Iklan
jump to navigation

bakal calon HONDA TRELIS CB 150F RAPTOR kayak apa ya? 25 Agustus 2012

Posted by ipanase in otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

25 agustus 2012

honda tralis memang fenomenal karena belum keluar keluar ( malu kali yee sama bakal calon new vixion ??? )

teralis

( gambar dari pengendara jiwa 😀 )

namun banyak slentingan-slentingan maut yang tersebar di dunia ngak nyata ini akan harapan dan impian sampe sotosop-sotosopan, nah, bagaimana sih harapan mas bro semua akan honda tralis, seperti gambar diatas? ataukah seperti gambar di bawah?

 

honda-teralis-cb150f

( gambar dari lek p2r )

selamat mimpi indah,,…. ( pagi gan, bobo dulu, masak pada cari pertamax 😀 )

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

pertamax7

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. Primaaditya - 25 Agustus 2012

mossokk????

Suka

2. Primaaditya - 25 Agustus 2012

🙂

Suka

3. Primaaditya - 25 Agustus 2012

:pertamaxxx7 :mrgreen: ?/

Suka

4. Motoroda - 25 Agustus 2012
5. erlangga yoga - 25 Agustus 2012

old vixion dikasih frame teralis 😀

Suka

6. Bakul_Tralis - 25 Agustus 2012

yg bawah dong…yg atas kaya sampah… :-,

Suka

7. pangben - 25 Agustus 2012
8. Nofgi - 25 Agustus 2012

Yang atas kyak gambar Honda NC700.
Yg tangkinya Hel-in …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/24/aneka-part-variasi-di-motor-vixion-ane-part-1/

Suka

9. brigade jalan raya - 25 Agustus 2012

Poin yang mengindikasikan itu sotosop :

1.Spakbor belakang ga produk honda banget yang selalu care ma cipratan.
2. Sudah berapa kali pihak honda menyatakan “it’s secret, no anyone can see it before time its”. Ampe ni bocor, jelas pihak yang bertabggung jawab atas keamanan proyek akan dipecat atau dimutasi.
3. Memang ada isu dari mas iwb pakai teralis knoc-down aka lepas pasang, tapi, kalau begini jadinya asli ga ada kerennya. Dimana tuh desain yg katanya wah dari si raja.
4.

Suka

brigade jalan raya - 25 Agustus 2012

4. Moso si orang jepun bohong melulu pas diwawancarai mas iwb. Bisa jadi memang. Tapi ya dilihat dulu foto yang terlampir. Tuh dari segi pencahayaan ajah ga seimbang. Dari sektor penampung bahan bakar juga harus dikritisi. Tuh tangki gede amet ya??? Apa ada helm in. Terus isi bbm dimana ya? Jadi satu?
5. Yang jelas telik sandi mas iwb bilang “kekar”. Dah itu ajah. Titik 🙂

Suka

10. nganu - 25 Agustus 2012

Si teralis ga nongol2 karena kasian sama nu Vixion yg cupu banget itu bro

Suka

11. army - 25 Agustus 2012

Pasti harganya selangit

Suka

AnakEsemka - 25 Agustus 2012

D perkirakan 22jt an br0..
Liat aja dari TPTnya di kang haji

M0s0k lo gx tau,kmane ajee ndr0o

Suka

12. Aank Wijaya - 25 Agustus 2012

motornya emang belom keluar tapi kenapa tahu gambarannya seperti itu..
udah jelas dan pasti ga itu???

Suka

13. kharis27 - 25 Agustus 2012
14. z1rider - 25 Agustus 2012
15. penikmat otomotif - 25 Agustus 2012

yang diatas NC700 klo ga salah.. 😀

yang jelas tunggu rilisnya aja.. 😀

Suka

16. paedhimas - 25 Agustus 2012

Kalau kayak yg di bawah.,mungkin lawan vixi lawas saja kalah telak IMHO

Suka

17. bead revoist bms - 25 Agustus 2012

gmbr 2.boleh lah klo ky gni.ane minat gan

Suka

18. yudha depp - 25 Agustus 2012

koq rasanya enggak yakin kalau itu HT

Suka

19. RioZo - 25 Agustus 2012

sebulan lagi. . .sabarrrr 😀

Suka

20. goldenboy - 25 Agustus 2012

sabar menanti masbro.. ibunya raptor lagi persiapan melahirkan..

Suka

21. Dadot - 25 Agustus 2012

kalo gambar pertama kok mirip banget sama megapro ya? masa’ iya sih ini si teralis?

http://orenabe.wordpress.com/2012/08/25/bukan-ini-yang-kami-mau-plus-polling/

Suka

22. vaksin - 25 Agustus 2012

yang nomor 1 Kalau melihat dari rangka tralisnya tidak cocok dengan sket yang sudah ada. kemungkingan mega pro facelift, tapi malah jadi kurang bagus. lampu depannya kegedean.

yang nomor 2 sip..

Suka

23. kankkunk - 25 Agustus 2012

kalo katanya ahaem : “kasih tau nggak yaaaaa..wani piro???” 😮
kalo pake basis NC700X mantep kang.. 😀

Suka

24. Jaos - 26 Agustus 2012

Halah motor jelek aja dibahas….payah

Suka

nu_aink - 26 Agustus 2012

kalo memang menurut sampeyan jelek ra sah komentar cuk..

Suka

zoel - 15 September 2012

Lambemu yo ora usah mbales komentar cuk..

Suka

25. wayne wondo - 26 Agustus 2012

moga aja gak overpret kayak kasus new cbr fi dulu!! pasti brader smua msih ingat, pas brojol harganya selangit!! akhirnya banyak yg sakit hati, trus kemana euforianya CBR!! smoga para petinggi AHM mendengarkan suara hati para konsumen

Suka

ipanase - 26 Agustus 2012

sip gan

Suka

26. bejoooo - 27 Agustus 2012

klo kayak itu biasa aja tdk lebih dari vixion dan byson ,,, buritan kepanjangan gak proposional ,lamp dpn g mecing dengan body”’kaki 2 kurang berotot” pengennya sih speri vtr/duke 200” inovasi desain bagi indonesia klo sperti atas dari dulu gitu2 melulu g futuristik” mahal dikit yang penting indah g bosenin”

Suka

27. andry haktus - 25 Oktober 2012

yamaha semakin terlaris bro

Suka

ipanase - 27 Oktober 2012

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: