Iklan
jump to navigation

megison pakai BAN SLICK 28 April 2012

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, RIDING, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

28 april 2012

dari judul aja sudah membingungkan, masak si megison yang jelas-jelas motor harian pakai ban RACING alias ban sirkuit yang dikenal dengan BAN SLICK

pirelli-superbike-race

^ mulus,,…..

jangan bingung dulu, cuma curhat koq, kayak kasusnya ban megison yang depan habis setengah habis sebelah itu tu..

kemaren, ane lihat ban belakang si megison, wow, ternyata dah halus merata kayak ban slick

pertamax7.wordpress.com 002 (Medium)

^ waktu ngganti ban ini entah kapan, lupa, keknya sih tahun 2010 akhir

nih, sakin mulusnya, yang tengah ilaang, tinggal yang samping tapaknya

pertamax7.wordpress.com 004 (Medium)

menginjak Km ke 87000 aja, ane masih tetep pulang pergi wonogiri jogja buat kuliah, ( mudik seminggu sekali ), dan hebatnya, nggak ada benjol2nya, ( jadi heran sendiri )….buat cornering masih enak2 saja ( jangan ditiru, terlebih tikungan di wonogiri sadis-sadis, mau coba? boleh aja, asal punya nyawa 9 #emang kucing Senyum dengan mulut terbuka )

sabar ya megison, sabar, belum cukup tabungan buat beliin kamu sepatu baru Senyum sedih, sepatu ane aja malah nggak ane urusin, bolong bolong nggak ane pikirin,,,…

semoga aman aja deh,,,,,,,( kalo hujan nggak tahu tapi ).

pertamax7.wordpress.com 008 (Medium)

^ ban MEGISON pakai BAN SLICK semi wet kata pak camat ….

 

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Iklan

Komentar»

1. kilaubiru - 28 April 2012

comat cemet cemot 😆

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hahahhahhaa

Suka

2. ardianfireblade - 28 April 2012
ipanase - 8 Juni 2012

hahahahahhaaaaaaa

Suka

3. tovavanjava - 28 April 2012
ipanase - 8 Juni 2012

gampanggggggggg

Suka

4. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 28 April 2012

Woah si megison dan ban gundulnya siap turun di WSBK sentul 2013 kalau jadi . . . Jozsss !

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

sesat 😀

Suka

5. bapakeVALKYLA - 28 April 2012

weee…. gowo nang jepara.. ben diukir nang kono…

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

wkwkkww, ide bagus

Suka

6. stang bunder - 28 April 2012

woww muluss gan 😀

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

:D, ngirit

Suka

7. Gogo - 28 April 2012

gundul2 pacul cul gembelengan..

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

gundul2 ngeri

Suka

8. Sendal.bolong - 28 April 2012

contact kang heroe…
xixixi…

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hayahhhhhhhhhhhhhh

Suka

9. buncis - 28 April 2012

Mantep..apalagi di rem dadakan =D

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hahaha, ngedrift

Suka

10. Evan - 28 April 2012

Asal harus super ati2 aja nih Bro, apalagi pas hujan..

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hujan? nekattttttttttttttttttttttt !!! 40km/jam tapi 😀

Suka

11. rusmanjay - 28 April 2012

ban luar udah kayak ban dalem :mrgreen:

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

gaul kayak GP ( sombong level pertamax7 )

Suka

12. ryo - 28 April 2012

anyar yo… nganti kempling… :mrgreen:

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

asem 😀

Suka

13. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 28 April 2012

o atuh

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

000000000000000o….

Suka

14. mas wahyu - 28 April 2012

SIP

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

suppppppppppppppppppp

Suka

15. redbike92 - 28 April 2012

hahahaha
CG-ku yang dulu yo koyok ngono sisan
bannya sampe alus
untung laku duluan :mrgreen:
jdi yg beli yg ganti
jgn ditiru ya

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hayah

Suka

16. Toyman - 28 April 2012

Ati2 bos..megi ane pernah kaya gitu…
Akhre ban terbelah pas bru nyalip bis,
meledak bos,ngeri pokoke..
Untung ane g jatuh..
Tp bener2 sobek bannya,sekitar 20cm

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Suka

17. imam28safii - 28 April 2012

Oooh…tikungan di jalan krisak-wonogiri benar2 mantap Ooom…

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

mantap kan 😀

Suka

18. kharis27 - 28 April 2012

ati ati bro ,.,.,.,.

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

sip gan 😀

Suka

19. harisxyz - 28 April 2012

waduhhh ayo cepat ganti ….
megison diganti tiger-trelliss 🙂
ojo mung ganti ban …

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

wkwkwkwkkwk, sesat

Suka

20. SuRyA - 28 April 2012

wakakaka.. kirain ban slick beneran bro 🙂
kemaren ban si belalang juga abis lalu berhubung dana cekak tak coba deh beli ban zeneos. lumayan kok bro. 3/4 harga fdr. dicoba deh.. semoga berguna
—–
http://www.dk8000.co.nr

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

ahhahahahahhahahahahhahahha, velg 18 inch susah

Suka

21. Rony - 29 April 2012

wah..gak bahaya it mas?hehe..

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

nekat om

Suka

22. Aditya O'Conner - 29 April 2012

Ganti kang biar safety,klw ad duit lngsung ganti mz..

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

sip gan,,,……………………………………………..

Suka

23. extraordinaryperson - 29 April 2012

buset 87 ribu gak pernah ganti ban om

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

wkwkkwkwkw, ngarang

Suka

24. beckhem - 29 April 2012
ipanase - 8 Juni 2012

mantapppppppppppppppppppppppppppppppppp,,

Suka

25. denirosdiana - 29 April 2012

Widiiiiiiih super ngeri……ane ga berani tuh, soalnya ane ga punya nyawa 9…..he he he

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hahaha, sama

Suka

26. kankkunk - 30 April 2012

nekat..

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

nekatan

Suka

27. Encka - 1 Mei 2012

Kebangeten ui arane Slick apane???

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

hahahahahahahahahahhahahahahaazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Suka

28. Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) - 2 Mei 2012

ngeri bro … ngeri … serem … atut 😀

Suka

ipanase - 8 Juni 2012

mbah dukun aja yang biasa pake ban slick takut juga 😀

Suka

29. UPGRADE AKSELERASI HONDA MEGAPRO CUMA 30 RIBU, ARTIKEL DIY : PASANG SENDIRI PER KOPLING HONDA TIGER KE HONDA MEGAPRO « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 4 Mei 2012

[…] ngesot doank ban si megison ( mungkin gara2 sering ngesot ini ban megison jadi BAN SLICK mode ON […]

Suka

30. BAN TIGER DI HONDA MEGAPRO , MEGISON GANTI BAN BELAKANG « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 8 Mei 2012

[…] kemaren ane update soal megison pake ban slick yang ternyata bikin sembalap ducati mbah dukun pun nggak berani, katanya takut lihat ban ane, maka […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: