jump to navigation

KESASAR DI YOGYAKARTA : kacang mede punya cerita 21 Juli 2011

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , , ,
trackback

kamis 21 juli 2011

kejadian ini ane alamin kemaren ( rabu 20 juli-red )

ane dapet pesenan KACANG METE dari temen fb jang tiger piceks buat COD di jogja, ( kebetulan ane kuliah dijogja )

Kacang mete merupakan salah satu produk dari kota ane ( wonogiri sukses ),.

kacang mete

kacang mete

rabu kemaren ane anter tuh kacang ke pembelinya, tapi tapi tapi,. ANE KAGAK PAHAM YANG NAMANYA YOGYAKARTA ( padahal ane dah setahun dijogja nggak paham-paham,

berbekal modal nekat n sedikit petunjuk, ane  muter2, dari kampus, ke ugm, muter lagi, sampe jalan, C.simanjuntak, kebarat, eh koq sampe tugu, ane bingung, muter2 sampe ringroad utara, pokoknya bingung, buta arah

sampe akhirnya ane tanya orang, berbekal itu, Alhamdulillah ane sampe dan mengantar kacang mete sampai tujuan dan ane bisa balik ke kost

1 pelajaran bagi ane, dan MALU BERTANYA SESAT DIJALAN

wonogiri sukses

sleman sembada

sumber gambar : mbah google, ane belum sempet foto kacang metenya malah, hehe

Komentar»

1. Monde Sudah Tiada - 21 Juli 2011

penampakan tiger piceknya mana?

Suka

ipanase - 21 Juli 2011

kagak ada, misterius BGT

Suka

2. cafebiker - 22 Juli 2011

tiger picek plis..

Suka

ipanase - 22 Juli 2011

kagak ada, kan yang pesen temennya, lewat kang tiger piceks

Suka

3. dnugros - 22 Juli 2011

malu bertanya sesat dijalan, besar kemaluan ga bisa jalan 😀

Suka

ipanase - 22 Juli 2011

wkwkwkwkwk, parah n sesat

Suka

4. uDien d'kab - 22 Juli 2011

padahal udah tau peribahasa itu,
tapi aneh seringkali kita tetep malu atau gengsi … 😀

Suka

ipanase - 22 Juli 2011

masalahnya bukan malu sama gengsi, ane males muter buat tanya orang, muter222222, susah kalo di jogja

Suka

5. bluegalon - 22 Juli 2011

walah sama mas saya bulan 3 bulan kemaren nyasar waktu nganterin kawan, nyasar di seputaran tegal rejo untung ada GPS :p
udah setaun kuliah di jogja ga apal2 jalan ckck. . .

Suka

ipanase - 22 Juli 2011

pngen beli gps mahalllllllllllllllllllllllll
setahun di jogja nggak pernah ngrasain malem minggu disana, nggak pernah jalan2 di jogja,,,hiks hiks

Suka

6. Singgih Tri Pambudie - 22 Juli 2011

masih mending kesasarnya gak jauh jauh kaya dulu hehehehhe

Suka

ipanase - 23 Juli 2011

jossssssssssssssssss, 20 km

Suka

Singgih Tri Pambudie - 23 Juli 2011

hahahahah

Suka

ipanase - 23 Juli 2011

hhhh

Suka

7. Dismas - 3 Agustus 2011

malu bertanya sesat di jalan…

banyak bertanya malu di jalan… 😆

Suka

ipanase - 3 Agustus 2011

banyak bertanya, memalukan

Suka

8. lekdjie - 19 Agustus 2011

bakul mete pan?

Suka

ipanase - 19 Agustus 2011

tanggaku, …reneo kang, akeh mete

Suka

kmphlynx - 5 Oktober 2011

siiip…, ngko tak dolan nyang nggonmu.. 😀

Suka

ipanase - 6 Oktober 2011

^^asekkkkkkkkkkkkkkkk

Suka

9. bejo - 5 Oktober 2011

woww ketemu tiger merem lewat perantara..

Suka

ipanase - 7 Oktober 2011

mung diubenk2 ne

Suka

10. nick69 - 5 Oktober 2011

Skilo piro pan metene?

Suka

ipanase - 7 Oktober 2011

pas larang tembus 100 ewu…………………

Suka

11. warung DOHC - 5 Oktober 2011

kesangkut pasar sepang wonogirisucces 👿

Suka

ipanase - 7 Oktober 2011

ooooooooooooooo, tidak mungkin

Suka

12. ke astra honda jogjakarta « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 14 Oktober 2011

[…] buat cari ke ahass di astra honda jogjakarta Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta 55285, biarpun ane buta arah di jogja, tapi urusan ke astra jogja, ane malah hafal, dah sering tersesat, eh malah […]

Suka

13. eyang ali topan - 15 Juni 2012

maka’nya.. punya motor di pake jalan jalan.. 😀

Suka

ipanase - 5 Juli 2013

xiixxxxxxxxxxxxxxxx

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: