jump to navigation

BUKAN PEMAKSAAN OTOMOTIF parts-2 HONDA BEAT DOUBLE TABUNG 27 Desember 2011

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, opini, otomotif, RIDING, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

27 desember 2011

salam bulan tua tanggal tua

setelah kemaren ane posting soal beat ane yang ane coba buat angkut-angkut, sekarang ane cuma mau posting ktimbang blank artikel kagak jelas yang bikin pengunjung blog balik sepi lagi, xixixix’

bukan pemaksaan otomotif loo, cuma tanggung jawab ane sebagai anak tertua, ya buat kaman-mana , disuruh angkut-angkut ini lah, itu lah

nah, kebetulan pas GAS LPG 3 KG habis, dua-duanya lagi, ane pun disuruh ibu baut beli GAS, mau naik si vario,,eh lagi dipake,,naik supra,,,ehh, nggak ada bensin,,,naik megison?????xixixixixi,,,,mempersulit diri sendiri

terpaksa deh angkut pake beatCrying face

Assek(1)

JADI DEH, HONDA BEAT DUAL PISTON TABUNG 6 KG

Assek(2)

MOGA NGGAK MELEDAK, xixixixi

silakan dicoba

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

NB : jangan lempari motormu pake LPG 3 kg…..

Komentar»

1. ridermatic - 27 Desember 2011

anak berbakti…..
xixixixi………

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkw, asekkkkkkkkkkk

Suka

2. JetFire AsTonnie - 27 Desember 2011

nduwure kek’i galon pan..!!! 😈

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wooooooooo,sesat

Suka

3. ya2kzzz - 27 Desember 2011

awas mbledak.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkw, aman

Suka

4. inue satrio - 27 Desember 2011

2nozzzzzzz josssss pasti kueeeeencweeeng kwi

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkw, noz 6 kg, jossssssssssssssssssssss

Suka

5. yaman megixion nurjaman - 27 Desember 2011

contoh anak yang disayang orang tua…
hehehe…

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkwkw,,,,,anak yang disuruh orang tua

Suka

6. Pak Bambang Nunggang Byson - 27 Desember 2011

pelampung anti banjir

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkwkwkwkkw,,,,,njeblug onone

Suka

7. mas wahyu - 27 Desember 2011

Wekeke

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

kwkwkwkwkwkwk,,,,,ampun

Suka

8. eyang revonya item - 27 Desember 2011

tonggoku iso 6 tabung… 😀

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wooooooooooooo,,kan pake BRONJONG

Suka

9. extraordinaryperson - 27 Desember 2011
ipanase - 29 Desember 2011

ketwa lagi,,xkxkckckc

Suka

10. smartf41z - 27 Desember 2011

Tiger ane enteng bawa 2 tabung. (Masukkan box) he2…

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

woooo,,beda kasus

Suka

11. uungferi - 27 Desember 2011

sungguh terlaluuuu…. berbakti

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

wkwkwkwkwkwkw

Suka

12. uDien D'kab - 28 Desember 2011

sudah saatnya bikin motor tabung gas – in … 😀

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

meledak DERRR

Suka

13. bimo96 - 28 Desember 2011

awas jatuhhh

Suka

ipanase - 29 Desember 2011

sipp,,aman

Suka

14. CARA MEMBAYAR PAJAK STNK MOTORMU SENDIRI « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 11 Maret 2012

[…] mau pajak si beaty, karena si beaty dipake adik ane buat kuliah, n tau sendiri kan, kalo cew itu malesan,,serpis […]

Suka

15. bayar pajak tahun kedua honda beat | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 8 Maret 2013

[…] ^ honda beat double tabung LPG […]

Suka

16. jtxtop1 - 10 Desember 2015

info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba , Aerilyn

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: