jump to navigation

KTM DUKE 200 meluncur seharga Rp. 57,5 juta OTR jakarta, mau beli? 30 Juli 2012

Posted by ipanase in otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

30 juli 2012

dapet info nih dari Sl mengenai KTM DUKE 200 resmi meluncur dan di perkenalkan dengan harga Rp. 57.500.000, 00 aja OTR jakarta

“Harga jual KTM Duke 200 ini bakal dipatok Rp. 57.5 juta on the road Jakarta. Mulai dijual bulan Agustus mendatang dan barang ready stok karena KTM Center Indonesia menyediakan 200 unit per bulan,” ujar John Winata.

^ lebih murah dari yang ditawarkan IU senila 65 jutaan, wow,

378363_10151007814732530_1922159235_n

namanya juga diimport oleh agen resmi APM KTM indonesia, jadi harga lebih murah ketimbang via IU

Spesifikasi KTM Duke 200 tak perlu dijelaskan lagi disini. Tidak ada yang berubah dari negara asalnya di Austria, dan barang akan diimport dari pabriknya di India. Sepeda motor inipun sudah beredar di Jakarta, dijual oleh importir umum demi menjawab rasa penasaran penyuka otomotif roda dua. Nah, kabar bagusnya perusahaan PT Moto KTM Indonesia kini menjadi pemilik agen resmi atau APM KTM di Indonesia, yang juga sudah memiliki bengkel resmi.

376208_10151008932672530_2138401359_n

^ motor mahal berttenaga , kayaknya enak buat ginian 😀

Rp. 57.500.000 , harga spektakuler untuk kelas 200 cc, kayak SE, nyussss, eklsucip dan segmented, hanya yang bener2 paham aja yang kiranya mau beli…

nah, 200 cc dohc bertenaga dengan harga melebihi kawasaki ninja 250, apalagi honda cbr 250, akankah mampu bersaing?

mau beli? hubungi

315460_10151007575032530_1545083005_n

PT MOTO KTM INDONESIA
Taman Tekno BSD Blok L1 No. 12
BSD Serpong Tangerang Center
Banten, Indonesia

Tel. (021) 75876451 Fax. (021) 75876452
Website: www.ktm.com dan www.ktmindonesia.com

 

yang jelas, KTM ni bukan KTM yang KATE SIAPE???? itu tuuu

 

 

maaf jika salah, menerima krtik yang membangun,

logo-pertamax7-edit-Custom_thumb1_th[1]_thumb

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. mulyanto - 30 Juli 2012

nggak. ora duwe duit!

Suka

2. yudha depp - 30 Juli 2012

enggak mau beliii
mendingan beli pulsar 200ns
sisanya nyumbang buat anak yatim
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/new-vixion-vs-r15-v20-anda-pilih-mana.html?m=1

Suka

ipanase - 3 Agustus 2012

sip…

Suka

3. er purpone - 30 Juli 2012

mahal

Suka

4. kharis27 - 30 Juli 2012
5. Black_Viper - 30 Juli 2012

dulu polling KTM ma PNS … hayooo pada beli yg udah milih KTM, realitas aja … mendingan paket hematnya aja

Suka

6. ASHTER - 30 Juli 2012

nek menurut q ki yow operpress lawong dwitku gak cukup.. hahahahaha.. coba 30 jt an wahh bisa geger temen ikii

Suka

7. Papa Afnhy - 30 Juli 2012

duit 57 juta mending cari katana atau ninja 250 gress

Suka

8. Nichoz Ahmad - 30 Juli 2012
9. Nofgi - 30 Juli 2012
10. tromol - 30 Juli 2012

Motor keren
Sekeren hargane

Suka

11. imranz16 - 30 Juli 2012

KTM dong ahh….. :mrgreen:

Suka

aghashe - 30 Juli 2012

kate siape ????

gila nih APM masih ja nyari untung gede WTF .

Suka

12. fitready - 30 Juli 2012

Overprice, di India nya sono harganya 11 12 sama P200NS, mosok nanti disini harga P200NS setara Ninja 250 gituh !

Suka

13. Aa Ikhwan - 30 Juli 2012

engga

Suka

14. pulautidungmurah - 30 Juli 2012

waw.. service centernya deket rumah di bsd. Tapi tetep ngga beli.. mahalll 😀

Suka

15. grandvblog - 30 Juli 2012

Yang kemarin pasang harga jual 65-66 juta apa ndak misuh-misuh…
Sesama mahal, dilarang saling mendahului…

Nunggu P200NS aja, mesin 11-12, harga sepertiga

Suka

kompor - 30 Juli 2012

enga diovertake kok om, malah di hard braking 10% 😀
ditunggu hard braking bulan depan aja 🙄

Suka

grandvblog - 30 Juli 2012

Hooh, nunggu saling overtake sampai harga 30an juta deh, baru ane coba-coba nawar 🙂

Suka

16. kriznu - 30 Juli 2012

BUSYEEEEET…………. MENDING BELI NININ DAAH….

Suka

17. Agus Marciano Riyanto - 30 Juli 2012

Overpres ! Sangat segmented …. Hanya buat yg hoby dan punya duit

Suka

18. mada - 30 Juli 2012

mahal setakaleee…. diluar batas kewajaran kenaikan harganya kalau diadu dengan harga di India….sungguh terrr laaaa lluuu…

Suka

19. mada - 30 Juli 2012

gw sih demen ama ni motor, duit juga kebetulan ada… cuma dengan harga segitu, kalo sampe gw beli juga bakal abis digoblok goblokin sama keluarga… hahahaha….kaga dah, biar demennya kaya apa juga…

Suka

20. Sego Goreng - 30 Juli 2012

Duit segitu eman2 bener dah mending buat beli moge seken lawas 4 silinder dah dapet mana suaranya mak dueziiing dueziiingggg…..!!!!
Ato kalo punya jiwa dagang mending buat uang muka beli isuzu elf pro bak buat usaha keliling luar kota malah lebih joozz untungnya..
Kalo kate YB hantura & Mas NubitoL lain lg ceritane….
wkwkwkwkkkk….

Suka

21. boerhunt - 30 Juli 2012
22. titok - 30 Juli 2012

beli???no coment dah..haha

Suka

23. Yelowwwww - 30 Juli 2012

kgak kepikiran beli ini motor,kalok harga segitu mending beli CBR bisa satu keluarga 6 orang pakek semua.

Suka

24. Rial Hamzah - 31 Juli 2012

harganya sama dengan yang di malaysia. 18.999 Ringgit

Suka

25. dhanicsetio - 31 Juli 2012

meding tuku hayabusa ae

Suka

26. Juragan Rongsok - 31 Juli 2012

kantore cedak omahku kui..

pesen ahhhhh…….

Suka

27. Aank Wijaya - 31 Juli 2012

waduuuhhh…
57,5 juta..
mau dapet duit dari mana tuh,..harganya mahal pisan atuh!!!
udah ajha kita tunggu – tunggu ternyata harganya wiiihhh melesat kelangit !!!!

Suka

28. Hendri Minata Putra - 2 Agustus 2012

Mendingan ninja cc nya 250 harganya 50 jt an.

Suka

29. max - 6 Agustus 2012

sangattttttttttttttttttttttttttttt sangattttttttttttttttttttttttt mahal

Suka

30. croser alas - 12 Agustus 2012

mahal amirrrr,,,,,

Suka

31. Satrio Haria Putra - 4 September 2012

macooo,,boleh juga nihh,

Suka

32. drie46 - 21 Oktober 2012

Kalo kasih Harga Baca Bismillah Donk…

Suka

33. poetraa - 13 Desember 2012

indak masuak doo…
mending belik’in sedan..
hujan ngk kehujanan panas ngk kepanasan.
bisa musikan smbil geleng geleng.

Suka

ipanase - 13 Desember 2012

wkwkwkw, selera, kalau keluarga enak mobil 😀

Suka

34. atank - 3 Juni 2013

Nunggu diskon 50%…
Hrg’ne jd 25jt

Buat makan aja susah Minn!!
Duit sgtu mending beli’in beras…
Bs buat makan keluarga 1thn lbh.

Kalo laper cm liatin tu mtr pa bs bikin kenyang???

Suka

35. KTM DUKE murah Rp. 30 jutaan meluncur setelah lebaran? | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^ - 27 Juli 2013

[…] KTM DUKE 200 meluncur seharga Rp. 57,5 juta OTR jakarta, mau beli? […]

Suka

36. Om fred - 22 September 2014

Harga segitu mendingan yamaha R25 mantappp….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: