jump to navigation

honda megapro meler olinya, hadehh 2 September 2012

Posted by ipanase in otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

2 september 2012

tanggal muda, gajian2 ( bagi yang dah kerja )

pertamax7.wordpress.com 011 (Medium)

mau bahas k18 tapi nggak jadi, wong blogger senior dah pada njelasin, akhirnya ane mbahas megison aje yuks

setelah bertahun-tahun ( baru aje 4 tahun lebih, ) megison menemani hari-hari ane tanpa kendala berarti, akhirnya kemaren ane menemukan gejala oli meler di bak kopling si megison, hadehh, oli meler kan biasanya di alami oleh bajaj pulsar series, megison koq malah ikut2an 😦

pertamax7.wordpress.com 055 (Medium)

^ nampak kusam kayak orangnya

pertamax7.wordpress.com 057 (Medium)

nih, di kabel tachometer, dah kayak gini parahnya

pertamax7.wordpress.com 056 (Medium)

di kopling, hadehh, kotorr kayak orangnya 😀

besuk bakal ane serpis lah, beli oli dulu, n ganti seal,,,artikeln DIYnya entah kapan 😀

ada yang pernah ngalamin bocor didaerah tersebut????

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7_thumb2_thumb2_thumb2_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. ipanase - 2 September 2012

meler gan 😀

Suka

purnomo sp - 2 September 2012

lembiru 😀

Suka

2. haohao - 2 September 2012

premium:-$

Suka

ipanase - 2 September 2012

sipppppppppppppppppppppppppppppppppppp gan

Suka

3. kharis27 - 2 September 2012
4. Si Jack - 2 September 2012

Pulsarku kering yoooo….
Wes 4;5th.. Spido wes mentok 3bln yg lalu
Alhamdulillah..

Suka

ipanase - 2 September 2012

kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Suka

5. mootauaja - 2 September 2012

karet ada umurnya ….

Suka

6. kacer - 2 September 2012

Olinya terlalu bagus tuh Pan, sanggup nyelip di celah rapat :mrgreen:
hehe mungkin karena dipake terlalu extreme, cek juga selang pernapasan mesin, kali aja mampet.

Suka

7. gc133hijrah - 2 September 2012

kalo pk oli encer maka mgapro ane akan meler d tutup klep, kabel tacho, siku kopling n tutup keteng, tp kalo pk spek 15-50 ato 20-50, maka cuma ada meler sedikit d tutup klep…
tapi masa kerja paking juga ada masa ausnya juga….

Suka

8. bianglala - 2 September 2012

gara2 ente pertamax terus tu jadi pilek deh,,,,

Suka

9. Vyzex - 2 September 2012

Supra 100 sy di rumah buatan 97
Semua paking masih asli, soalnya gak pernah skir klep ( karena sibuk )

Kalo pake spx1 yg botol orange, bakalan rembes oli di bagian blok silinder kiri sama bagian kanan yg baut 3 biji itu. Terlalu encer kali bagi mesin seumur itu.

Kalo pake mpx1 nggak rembes

Kalo pake castrol power 1, juga nggak rembes, tapi rembesnya dari seal persneling. Kayaknya mau ganti seal itu..
Tapi kapan ya?
DIY pasti nggak sempat.

Ah, biarin aja deh..yg penting nggak netes
Hehehehe

Suka

10. beckhem - 2 September 2012
ipanase - 5 Oktober 2012

xixixixi,

Suka

11. #99 bro. - 2 September 2012

punyaku gak meler lho pan..

Suka

12. redbike92 - 2 September 2012

nunut ngelike ae
gak nduwe Megison 😀

Tapi Supra ane pernah meler juga kok olienya 😦

Suka

13. Rony - 2 September 2012

megapro ane juga ud pernah ky gt mas..hehe..langsung ane serpisken dah..

Suka

14. elsabarto - 2 September 2012

lem alteco..

Suka

15. G-SONK - 2 September 2012

Olì Meler ? Olinya d kasil MIXAGRIP atau PANADOL FLU ! pasti melernya terobati

Suka

16. lanangbagus - 2 September 2012

seri Gl kerep pnykit kyk gt

Suka

17. Alfido™ - 2 September 2012

aq junior yo mbahas k18 😐

woh, ati2 ndlewer ning dalan oline.

http://alfido.wordpress.com/2012/09/02/suzuki-lets-si-baby-hayabusa/

Suka

18. sensasi - 2 September 2012

kayaknya itu debu dari letusan gunung merapi..

Suka

19. simol - 2 September 2012

bodrex…

Suka

20. paedhimas - 2 September 2012

untukl bak kopling ganti packingnya,Fan..murah koq..untuk yang di tuas bawah kayaknya ada oring yang perlu di ganti juga…

Suka

21. basri - 2 September 2012

Agak enak tuh kalo melernya bareng di mana-mana nyervisnya sekalian.

Suka

22. mulyanto - 2 September 2012

seal kabel-tutup kopling biasanya dijual berikut tutup koplingnya.

Suka

23. Om Puns Aja - 2 September 2012

wajar ….

Suka

24. abong bonjeruk - 2 September 2012

tambah harga mtor..
kanaknyangket.blogspot.com/2012/08/waspada-mesin-vario-rawan-patah.html?m=1

Suka

25. Aditya O'Conner - 2 September 2012

Di kasih obat param*x bro biar nggak meler…
Wkwkwkw

Suka

26. dowey - 2 September 2012

belah duren eh belah mesin… 😀

Suka

27. son - 2 September 2012

dibawa ke klinik tong pang,dijamin beres tuh oli melernya

Suka

28. jeje - 2 September 2012

namanya juga keluaran honda, biar oli meler tetep dibeli, mocin dikasih stiker honda aja bisa laku kok

Suka

29. Auah elap - 2 September 2012

bisa wae. hehehe.

Suka

30. bagas29ps - 2 September 2012

Wehhh kemaren tengki bocor, sekarang oli meler..
besok apalagi yah? :mrgreen:
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/09/02/tes-konsumsi-bbm-si-piksen-part-ii/

Suka

pengamat dari khayangan - 3 September 2012

rante kemrosakkk…krosakkk..krosakkk,bodi getarrr…Gerrr…gerr…glepekkk…glepekk,Doyan jajan Rante Klep :mrgreen:

Suka

31. Qwerty - 2 September 2012

Jual tros ganti Klingon ambles
pasti joss amblesnya…
kwakakakkk…

Suka

32. Nichoz Ahmad - 2 September 2012
33. kenthoet - 2 September 2012

di jual trus ganti si bi ar 150 pasti joss 😀

Suka

34. Dr.Feelgood - 2 September 2012

wah belum pernah ngalamin yg kaya gitu gan, walaupun motor ane pake seenaknya juga. pling cuman tutup klep masuk buang aja yg kaya gitu, itupun ganti seal (karet) baru. biasa lagi gk rembes. 😀

Suka

ipanase - 6 September 2012

ckckckc, megison dah parah 😀

Suka

35. Om Puns Aja - 2 September 2012

oli meler = motor sejati ….. berarti pompa oline lancar…. wkwkwk

Suka

36. Aa Ikhwan - 3 September 2012

ajib,..ingusan :mrgreen:

Suka

37. bapakeVALKYLA - 3 September 2012

podo nggonku….

Suka

38. Drs. parto SH. - 3 September 2012

di “maklumi” dan di “maafkan” saja!!!

Suka

39. extensa86 - 3 September 2012

empat tahun lebih msh bsa d maklumi, lah motor ane *** blm sampe setahun meler dari bak mesin minta pertanggung jawaban kirain bakal tanpa tanda jasa tapi ternyata kena juga..

Suka

40. pengamat dari khayangan - 3 September 2012

motor ondo memang dari dulu sejarahnya king meler/bocor..saran ane mending di Cor Aja Pake semen

Suka

41. orange - 3 September 2012

GA USAH BIKIN ARTIKEL YG NGJELEKIN KOMPETITOR!! DASAR BOCAH DONGO!! UDH JELAS NEW VIKSON KALAH TELAAAAAKKKK…..

Suka

42. gunawanspurs - 7 September 2012

Pulsar 200 ku wis hampir 4 tahun, 82 rb KM, klo rembes paking alhamdulillah belum kejadian, tp klo seal sproket belakang mmg udah ganti krn bocor d situ, dan cap camshaft karet jg udah dikasih sealant krn ga mau ganti (pelit) tiap 20 rb KM sesuai jadwalnya (harga na murah cma goceng, tp ongkos kerjanya 30 rb, weleh2).

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: