Iklan
jump to navigation

PAJAK HONDA MEGAPRO : ULTAH MEGISON KE-4 14 April 2012

Posted by ipanase in RIDING, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

14 april 2012

selamat pagi..

pertamax7.wordpress.com 058 (Small)

 

 

 

sebuah perjalanan dimana megison ( panggilan akraab buat si megi primus satu-satunya di rumah ), yang ddibeli babe ane tahun 2008 bulan april tanggal 10 yang lalu, dan hari ini 14 april 2012, HBD buat si megison, dah 4 tahun ( tepatnya baru 2 tahun ane pake nih megison, karena 2 tahun pertama dipake babe ). kini saatnya bayar pajak dulu, bayar pajak ke kanotr samsat di purwantoro wonogiri

pertamax7.wordpress.com 003 (Medium)

4 tahun baru 85.274 km saja

berangkat jam 8.15 pagi, sampe samsat jam 845 ( peerjalanan 25 km setengah jam saja , jalan santai maksimum 80 km/jam ), yang disuguhi tikungan yang asekkk, pemandangan yang indah, bus-bus besar serta chicane yang jossssssssss

seperti diartikel mbayar pajak beat kemaren, kali ini juga sama saja prosedurnya

1. parkir megison dulu

2. fotocopy bpkb, ktp, dan stnk

3. ke loket informasi nyerahin berkas fotocopy tadi

pertamax7.wordpress.com 008 (Medium)

4. daper formulir dan nomer antrian

pertamax7.wordpress.com 006 (Medium)

5. bawa berjas ke loket pembayaran,

pertamax7.wordpress.com 012 (Medium)

6. tunggu pembayaran di loket pembayaran, antri sesuai nomer

pertamax7.wordpress.com 011 (Medium)

^ nomer 18

pertamax7.wordpress.com 010 (Medium)

ane nomer 21, cepet

7. setelah dipanggil, mbayar sesuai dengan ketentuan di loket pembayaran

pertamax7.wordpress.com 016 (Medium)

8. trus nunggu nama babe ane dipanggil buat ambil stnk yang telah di pajak ulang

pertamax7.wordpress.com 014 (Medium)

nggak sampe 15 menit perpanjangan selesai, josssssss,

pertamax7.wordpress.com 013 (Medium)

^ standarnya 20 menit, xixiixx

9, selesai, jadi deh, pulang……………..

pulang mampir wwarung gado gado meneh, sarapan, bawa pulang, asekkkkkkkkkkkkkk , horeeeeeeeeee

pertamax7.wordpress.com 019 (Medium)

 

rincian waktu, perjalanan PP 1 jam, mbayar pajak 15 menit saja, hayah

rincian total pembayaran

1. bensin                            Rp. 30.000

2. Foto copy                           Rp. 1000

3. mbayar pajak                 Rp 258.500 ( tapi disuruh mbayar Rp. 259.000, wah, pak polisi nilep gopek ane , xixixix Open-mouthed smile )

4. plastik stnk                        Rp. 1000

4. parkir                                 Rp.1000 ( tukan parkirnya sampe hafal ane sama megison, lha wong setahun ke situ hampir 5 kali )

5. gado-gado                          Rp. 5000

total biaya pajak si megison ialah Rp. 297.000  aja, jiannnnnnnnnn, lebih mahal daari V-ixion tetannga ane yaang sama-sama tahun 2008 Sad smile

 

perjalan suka duka telah kami lalui bersama melintasi berbagai medan dan keadaan, thanks to megison

semoga pajak yang telah susah payah dibayaar ini tidak di korup oleh KORUPTOR setan 👿

bayar pajak sendiri, nggak usah pake calo , ok

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

A R S I P

Iklan

Komentar»

1. mazpoetu - 14 April 2012

kok le itung,,,,,mung 500 wae,,,

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

wkwkwkkw 😀

Suka

2. vixy182 - 14 April 2012

ane bayar piksen kmren sekitar 325 bro 🙂 umur baru 3 thn… Bener tu lebih mahal ternyata 😦 .. vixy182.wordpress.com/2012/04/13/mau-jupiter-mx-jadi-28-hp-ini-dia/

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

mangappp 😀

Suka

3. beckhem - 14 April 2012

yang bener pajak megison it lebih murah ato lebih mahal yak?

http://beckhem.wordpress.com/2012/04/14/review-film-the-circus/

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

ga tahu 😀

Suka

4. nanared - 14 April 2012

punyaku Rp 293.800 plus denda, tapi bayarnya 310 ribu
ikhlas koq,saya bawa kerumahnya dan yang lain2 urusan dia

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

5. Karis - 14 April 2012

25 km = 30 ribu bensin? wuihhh….awas kobong para FBH
hahahahaha……

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

wkwkkwkwk, pp 50 km, 30 rebu buat seminggu 😀

Suka

6. Karis - 14 April 2012
ipanase - 8 Desember 2012

wkwkkwkkw 😀

Suka

7. fresh and fresh - 14 April 2012

mantaf gan bayar sendiri lebih efisien dan tau berapa pajak yg harus dibayar…
o’ya gan kalo misalnya bayar pajak dibayar sekalian 5 tahun kedepan bisa gak ya…??

Suka

nanared - 14 April 2012

bisa banget gan
tapi
dijamin jantungan liat dendanya :mrgreen:

Suka

fresh and fresh - 15 April 2012

begini gan, masalahnya kendaraan motor ane sering ditinggal bertahun-tahun krn ane kerja di luar negeri… jadi ya pajaknya itu daripada telat nanti kena denda, ea sekalikan za bayar pajaknya 5 tahun kedepan biar gk ribet….

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

bisa, tapi tahu kan biaaya denda di wonogri 50 rebuan *5 tahun, n jangan lupa plat baru 😀

Suka

8. zaqlutv - 14 April 2012

punya ku tahun 2010.. kemarin bayar telat 1 bulan.. total 211 rebu pas… 🙂
udah sama plus-plus nya itu lho, mbliz.. 😳

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

wkwkwkwkwk 😀

Suka

9. Widyahong - 14 April 2012

Beda step nya sama gw ,kalo gw yg dilaksananan cm yg no 1 sm 9 .. Lama amat 15 menit ? ,mending udah step 1 kasi uang 20 rb ,4 menit jadi .. Cara gw ,hemat waktu dan uang ,nunggu kan pengen jajan .. Apalah arti 20 rb

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

20 rebu artinya uang makan 4 hari 😀

Suka

10. Gogo - 14 April 2012

Selamat Ulang Tahun,
Omedetto de Tanjoubi desu..

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

sip sip sip2,

Suka

11. at0zz - 14 April 2012

nggonaku tgl 1 april pan..
kacek 13 dino berarti to………..

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

heheheheh 😀

Suka

12. Aditya O'Conner - 14 April 2012

Mantap ni si megisonnya…
Gila baru 4 thn pakai speedonya jauh amat mz,klah sm revo ane baru 30000km 4,5 thn usiane…
Saut de buat megison ya..

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

nih dah maau 9999999 😀

Suka

13. Aa Ikhwan - 14 April 2012

Ajib..emang ajip kl ngurus pajak sendiri..

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

serumah ane yang disuruh ngurus 😀

Suka

14. roda2makassar - 14 April 2012

mahal juga yah kang,,,, mudah mudahan ngak di korup tuh pajakx…hihihi…

http://roda2makassar.wordpress.com/2012/04/14/beli-filter-udara-pulang-bawa-dek-putih/

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

ehehehe, sip

Suka

15. sego tiwul - 15 April 2012

pajek kebo 269ebu. . .

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

mangap

Suka

16. redbike92 - 15 April 2012

Happy bday yo bro megisonnya
semoga panjang umur
dan sehat selalu 😀

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

AAMIIN 😀 .

Suka

17. Vrtec baru Looo - 15 April 2012

haha…neng porwantoro…rmhmu nendi boz

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

jatisrono lek 😀

Suka

18. rusmanjay - 16 April 2012

lebih mahal dari vixi mungkin karena cc nya lebih gede

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

honda lagi

Suka

19. Virus - 16 April 2012

kok mahal ya? apa kena pajak progresif?
mbliz vixor ane motor ke-2 dalam 1 nama pemilik bulan 7 tahun 2009 perpanjang pajak tahun lalu cuma 234.500 rupiah.
ane di kalimantan barat domisili nya..

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

honda itu mahal 😀

Suka

20. aina - 16 April 2012

orang bijak taat pajak hehe…buat honda megisonnya semoga panjang umur (awet) dan tetap irit

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

AAMIIN

Suka

21. STOP LAMP TIGER REVO : RACUN BARU « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 16 April 2012

[…] PAJAK HONDA MEGAPRO : ULTAH MEGISON KE-4 Rate this: Share this:TwitterFacebookLike this:Like11 bloggers like this post. […]

Suka

22. boerhunt - 19 April 2012

Gk dtanya ama petugase, ini di stnk honda megapro..kok kepalanya byson xixixi

Suka

ipanase - 8 Desember 2012

ekekkekkekkeke, aman 😀

Suka

23. velg yamaha byson peyang, retak, pecah, ada apa ya? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 11 Juni 2012

[…] murka sehingga berlobang dimana mana, trus ngga dirawat oleh yang bertanggung jawab, padahal dah bayar pajak, malah dikorupsi dan pengguna jalanlah yang menjadi korban, roda 2 […]

Suka

24. bayar pajak tahun kedua honda beat | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 8 Maret 2013

[…] PAJAK HONDA MEGAPRO : ULTAH MEGISON KE-4 […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: