Iklan
jump to navigation

hasil polling kawasaki ninja 250 FI vs Suzuki inazuma 250 vs honda cbr 250, ninja 250fi ungul telak !!! 13 November 2012

Posted by ipanase in info otomotif, kawasaki, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

menyambung artikel kemaren soal Rp. 50 jutaan, pilih kawasaki ninja 250fi vs suzuki inazuma 250 vs honda cbr 250 abs, beda kelas harga mirip,, ada polingnya kan,

image

yang menang ninja 250fi, pada terseponan akan DOHC DUAL CYLINDER dan tampangnya, jossssssssss, selamat nin ๐Ÿ˜€

ninja 250 abs

ninja 250 abs

DOHC PANCEN NYUSSSSSSSSSSSS

Iklan

Komentar»

1. ahli_jalanan - 13 November 2012

pertamax?

Suka

kommotor.com - 13 November 2012
ipanase - 14 November 2012

hehehheheh ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 14 November 2012

ga tahu ๐Ÿ˜€

Suka

2. ipanase - 13 November 2012

woh, kalah ๐Ÿ˜ฆ

Suka

arsrevenge - 13 November 2012
ipanase - 13 November 2012

wooooooooooooo ๐Ÿ˜€

Suka

3. eko - 13 November 2012

podium

Suka

eko - 13 November 2012

hahahahahahaha,sing duwe warung kalah horeeeeeeeee

Suka

ipanase - 14 November 2012

wooooooooooooooooooooooo

Suka

4. jali - 13 November 2012

10 besar

Suka

ipanase - 14 November 2012

11 ๐Ÿ˜€

Suka

5. irza4627 - 13 November 2012
ipanase - 13 November 2012

hehhehe, selera sih ๐Ÿ˜€

Suka

Ninja PSK - 13 November 2012

selera pada umumnya.. ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 14 November 2012

umum ๐Ÿ˜€

Suka

6. pangben - 13 November 2012
ipanase - 13 November 2012

ga tahu juga

Suka

7. bennylukitopurnomo - 13 November 2012
ipanase - 14 November 2012

polllllllllllllllllllllllllll

Suka

8. dimaz_13 - 13 November 2012

gak heran…. tampilannya emang racy abis, walau ergonomi tetep semi turing alias gak nunduk…. ๐Ÿ˜€

Suka

9. cahyo - 13 November 2012

yang berjiwa abegeh masih banyak yg penasaran sama ninja
ane inazuma ajah ah… ^_^

Suka

urySuzukiLover - 13 November 2012

Akuur hehe….

Suka

ipanase - 14 November 2012

abgehe

Suka

10. apriantoblog - 13 November 2012

kata yang bunya waktu high speed boncengernya tambah meringis loh

Suka

ipanase - 13 November 2012

wow ๐Ÿ˜€

Suka

11. megalodon150 - 13 November 2012
ipanase - 13 November 2012

seleta ๐Ÿ˜€

Suka

12. penikmat otomotif - 13 November 2012

lumayun daripada lumayan..
#bukti tulisan wak haji tentang konsumen indonesia.. ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 13 November 2012

heheheh ๐Ÿ˜€

Suka

13. Ninja PSK - 13 November 2012

Belum ada motor sekelas yang mampu menandingi semua kelebihan yang ku miliki “Kata Ninja 250”
Wakakakakakakaka

Suka

cahyo - 13 November 2012

lebih boros, lebih panas & lebih pegel maksudnya ^_^

Suka

ipanase - 14 November 2012

hehehehheehe, boros gimana>? ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 14 November 2012

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

14. G-sonk - 13 November 2012

Orang sekarang Demam FAIRING ,
Untuk adu power di jalanan Inazuma perlu diperhitungkan bisa Nampol NINJA 250

Suka

ipanase - 14 November 2012

piring ๐Ÿ˜€

Suka

15. paedhimas - 13 November 2012
ipanase - 14 November 2012

hehehhe, tampang

Suka

16. Ninja PSK - 13 November 2012

Tambah… Lebih ganteng, lebih kewren, lebih unyu unyu….
Wakakkkkkkaaa

Suka

ipanase - 14 November 2012

heheheheh ๐Ÿ˜€

Suka

17. wangwa - 13 November 2012

unggul dalam harga

Suka

ipanase - 14 November 2012

josssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

18. shinju2go - 13 November 2012

emang enggak rugi meminang ninja 250FI…cuma indennya itu lho yang gak tahan…luama bisa 3 bulan lebih..

Suka

ipanase - 14 November 2012

josssssssssssssssssss, dah banyak di jogja

Suka

19. ASIMO - 13 November 2012

IMO: ninja menang karena image dan kenyataan yg memang memuaskan… disamping harga yang lebih murah dari kompetitor…

harus pake 2 silinder untuk bisa WOW ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 14 November 2012

jossss ๐Ÿ˜€ ; heh? lebih murah????

Suka

ASIMO - 14 November 2012

duh, salah rewiew nih aq jadi harus ngeles…. gini nih bro.. ๐Ÿ˜€

CBR 250 std harga = Rp 42,550,000 (nov 2012)
249 cc PGM FI DOHC 1 silinder 25 BHP

Ninja 250 std harga = Rp 49.900.000 (nov 2012)
249 cc FI DOHC 2 silinder 32 ,5 BHP

Inazuma 250 harga = Rp 46 .000.000 an (tba)
250 cc FI SOHC 2 silinder 24 BHP

jelas Ninja paling Murah ๐Ÿ˜€ (lihat spek) — IMO

ada yang setuju???

Suka

ipanase - 14 November 2012

value for moneynya, dapet N250

Suka

20. cetar membahana - 24 November 2012

Alaahh sok komen kaya punya aja lagi motornya. Klo punya jga paling masih dibelikan orang tua itu pun paling isinya bensin. KOPLAK!! Dah klo cuma tau make ga usah banyak bacot mw cbr kek mw ninja kek mw inazuma kek kalian smw cuma tau make jd ga ush ribut.

Suka

ipanase - 26 November 2012

selera aja han, sesuai duit ๐Ÿ˜€

Suka

21. Inazuma Lovers - 9 Juli 2013

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: