jump to navigation

HARGA KABEL SPEEDOMETER honda megapro 19 November 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

19 oktober 2011

setelah nekat naik meggi tanpa tahu kecepatan berapa,,,rasanya aneh, gimana gitu, nggak nyaman

search dulu deh, parts catalogue

image

no.18 cable assy speedometer

dan pricelist nya

image

23 rebu gan,,,siap beli, nabung dulu

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. #99 bro - 19 November 2011

mending rasah pasang ben iso ngasepi vixion

*vixion parkir tapi.

Suka

ipanase - 19 November 2011

pengen pikson,,penak tenan

Suka

2. mas wahyu - 19 November 2011

kabel pln ae

Suka

ipanase - 19 November 2011

sesatttttttt tenan

Suka

3. nanared - 19 November 2011

murah ya ❓
sip,naik motor tanpa spido seperti makan nasi tanpa lauk
*halah…gak nyambung :mrgreen: *

Suka

nanared - 19 November 2011
ipanase - 19 November 2011

halah,,,sesat,,,tanpa spedometer ya buta kecepatan,,wkwkwk, nitip linknya kelupaan

Suka

4. arifrzr - 19 November 2011

sisan ganti spido pikson ae gan, ben tenogone nambah 5 dk

Suka

ipanase - 19 November 2011

sesat iki

Suka

5. bimo96 - 19 November 2011

murah bangettt

Suka

ipanase - 19 November 2011

murah mbahmu kui

Suka

Singgih Tri Pambudie - 20 November 2011

sarapanku sedino :mrgreen

Suka

ipanase - 20 November 2011

wedyan

Suka

6. Ya2kzzz - 19 November 2011

sip

Suka

ipanase - 19 November 2011

sop

Suka

7. nsx125 - 19 November 2011
ipanase - 19 November 2011

camdig oh camdig

Suka

8. Hourex150L - 19 November 2011

halah,, piyeee..

Suka

ipanase - 19 November 2011

halah meneh

Suka

9. karawangtigerrider - 20 November 2011

pejwan :mrgreen:
si bongsor ane dah lama spidonya g jalan, lumayan bisa ngurangin bobot waktu drag di jalan :mrgreen:

Suka

ipanase - 20 November 2011

walah, sesat nih

Suka

10. DIY : Pasang Sendiri kabel speedometer honda megapro « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 2 Desember 2011

[…] trus cari pricelist, […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: