Iklan
jump to navigation

yamaha vixion itu bagaikan avanza-xenia, dimana-mana ada, ada dimana-mana :D 5 Oktober 2012

Posted by ipanase in info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.wordpress.com-058-Medium_t

^ jangan liat modelnya, ๐Ÿ˜€

yamaha vixion, si sport injeki sohc lansiran yamaha yang begitu terkenal, power, torsi, konsumsi bahan bakar serta harga yang masuk akal membuat yamaha vixion menjadi laris manis, dan menjadi icon dari sport yamaha

larisnya yamaha vixion menjadikan motor ini sering ditemui di berbagai medan, baik pegunungan, kota maupun di daerah pantai , laris manis bak kacang goreng, mungkin tepat bagi vixion

yamaha vixion dimana-mana ada, di jalan rame ( dah motor masyarakat betull ), sejuta umat, kayak mobil toyota-daihatsu avanza-xenia ๐Ÿ˜€

toyota-avanza

ngejar vixion, eh depannya, ada lago, eh depannya ada lagi ๐Ÿ˜€ ( pantes lah, wong dapat info dari otorelaese salah satu asuhan bang haji ๐Ÿ˜€ yang menyatakan kalau akumulasi penjualan yamaha vixon tembus 1.000.000 UNIT, mantabh bener si sport yamaha ini, lainnya END.. )

walau bukanlah motor injeksi yang pertama di indonesia,namun mindset masyarakat indonesia akan motor injeksi adalah YAMAH VIXION ( kasian deh lo honda bebek supra x125, nggak dianggep ๐Ÿ˜€ )

di wonogiri dah rameeee banget yamaha vixion, share di daerah pemirsa ๐Ÿ˜€

Iklan

Komentar»

1. ipanase - 5 Oktober 2012

pikson banyak yang pake premium ๐Ÿ˜ฆ

Suka

2. donny ahmad - 5 Oktober 2012

jogja banyak buanget, mulai dari yang pake ban cacing sampe ban lebar, mulai dari yang trondol sampe full fairing, lengkap :mrgreen:

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

wkwkwkkww

Suka

3. sabdho guparman - 5 Oktober 2012

pak dheku tuku vixio nggo ngangkut gabah karo rabuk nyang sawah

keep brotherhood,

salam,

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

cocok

Suka

4. blacketel - 5 Oktober 2012

mosook

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

wwkwkwkw

Suka

5. brigade jalan raya - 5 Oktober 2012

Iya yah. Kasihan supri 125 fi, ga dianggep. Padahal peloporbya motor injeksi di nusantara ๐Ÿ˜ฆ

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

kasihannn deh supra ๐Ÿ˜€

Suka

6. ariefbladeriska - 5 Oktober 2012

biasa aj,,,,banyakan beat mas nek menurutku,,,nek ora supra 100 yo wuuuaakeehh

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

wkwkkw, kelas sport gan, bukan kelas bebek atau matic

Suka

7. ariefbladeriska - 5 Oktober 2012

akeh angkot mas nek gon ku,,,

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. wkwkkwkww

Suka

8. Agus Marciano Riyanto - 5 Oktober 2012

Ya wajarlah namanya juga motor harian , simple … Irit dan murah meriah pasti laris manis tanjung kimpul

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

,. josssssssssssss

Suka

9. redcowboy - 5 Oktober 2012

saiki dodol sayur keliling we nggo piksen…. ๐Ÿ˜€ saking banyaknya…

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. tul

Suka

10. gulamerahkreasi - 5 Oktober 2012

sport dengan desain-fitur-harga-berbanding lurus….

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. mangap

Suka

11. ochimkediri - 5 Oktober 2012

sama bro,dimari juga dah bejibun nih motor semprot,eh…sport ding,hihihiii

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. amangapp

Suka

12. nzahry - 5 Oktober 2012

Nganti bosen liatnya mas bro… terlalu pasaran jadinya… he..he.. tapi cewek saiki milihi cowok pake Vixi je… Ninja aja klo ga KRR ato 250 ga dilirik lagi….

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

, megison sama sekali ga dilirik ๐Ÿ˜€

Suka

13. nceks - 5 Oktober 2012

disini vikson rata2 pada modif ban tapak lebar, pairing old ninja RR, josssss tenan lahh ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

josssssssssssssssssss gan

Suka

14. tri - 5 Oktober 2012

lha itu supra kelas bebek,

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

. xixiixiixx

Suka

15. Crank90 - 5 Oktober 2012

di tempat ane setiap 1-2menit vixion lewat!!! hahahaha…

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

wkwkw, kayak semut

Suka

16. Pulau Tidung - 5 Oktober 2012

Dimana aja ?

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

mana2 ๐Ÿ˜€

Suka

17. joko - 5 Oktober 2012

pelopor injeksi justru bukan supra, tapi shogun 125, selang beberapa waktu kemudian (gak lama) rilislah supra 125. hanya saja iklan shogun gak banyak dan iklan supra buanyak sehingga terkesan kalo supra yg pertama. baru kemudian ada iklan shogun FI dan terkesan shogun ngikut, padahal dia yg pertamax ๐Ÿ˜€

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

ada referensi?

Suka

joko - 5 Oktober 2012

guyon, ngetes percoyo opo gak, wkwkwkwk

Suka

ipanase - 18 Oktober 2012

hayah , lek joko ndagel

Suka

joko - 5 Oktober 2012

guyon, ngetes percoyo po gak, wkwkwkwk

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

walah

Suka

18. hawk - 5 Oktober 2012

ada dimana-mana, bahasa yg tidak menyenagkannya(untuk yg punya motornya) = pasaran. wkwkwk

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

mau nulis pasaran koq entar panass ๐Ÿ˜€

Suka

19. jnakawara - 5 Oktober 2012

mossokk…
supra x 125 dong..

Suka

ipanase - 5 Oktober 2012

wkwkw ๐Ÿ˜€

Suka

20. mottobiker - 5 Oktober 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

xixiixxxxxxx

Suka

21. Sales Yamaha - 5 Oktober 2012

hehehe jadi inget balapan antara kancil dengan siput.. meski si kancil larinya kenceng tapi kalau sama siput yang gak bisa lari…

Suka

22. amon ra - 6 Oktober 2012

Iya nih, laris bener jualannya.. Dupa-nya nyari kemana ya?

Suka

23. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 6 Oktober 2012

paling banyak pula yang seruntulan…
pernah tarik2an di kawasan MM2100… pake snalpot resing pula… trek 2km si piksen gak sanggup nyalip si GS yang bangkotan…

how embarassing…

๐Ÿ˜†

Suka

ipanase - 6 Oktober 2012

๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Suka

24. vixion - 6 Oktober 2012

23,
mossoookkkkkk ๐Ÿ˜€

Suka

25. edwin_b@n63t - 6 Oktober 2012

suroboyoo opo maneee uakeehhhh…wkwkwkwkw

Suka

26. tovavanjava - 6 Oktober 2012

megison laku berapa unit ogan…?? :mrgreen:

Suka

27. copet jatuh - 12 Oktober 2012

motor sport sejuta umat… nemenin beat ygjd matik sejuta umat dan supra yg jd bebek sejuta umat

Suka

gesiku - 12 Oktober 2012
28. top - 14 Oktober 2012

kencang,irit,sporty and sport legend.

Suka

29. manyoen moeloe - 16 Oktober 2012

piksen ajib…
cuco ama kantong kita ๐Ÿ˜€

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: