Iklan
jump to navigation

Nih Modifikasi Honda Vario 110 MMC pakai Spakbor Belakang Yamaha R25 om… 25 Januari 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, modifikasi, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, pas ane buka pesbuk di wall ada penampakan unik nih…..

spakbor yamaha R25 di honda Vario 110

yaps, spakbor yamaha R25 nemplok di honda vario 110 MMC mas bro,, kok iso ya? ya namanya juga modifikasi, apa sih yang nggak bisa.. nah ternyata tujuan spakbor ini baik,, nggak nyiprat om,, mantabhhh…. namun ternyata motor ini mau di jual,,, yang bikin bingung.. ini motor sudah overspecs, alias part2 modipnya kelas mahal, cek dah penuturan pemiliknya…

Monggo jual ecer part modifnya / bisa juga BARTER motor Vario125 (WTF)

# Yg dijual ecer :
– velg + ban depan belakang ,, velg 250 vs 500 ,, ban 110/80 vs 150/70 ..
– undur undur 15cm
– selebor belakang ori R25 ,, anti nyiprat
– selebor depan custom
– knalpot IXIl n250 + leheran vario

# Barter vario125 (WTF) :
Semua full modif + part orian (lengkap) sampean bawa ..
Surat lengkap baru 2019 ,, plat S mojokerto
– bonus kempol + panel baru di cat ulang ..
– kalo vario sampean mulus .. Saya bonusi lagi speedo digital , KOSO Db02r ,, BARU

** alasan jual / barter ,, mau ganti konsep ..

Minat monggo inbok / 089678001001

nih fotonya,,, wah berani beda memang

modifikasi honda vario 110 pakai spakbor yamaha r25modifikasi namun tidak bikin orang lain sengsara

modifikasi honda vario 110 pakai spakbor belakang yamaha r25semga meninspirasi šŸ˜€

Vario 110 MMC singkatan apa sih?… Mlenuk mlenuk Coy :mrgreen:

Iklan

Komentar»

1. giripur - 25 Januari 2015
mansarpost - 25 Januari 2015
FBK - 25 Januari 2015

Sadis iki pan ngoahahahaha

Suka

ipanase - 25 Januari 2015

pol

Suka

2. giripur - 25 Januari 2015
3. chakim92 - 25 Januari 2015
4. warungasep - 25 Januari 2015

Wew…. Mio ku mau tak bikin gitu ah… šŸ˜€

http://warungasep.net/2015/01/25/wah-velg-cbr150r-bisa-jadi-gini/

Suka

5. Sobat Motor - 25 Januari 2015

depannya mirip pcx he he he

Mau nonton MotoGP musim 2015 di sirkuit Sepang Malaysia ? ini harga tiketnya . . . http://goo.gl/2MYlOc

Suka

ipanase - 25 Januari 2015

hehheeeeee

Suka

6. gaplek mania - 25 Januari 2015

W 460 EE

Suka

ipanase - 25 Januari 2015

ban e opo slebor e lek?

Suka

gaplek mania - 26 Januari 2015

rumangsaku slebore kepanjangan

Suka

7. amaq aziz - 25 Januari 2015

tapi tarikan makin berat, sob

Suka

ipanase - 25 Januari 2015

yaps khas ban truk :v

Suka

8. jono - 25 Januari 2015

Apa nggak malu ya ridernya naik motor kayak gitu di jalan umum?

Suka

ipanase - 25 Januari 2015

pink?

Suka

9. ardiantoyugo - 25 Januari 2015

wooo dimoderasi ki…

Suka

ipanase - 25 Januari 2015

aman

Suka

ardiantoyugo - 25 Januari 2015

Bliz, koe mau kok ra melu neng Sermo… enek kancamu R15 uakeh…

Suka

10. qibil - 2 Juni 2018

bang itu pake visor apa yaa?

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: