jump to navigation

yamaha byson ndlosor 4 Februari 2012

Posted by ipanase in RIDING, safety riding.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

5 februari 2012

kejadianya dih dah lama sampe lupa, tapi baru bisa di ceritaain n berbagi plus dapet poto baru aja

temen ane yang pulang dari bimbel di wonogiri ke rumahnya, kronologis kejadian bertempat di tikungan ke empat setelah tikungan maut yang ane ceritain kemaren, sore hari, kata si pelaku ( yang bawa nih kebo ) sih hari dah gelap, nah empunya si kebo pun milh jadi boncenger, berhubung hari dah gelap, dengan merasakan sensasi cornering di circuit resmi antar kabupaten ini, josssss pokonya, namun malangnya, ada astrea prima, n tanpa lampu belakang,


astrea prima ^

ilustrasinya

 

byson.

si kebo melaju dengan kecepatan tinggi ( sekitar 60 km/jam ), nah di dekatnya ada astrea prima yang belok tanpa sein ke kanan, dan temen ane pun bereflek cepat, daripada nabrak tuh astrea prima,  diapun membanting stang byson ke kanan karena ban depan byson dah nempel sama astrea primanya,,,,, dan finally,GROSAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK dan sang PRIMA rider pun kabur entah kemana

keduanya cuma pake helm ( untung aja masih pake helm ), yang bawamotor malah nggak papa, cuma baret helmnya, n badanya NJAREM ( boso indonya apa ya?? ) dan empunya yang bonceng cuma, ya lecet2 rada parah lah tubuhnya n( dengkul, lengan , tangan,dkk ),,hmm

dan kebonya jadi seperti ini

pertamax7 078 (Small)

tampak baik2 saja

pertamax7 070 (Small)

kondom tangkinya nggak pecah, cuma BLARET, karena pngen ngirit, di tempelin stiker aja,,,,

pertamax7 080 (Small)

knalpot nya,,,,josssss, blaretnya, tapi footstep semua aman ( wong bisa nekuk gan )

pertamax7 079 (Small)

bodi belakang, jossssssss banget blaretnya

stang bengkok, handle rem patah, cover lampu kanan retak, spion kanan, jalu stang pecah ( ini yang dah di ganti )

hati-hati ya gan. kalau berkendara , apalagi di malam hari, tingkatkan kewaspadaan.OK

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

bantu like FOTO ane ya gan  V

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=280636971995960&set=a.280611075331883.67429.113210932071899&type=3&permPage=1

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 4 Februari 2012

kita sdh hati2 orang lain blm tentu..

Suka

javabiker - 5 Februari 2012
ipanase - 9 Februari 2012

aa,,,,lha itu

Suka

2. lovemybike - 4 Februari 2012

wkwkwk, jossss

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

malah josssssssssssssss

Suka

3. Novian Agung - 4 Februari 2012

Padahl tabrak saja…

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

sesat ini

Suka

4. eyang revonya item - 4 Februari 2012

trima kasih 😀

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

woooooooooooooooo

Suka

5. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 4 Februari 2012
ipanase - 9 Februari 2012

malah josssssss i

Suka

6. icaq - 4 Februari 2012

pernah ane ngalamin yg kyk gitu…sengaja aku tubrukin, krn demikian cepat. akhire…sukses ndlosor bareng vixion n megapro.

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

wah,,kalo itu bernapsu nubruk

Suka

7. Gianluigi mario - 4 Februari 2012
ipanase - 9 Februari 2012

gimana lagi

Suka

8. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 5 Februari 2012

Kebo nyruntul bebek . . . Wwkkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. meh wae,,bebek e menang

Suka

9. boerhunt - 5 Februari 2012
ipanase - 9 Februari 2012

owh,,,.,.,sip sip sip

Suka

10. gaplek mania - 5 Februari 2012

ngendi? ndarjo?

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

tul

Suka

11. martini - 5 Februari 2012

kebo nyosor bebek…..

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

xixixix, srokkkkkkkkkkkk

Suka

12. hongdugdugjoss - 5 Februari 2012

weh. .parah dong bro??
permisi bro. .nitip ya. .?
monggo mampir. .
😀
http://vastomusicindustry.blogspot.com/2012/02/new-arrival-introduction.html

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. berduka

Suka

13. gogo - 5 Februari 2012

begitulah.. perlu syukuran neh..

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

, xixixixi,,malah jadi nggak jelas tuh kebo

Suka

14. Maskur - 5 Februari 2012

Wis tau….kejadian ngono kuwi

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

selamat yach

Suka

15. gitu aja kok repot - 5 Februari 2012

kebo ngajak gelut bebek wkwkwkkwkwk
tapi itulah enaknya tangki kondom ala motogp, tangki aslinya masih aman didalem
lain kali hati2 mas bro

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. dii jak gelut malah

Suka

16. Blitz - 5 Februari 2012

kenapa gak ditabrak aja! yg salah juga dia,, 😀

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. wah,,nambah masalah

Suka

17. nanared - 5 Februari 2012

cck cck
untung gak parah (motornya)
*inget anak yang jatuh didepan rumah,pas ortunya datang cuman liat anaknya sebentar trus bilang “pembalap jatuh itu biasa,tapi ndak apa2 ji motormu ????*

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

sip sip sip

Suka

18. toyman - 5 Februari 2012

ati2 bos..trah jalane maknyus nek mlem,
dulu tiap sabtu lewat situ, Uns – ponorogo,
,….

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. ya gitu gan

Suka

19. anharvictor - 5 Februari 2012

kebo nabrak prima.
Jd pengen ngerasai sirkuit resminya tapi gak pake ndlosor?

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. ciciicixixiixixi,,,,piss

Suka

20. jaelan.. - 5 Februari 2012

persis…persis sekali kejadian sprt diatas 2 taon yg lalu…
tp aku bw supri trus didepan ada motor GL yg penuh barang bawaan dr pasar dia belok nyebrang kanan ngga liat2 and tdk ada sein…..
ane dah yg jd korban menghindar..gedubrakk..jossss…lecet2 maklum lg lumayan kenceng…

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

wah,,,,,,kayak budaya

Suka

21. harisupriono - 5 Februari 2012

laen kali ati2 mangbro……..gpplah bysone baret…seng penting rider e sehat wal afiat……

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. mau di benein, beli kondom strping sama body belakang, lumayan mahal

Suka

22. agungsevi - 5 Februari 2012

wah yamaha win ndlosor????

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. hayah,,,p220 kui

Suka

23. novAjourney - 5 Februari 2012

wah, keterlaluan tu prima…

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. korbanya cuma pasrah

Suka

24. si oom! - 5 Februari 2012

Njarem itu memar oom 😉

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. ohhhh,ya ya

Suka

25. vixy182 - 5 Februari 2012
ipanase - 9 Februari 2012

. lumayannnnn

Suka

26. Bonsai Biker - 5 Februari 2012

poto jombliz terlike

Suka

ipanase - 5 Februari 2012

endi2,,rung njedul i

Suka

27. Amama Ali - 5 Februari 2012

Mblizz, awakmu pas entuk kabar langsung bilang “aseeekkkkk” opo ora?

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. pedes sesek pucet

Suka

28. anton nugroho - 5 Februari 2012

astrea prima? pengendara motor jadul kadang emang bikin sakit hati lahir batin. jaga jarak om dengan motor-motor kayak gitu………

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. hik shiks

Suka

29. Hourex150L - 6 Februari 2012

pasti 200 kpj nii………

PISS…….

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

..pitnah

Suka

30. milky bo - 6 Februari 2012

yg aneh 90% kebo byson prnah jatuh or kcelakaan…

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

. ah,,masak sih,,,,,haduh

Suka

31. ropingi salim - 6 Februari 2012

mantab wes

Suka

ipanase - 9 Februari 2012

malah mantep,,,ckckc

Suka

32. kumpul bareng BYONIC wonogiri « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 26 Februari 2012

[…] byson ndlosor […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: