasa naik bebek, mampu beradaptasi dengan baik kok dengan sport.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssssssssssssss

Suka

avatar kampretos 94. kampretos - 19 April 2013

Regulasinya diperketat dong,mosok prototipe maen lawan motor pasar

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah

Suka

avatar Mas Jokokarta 95. Mas Jokokarta - 19 April 2013

gak masalah motor prototipe!! asalkan nanti kalo anak saya minta dibeliin jupi z1, ternyata gak kayak yang di balapan saya mau nuntut YAMAHA!! karena membohongi anak-anak!!

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

wah2

Suka

avatar pengamat 96. pengamat - 19 April 2013

coba bongkar jeroan z1 prototype-nya terutama dudukan crackshalf+stang seher+pistonnya. pasti ketahuan deh prototipenya. mapping ecu, pengapian, sensor2 dan lain2 cuma opsional aja.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssssssss

Suka

avatar Mikir! 97. Mikir! - 19 April 2013

buat para FBY kegirangan,
jangan sebar fitnah dulu kemana2.. Menjelekkan Honda Tobat kalian itu.. Gak usah numpuk dosa..
Liat dan baca dulu kasusnya, buat orang2 pinter dan bijaksana..??
Soal Moto3 :
Wajar saja Honda Protes kan??
Karna BARU Tau ternyata KTM buat mesin yang tidak sesuai dengan perjanjian n prinsip awal…
Yang mengutamakan Mesin Murah dan Lebih awet agar tim2 yang tidak kaya di moto3… bisa survive, dan pembalap2 muda, semua punya motor yang setara speknya.

Honda kalo mau bisa buat mesin dgn bore 81mm seperti KTM.. Gampang aja itu. Bikin pesawat jet saja mampu kok.. Honda..
Cuma ntar kedepannya moto 3 pasti bakalan hanya tim2 kaya yang berjaya dan banyak Tim berdana pas2an kolaps. Kenapa? Krn harga mesin jadi Mahal!
Hanya tim yang mampu beli motor mahal yang menang.
Dan moto 3 bukan ajang bibit pembalap muda lagi dan malah hanya perang teknologi dan pabrikan. Mau kaya gitu kedepannya??

Soal Indoprix…
Itu sebenernya balap Berbasis produksi masal?? Atau Prototipe!!
Mana yg bener??
Peraturan WSBK saja gak boleh tuh motor2nya make teknologi prototipe. Harus yang berdasarkan Produksi massal.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

jossssssssssss

Suka

avatar Mas Jokokarta Mas Jokokarta - 20 April 2013

bikin robot juga pinter mas!! besok motogp motor tanpa pembalap!! motor gak bis jatoh!! belok gak ngerem!! pokoke Honda Jossssssssssssss!! Asimo jadi Rider REPSOL HONDA!! ha ah ah ah ha haah

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

josssssssss

Suka

avatar Asrorri Van Abrahamovich 98. Asrorri Van Abrahamovich - 19 April 2013

Rame banget

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

polll

Suka

avatar Mikir ! 99. Mikir ! - 19 April 2013

buat para FBY kegirangan,
jangan sebar fitnah dulu kemana2.. Menjelekkan Honda Tobat kalian itu.. Gak usah numpuk dosa..
Liat dan baca dulu kasusnya, buat orang2 pinter dan bijaksana..??
Soal Moto3 :
Wajar saja Honda Protes kan??
Karna BARU Tau ternyata KTM buat mesin yang tidak sesuai dengan perjanjian n prinsip awal…
Yang mengutamakan Mesin Murah dan Lebih awet agar tim2 yang tidak kaya di moto3… bisa survive, dan pembalap2 muda, semua punya motor yang setara speknya.

Honda kalo mau bisa buat mesin dgn bore 81mm seperti KTM.. Gampang aja itu. Bikin pesawat jet saja mampu kok.. Honda..
Cuma ntar kedepannya moto 3 pasti bakalan hanya tim2 kaya yang berjaya dan banyak Tim berdana pas2an kolaps. Kenapa? Krn harga mesin jadi Mahal!
Hanya tim yang mampu beli motor mahal yang menang.
Dan moto 3 bukan ajang bibit pembalap muda lagi dan malah hanya perang teknologi dan pabrikan. Mau kaya gitu kedepannya??

Soal Indoprix…
Itu sebenernya balap Berbasis produksi masal?? Atau Prototipe!!
Mana yg bener??
Peraturan WSBK saja gak boleh tuh motor2nya make teknologi prototipe. Harus yang berdasarkan Produksi massal.

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

panjang juga yaa

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Keliatannya z1 memang bener2 mesin masal dan bukan prototipe, cuma ya memang pake part2 yang gak murah, sama aja kaya blade, cuma memang partnya gak pake kelas bawah, liat aja gamba2nya terlampir diatas.
Yang masih ngeles itu mesin prototipe, pasti gak ngerti apa itu prototipe.

Suka

avatar baygon baygon - 19 April 2013

Lagian kan sudah sampean ungkap juga bahwasanya indoprix itu balap mesin masal bukan prototipe, kalaupun pakai mesin prototype, ceroboh sekali indospeed meloloskan z1 ikut balap di indoprix.

Aneh lagi Kok komplen ke yamaha??, harusnya komplen ke AHM, ART, ato HRC, “kenapa gak ngeluarin bebek prototipenya juga??”.
Atau mungkin yang dimaksud honda komplen ke y “kenapa Honda gak dibikinin mesin z1 buat team balap Honda?”
Aneh2 aja dah, setelah honda interferensi regulasi indospeed dengan regulasi “tahun keluaran motor” otomatis menjegal pemakai jupiter z lawwas, gak puas interferensi lagi perkara “bahan bakar” asli memang team yang sudah pakai injeksi pasti terpukul, tapi kelihatannya z1 memang mesin dengan injeksi cerdas, terbukti di pasaran minum premium tetep buwanterrrr

Suka

avatar eiscell eiscell - 20 April 2013

sumpe luh z1 pasaran buanter? jangan buanter2 bokis nya bro

Suka

avatar Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20 April 2013

performa di atas 125cc sebelahnya brot…
BBM 11-12 lah…

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

josssssssssssss

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

josssssssssssss

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

modipan ahli 😀 insiyur

Suka

avatar DIde DIde - 20 April 2013

yg bilang Z1 itu prototipe siapa yah
kalo prototype itu mesin dan sasis merancang sendiri

lah mesin Z1 kan modifikasi dari produk masal sama seperti Blade dan Supra , rangka Z1 juga asli gak ada perubahan mulai dari sasis dan swingarm yg dirubah cuma shock belakang , shock depan pun cuma modifikasi part asli

bandingkan dengan honda yg dulu pernah pake swingarm punya jupiter z ,,, jelas jelas itu bukan part asli

Suka

avatar Mikir ! Mikir ! - 20 April 2013

Maaf Boss.. Terlalu semangat nih.. Hehehe..

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssssssssssss

Suka

avatar Mas Jokokarta Mas Jokokarta - 20 April 2013

bikin robot juga pinter mas!! besok motogp motor tanpa pembalap!! motor gak bis jatoh!! belok gak ngerem!! pokoke Honda Jossssssssssssss!! Asimo jadi Rider REPSOL HONDA!! ha ah ah ah ha haah

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

😀

Suka

avatar Trisna Ariwibawa 100. Trisna Ariwibawa - 19 April 2013

Wkwk, kebakaran jenggot…
http://trexton.wordpress.com/

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

😀

Suka

avatar kalimalang rider 101. kalimalang rider - 19 April 2013

balapan bebek semakin mahal dan tak terjangkau tim privateer..

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

duh

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

makanya main di kejurda aja atau motoprix atau di omr…
ingat tujuan diadakan indoprix itu apa.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

sippppppppp

Suka

avatar legendarider 102. legendarider - 19 April 2013

kenapa nggak main fair aja, ya nggak

kl menuurut Fair itu ikut aturan
Kalo memang Yamaha jupiter z1 itu prototip ga layak masuk indropik sama kaya rc213v ga bs masuk wsbk wwalaupun 1000cc 4 silinder.

tapi kl ternyata ikut aturan ya udah silahkan AHM bikin saingannya Z1.

setau ane kritis compalin tu ga masalah dan “FAIR” karena memang diperbolehkan untuk complain.

yang perlu dilihat adalah dalam pengambilan keputusan nanti fair tidak.

Perkataan Ipanese kok langsung menjudge AHM ga Fair krn komplain? Pernyataan ini menunjukkan sesuatu yg tidak FAIR

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

kenapa ga ikutan aja bikin proto gitu

Suka

avatar Taufik 103. Taufik - 19 April 2013

kaget aku gambar pertama pembalap jadi jadian 😆

Suka

avatar ipanase ipanase - 19 April 2013

cuma kenal pebalap satu itu 😀

Suka

avatar plutoalien 104. plutoalien - 19 April 2013

prototype vs massal, wah ga imbang bro

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wah

Suka

avatar guefby 105. guefby - 19 April 2013

pan iki masalae pie toh,, kok akeh seng mbelo honda, trus honda lek komplen kok mesti menang tp kalo yg laen komplen dprotes, honda iki egois beud sich,, wkwkwk

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

ra melu2 ah

Suka

avatar sompret 106. sompret - 19 April 2013

pak tarno – 19 April 2013

banyak pembalap besar dunia yg mulai dari yg kecil tong, ah si otong ini macak gak tau.
apa perlu ane sebutin pembalap yg besar karena awalnya main gokart, mobil imut kerdil itu lho yg larinya gak ada apa-apanya dibanding bebek IP.
jadi sah-sah aja balap bebek. doni dan denny juga awalnya balap bebek gak langsung ke sport, gile lu ndro
================================================
udah tinggaln saja tuh bebek kita beralik ke motor sport batangan. doni tata ditingkat internasional pun melempem karena terbiasa dengan itik.
honda jangan mau iktin langkah yamaha bawa motor prototype untuk bebeknya. malu maluin… karena inilah pembibitan yang salah. banyak contoh yang sudah hengkang dari balap bebek. biar yamaha dengan bebeknya saja yang bangga dan bikin omr sendiri. contohlah honda dan kawasaki sudah memasuki balap sport batangan…
kapan indonesia maju klo masih asik dibalap itikkkkkk.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

weh2

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

om om……
yang salah bukan pembibitan dengan bebek tapi pemilihan sirkuitnya. Indonesia terbiasa dengan sirkuit pasar senggol, sedangkan pembalap malaysia dan thailand terbiasa dengan sirkuit permanen. kalo pembalap udah terbiasa baca racing line, mau balap pakai bebek, matik,sport tak akan jadi masalah.

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssssssssssssssssss

Suka

avatar guefby 107. guefby - 19 April 2013

honda koar2 motor canggih,fitur2 nomor 1, tp kalah canggih ma z1 kok protes, kok gk skalian honda minta blapan 2tak karbu, iki demi kemajuan bangsa,,
yg terpenting itu kalo dklas 125cc ya kudu 125ccnya,kalo setingan power+fitur2 yg laen tu kbebsn mekanik asal tidak merubh ccnya.

Suka

avatar eiscell eiscell - 20 April 2013

balap tuh ada regulasinya .. kalau cuma CC doang honda pasti pake CS1 atau sonic.. mudeng gak? aku maklum kok nek sampeyan gak mudeng

Suka

avatar Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 20 April 2013

125cc mesin tidur, Sonic mesin berdiri jadi jelas beda….

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

weh2

Suka

avatar guefby 108. guefby - 19 April 2013

tahun kmaren honda yg canggih tp yamaha fine2 j, skrg saatnya yamaha membalas ehhh malah honda gk trima,, buat apa tu dana melimpah,,?

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssss

Suka

avatar mBok Jamu 109. mBok Jamu - 20 April 2013

AHM protesnya kurang pedes sih… Harusnya :
“Yamaha jangan pake Jupi Z1 dong… Pake Vega aja… Biar supra & Blade korekan abis ane bisa menang..”

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

ngirit 😀

Suka

avatar ibadur 110. ibadur - 20 April 2013

Karena mesin z1 produksi massal terbukti tidak mumpuni buat balap, maka dibuatlah mesin dengan material khusus dgn blueprint dimiripkan mesin masspro.

Memuaskan diri sendiri tu istilahnya apa ya… self service ? 😝😝

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

weleh2

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 20 April 2013

laaahhh

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

😀

Suka

avatar nyusuwatu 111. nyusuwatu - 20 April 2013

mnurut ane bkannya honda gak mampu bkin mesin prototype,tp ini soal pemerataan aja,mampu gak team non pabrikan beli mesin prototype yg perbiji aja dananya bisa buat kelola team selama 1 musim..?
seingat ane awal th 2000an road race hampir mati sebab terlalu di dominasi team pabrikan & kurangnya pemerataan & tehnologi yg harganya gak terjangkau..

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssssssss

Suka

avatar ipantat.. 112. ipantat.. - 20 April 2013

udeh pada tau blm regulasi indoprix..?
honda mau nuntut bkn krn kalah,tp ada regulasi yg di langgar pihak yamaha..
kl cm krn kalah udah dr dl2 honda nuntut..
pada goblok jd orang,
ipan sebagai bloger jg harusnya lbh pintar menyikapi isu trsbt…

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssss lek

Suka

avatar Ali Topan Ali Topan - 20 April 2013

Kejurnas 250cc dulu Honpret komplain karena ninja melanggar peraturan apa nyet? Karena ninja terlalu kenceng? preeet sooorrr

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

wah2

Suka

avatar Ali Topan 113. Ali Topan - 20 April 2013

FBHkutanger yang hari2 cuma dolanan market share dan buta teknis tiba2 nyolot soal prototype,,paling2 para kutangers ini juga gelagepan bedain motor MotoGP & motor WSBK,, soal teknis kalah, ujung2nya mengerahkan kekuatan politis (baca:duit) untuk komplain,, bener2 pembodohan otomotip

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

weleh2

Suka

avatar aif vega 114. aif vega - 20 April 2013

ayo dong hnda jg bikin kya z1 biar asik…

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

hehe 😀

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

josssssssssssssssssss

Suka

avatar Ali Topan 115. Ali Topan - 20 April 2013

nih GAMPARAN KERAS buat FB market share dari TMCBLOG:

prototipe itu apa sih, artinya semuanya baru dan bukan spek harian/ prod massal kan . . . kalo sepanjang saya liat, masih banyak part standar Z1 yang nempel di Z 1 Indoprix
sasisnya aja nggak ada perubahan sama sasis Z1 versi deler, Crank case dll juga sepertinya masih pake Z1 standar terlihat
bahkan Sistem ECU, Fuel Injection masih pake part Motor harian nya Yamaha yang dijual bebas di ebay. . .

PLAK! tepat kena muka bloon kutangers

^_^

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssssssssssss

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

mantabhhhh

Suka

avatar Ali Topan 116. Ali Topan - 20 April 2013

Jupi Z1 wajib diberi pemberat 25kg!kata honpret yang minderan kayak kasus di kejurnas 250cc.

^_^

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

1 kg aja ngefek 😀

Suka

avatar ●○ qwerty ○● 117. ●○ qwerty ○● - 20 April 2013

kalaupun mesin jupie z1, belet n supret125 sama-sama kencang, tetep aja handling menang jupie z1, secara sasis jupie z1 lebih rigid enak buat rebah2an disirkuit, dari pada belet n supret125 yang bodynya bongsor !

*logikanya sih begitu

Suka

avatar kongkong 118. kongkong - 20 April 2013

Trah DNA jupiter…kuenceng…

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

jossssssssss, selain jupiter sebelum z1 katanyaa

Suka

avatar gaul 119. gaul - 20 April 2013

bagaimana kata fans yamaha,honda masih rajanya daratan.dg teknologi suzuki,kawasaki aja yamaha masih kalah jauh.bukti ndak ada comparasi semua motor yamaha yang kencang.kalau ada saya minta buktinya.andalanya motor yamaha cuma R1…mana suaramu fans boy …………..yamaha….kalau pandangan orang tu yang ndak kenceng masih kalah teknologi dan akan mencoreng nama pabriknya

Suka

avatar ipanase ipanase - 20 April 2013

eleh2

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 23 April 2013

gelo pisan euy…
atau ga melek info ya?

Suka

avatar ipanase ipanase - 25 April 2013

wah wah

Suka

avatar f-kutang 120. f-kutang - 21 April 2013

Prototipe kok dilihat dari casing / cover magnet, kopling, & cylinder head yang ditambahkan sirip pendingin?????
Kalau mau pastikan prototipe ya lihat jeroan mesinnya.
Melanggar regulasi atau tidak?

Sudah 2 seri Indoprix 2013 selalu lolos scrutineering artinya menurut panitia lomba Z1 tim Yamaha tidak melanggar regulasi buku kuning.

Blade injeksi tampilan boleh sederhana tapi throttle body dibuat khusus pakai mesin CNC.

Kalau mau debat-debatan, prototype mana: throttle body yang fungsinya mengatur keluar masuk udara ke mesin yang khusus dibuat dengan mesin CNC atau cover kepala silinder yang khusus dibuat dengan menambahkan sirip pendingin yang fungsinya hanya membantu pendinginan?

Tidak usah cengeng lah…kalah ya kalah.
Tolak ukur-nya jangan langsung Z1, pasti minder.
Bersaing dengan Jupiter burhan yang masih pakai teknologi karburator saja Blade racikan HRC Jepang tidak bisa melawan kok….

Suka

avatar ipanase ipanase - 25 April 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

avatar amros 121. amros - 24 April 2013

jupie z1 (2012) dikentutin ditanjakan yg curam ama hsx125 karbu (2009), jupie z1 kuat gigi 1, hsx125 kuat gigi 2, ktny jupie z1 power n torsi melebihi yg 125cc pabrikan lain, malu2in jd bahan ketawaan tmn2….wis toh ojo ngabisin duit buat racing, benerin aja motor harian.. OJO NGAPUSI WAE, YANG LAIN SEMAKIN KETINGGALAN NGIBULNYA,,,,

Suka

avatar ipanase ipanase - 24 April 2013

weleh2

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 25 April 2013

masa?
tmn ane juga ada looh hsx125 karbu tp pada ngeluh ga ada tenaga tuh ditanjakan curam.

on race logic, catatan waktu z1 lebih cepat dari hsx125 karbu. mesin bebek tidur 125 yg bisa nyaingin cuma shogun 125.

Suka

avatar Ruvakuz Ruvakuz - 28 April 2013

hsx karbu ga ada tenaga nanjak krn gear rasio kecil 14-35, jupi lbih besar sekitar 14-40an maka jupi harusnya lebih enteng utk nanjak
tapi top speed jelas lebih jozz hsx !!
jupi z1 kencang???haduh itu cuma tipu daya iklan ymha aja..seperti kasus jupiter burhan dulu
selama ini gua pake revo (yang dulu imagenya kalah kencang ama jupiter burhan), sering masbro ngalahin jupi burhan pas balapan !

Suka

avatar ipanase ipanase - 29 April 2013

yang pernah pake nanjak pake supra x125 pasti paham

Suka

avatar amros amros - 26 Mei 2013

hsx125 2009 karbu cuma modal ganti gir belakang jd 36, kalo ga prcaya coba sj rute bandung-pangalengan atau bandung-cijapati masuk kp cigereleng,,,

Suka

avatar tolet teblum tolet teblum - 4 Juni 2013

“hsx karbu ga ada tenaga nanjak krn gear rasio kecil 14-35, jupi lbih besar sekitar 14-40an maka jupi harusnya lebih enteng utk nanjak”

lah berarti statment yang ane kasih tanda kutip, mematahkan statment yang…..

“jupie z1 (2012) dikentutin ditanjakan yg curam ama hsx125 karbu (2009)”

lucu ya, padahal sama2 semangat untuk menjatuhkan z1 looh.jadi siapa yang menjadi bahan tertawaan ya? :p
ooooooohhhhh…..Jupi z1 kencang itu cuma tipu daya iklan yamaha ya…
ane lampirkan deh catatan waktu on race logic dengan joki yang sama.

Jupiter Z1
0-100m = 8,1 detik
0-201m = 12,9 detik
0-402m = 20,8 detik

Supra x 125 karbu
0-100m = 8,7 detik
0-201m = 13,8detik
0-402m = 22,3 detik

laaahh…..kok semakin jarak memanjang, selisihnya makin jauh ya?padahal gearset supra x 125 itu lebih kecil, seharusnya bisa ngejar jupiter z1

Suka

avatar martin 122. martin - 25 Mei 2013

sebetulya yamaha itu ngk kenceng2 amat..p amat juga ngak kenceng…kurang lebih sama aja tinggl perwatan….semua ad kurang lebihnya…..tpi penjualn ttp honda ….betul ndk gus ipanase ???

Suka

avatar ipanase ipanase - 25 Mei 2013

jossssssssssssssss om

Suka

avatar Obat penyakit diabetes melitus 123. Obat penyakit diabetes melitus - 29 Mei 2013

keren gan motor nya !

Suka

avatar Tidak diketahui 124. yamaha Jupiter Z1 Tak Langgar Regulasi di Indoprix ujar direktur balap Edy Horison | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 3 Juni 2013

[…] gosip Honda mau komplain Yamaha di Indoprix perihal yamaha jupiter Z1, kenapa honda nggak bikin bebe… […]

Suka

avatar didik 125. didik - 4 Juni 2013

g yamaha….g honda…semua bgz….bnyk faktor penentu dlm dunia balap…..klwpun ada yg lbih kencang mtornya …g akan jauh2 amat.. joki sangat berpengaruh……

Suka

avatar joel Vario CBS 110 126. joel Vario CBS 110 - 30 Agustus 2013

balapan pasti ada yang menang dan ad yang kalah…itu wajar, klo menang semua yaaa…trus pialanya gimana?

Suka

avatar to'un belet 127. to'un belet - 1 September 2013

Perasaan ane baca dr tdi mojokin honda mulu…kyanya sakit ati baggeeet ya mas ama hnda? Aduuuh npa sich honda bikin skit hti ……….? hehe….tp tenang dlu gpp honda tuch tetep trbaik n byak peminat…good luck AHM…..

Suka

avatar jz holic kal-ut 128. jz holic kal-ut - 4 Oktober 2013

jjur saja gan . Kalo dijalan rata . Ane ga bohong . Jupiter ane wrna hitam putih tahun 2005 yg standar pabrikan, mtor mamak saya sih.. Sekarang ane pake kuliah . ane geber gas pol gear 4 bisa tembus 120km/h tapi gak lebih . Tapi emang pake knalpot yang freeflow.
Kalo pake knalpot standar . Perlu jalan yg agak turunan buat nyentuh 120km/h.
Saya gak yakin jupi z1 cuman segitu, jupi z 115 sih ,, kayak lemot . Belum pernah coba ni ane yg z1

Suka

avatar i wayan sudiwidana 129. i wayan sudiwidana - 3 Mei 2014

Jupiterz1 memang top,, biarpun cuma 113cc standar, bisa menang lawan supra 125 standar juga, biarpun top speedny cuma 100-110km/jam, tp spedo meternya paling jujur daripada punya honda. waktu baru masih kilometer 500, sanggup menyaingi new jupiter mx,

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D