Iklan
jump to navigation

Kala Kawasaki Ninja 250, Honda CBR150R dan Yamaha R15 dianggap Superbike Parkir Khusus 28 Desember 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ane pertama lihat foto ini di akun facebooknya lek benny the great

Kala-Kawasaki-Ninja-250,-Honda-CBR150R-dan-Yamaha-R15-dianggap-Superbike-Parkir-Khusus-pertamax7.com

ternyata nampaknya bersumber dari meme otomotif Indonesia, mana kala Kawasaki Ninja 250Fi, ninja 250 karbu, Honda CB150r dan Yamaha R15 jejer,,,, ternyata … dianggap superbike gan

dimana nih kejadiannya?

Meme Otomotif Indonesia

I :mas r15 sama cbr150 Superbike….???
TP : iya mas motor berfairing itu superbike..
I : oke nanti matik saya kasih fairing boleh kan? Lol
TP : senyam senyum bingung..

I : Irfan Mubasyir.
Tp : tukang parkir mall.
Tempat parkir mall kemang village..

By: Irfan Mubasyir

@merconc

wah, jadi kini motor kecil/ mocil 250 cc dan dibawahnya pun diangap  superbike yak? yang penting fairingan disebut superbike om, mau faiirng katokan, fairing-fairingan, fairing beneran, cc besar, cc kecil, superbike kabeh..

nah menurut penuturan pemirsa beberapa waktu lalu, motor dengan dimensi besar dianggap moge gan, mau mocil kawasaki ninja 250, yamaha R15, honda CBR150R, honda pcx, yamaha nmax, dll dianggap moge karena dimensi besar, di tempatkan di area parkir terpisah, supaya tidak baret katanya…

Bocah Ngamuk Minta Bawa Mogeh ke sekolah, efek sinetron anak jalanan kah 01 Pertamax7.com

oh iya ane habis nyuci mogeh ane gan, si sincan

last, ada yang pernah dianggap mogeh/ superbike dan parkir khusus, apakah tarifnya juga beda? yang penting ga baret hehhee

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. sebarkan.org - 28 Desember 2015
Sing Indo - 28 Desember 2015
ipanase - 28 Desember 2015

mogeh

Suka

Kobayogas - 28 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
viwimoto.com - 29 Desember 2015
Munivmotoblog - 29 Desember 2015
sebarkan.org - 30 Desember 2015

Maticku bisa jd superbike klo d ksh fairing..

Suka

2. Munivmotoblog - 28 Desember 2015
ipanase - 28 Desember 2015

wkwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

3. Warga Ponti - 28 Desember 2015

di Mega Mall Pontianak,, motor berfairing tetap terpisah om parkir ny.. padahal tulisan di parkir khususnya minimal 250cc.. tapi R15,, CBR150 parkir disitu jg 😛
mungkin udah bore up jadi 250cc 😛

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

wkwkwkkwwwk aneh2 saja

Suka

Kabutasap - 28 Desember 2015

Sebagai warga ptk jg, ane rasa bnyk yg gagal paham gan

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

waduh2 😦

Suka

4. adityaprad - 28 Desember 2015

Waaah padahal cuma 150cc
Lhaa kalo misal ada z250sl atau duke 200/250 mau parkir sih gimana
Ga pake fairing je bukan superbike 😀

https://adityaprad.wordpress.com/2015/12/27/gibbs-biski-motor-dua-alam-yang-bisa-jadi-jet-ski/

Suka

ipanase - 28 Desember 2015

wkwkwkwkwk :v sabar tok

Suka

5. Mase - 28 Desember 2015
6. Pam - 28 Desember 2015

Viar yg ada gerobakny juga moge..hahahha..

Suka

7. Munivmotoblog - 28 Desember 2015
8. Mas Muslim - 28 Desember 2015

Mohon di maklumi ae 😀

Suka

9. supra 2002 ku awet rajet - 28 Desember 2015

moge identitik dgn motor berbentuk gede, bukan kapasitas mesinnya. wajar kl gagal paham. lagian, sory to say, tukang parkir juga jarang yg tau ini cbr brapa cc, paling liat bodinya.

Suka

10. ardiantoyugo - 28 Desember 2015

wisalah…

Andromax Ec hasil promo murah meriah Smartfren: http://wp.me/p1eQhG-1sJ

Suka

11. beeeella - 28 Desember 2015

pengalaman ane bayar karcisnya jg lebih mahal dari yg parkir biasa om,, ya tapi seenggaknya kebih mudah z klo di parkir biasa mw ngluarin motor susahnya geser, tukang parkirnya jg cuek kalau tw ngluarin motor fairing, pa lagi nggk ada behel belakangnya…

Suka

Kobayogas - 28 Desember 2015

jadi inget kejadian tadi di parkiran motor sarinah, sampe keringetan maju mundurin motor wkkwkwwk.. akhirnya motor laen ay geser geser dulu baru bisa dah hahahaha

http://kobayogas.com/2015/12/28/penampakan-lebih-jelas-honda-sfa-150-versi-jalan-raya-watch-out-yamaha-m-slaz/

Suka

ledylim - 29 Desember 2015

Kadang di parkiran biasa, sering dihimpit sampai body baret ato rompal kena senggol kiri kanan. Apalagi yg pakai spion standar, wihh spion ane aja sampe patah gondok benerrr

Suka

Kobayogas - 29 Desember 2015

rugi sih sebenernya tp kalau gada parkiran lain mau gimana, untung sih gak smp mepet mepetan kekekke

http://kobayogas.com/2015/12/29/prediksi-tren-modifikasi-custom-bike-di-tahun-2016-kustom-rat-look/

Suka

12. Sen25 - 29 Desember 2015

Intix yg dari pabrikan gak pux standar tengah

Suka

RichardGN - 29 Desember 2015

apasihhh

Suka

13. permen - 29 Desember 2015

Sinchanya kasih fairing2an aja pan 😀

Suka

RichardGN - 29 Desember 2015

di sarungin om

Suka

14. honda lovers - 29 Desember 2015

Lah….gitu saja kok repot…nggak usah di pikirin bray…..wkwkwkwkw…..

Suka

15. deso - 29 Desember 2015

Ada yg bilang pairing2an….ada yg bilang di sarungin…..muka loe tuh sarungin……ngoahahahahahahaha……..(becanda bray)

Suka

16. udin - 29 Desember 2015

Ada yg bilang sinchan….ada yg bilang CaBe2 R……..wkwkwkwkwkwkwk…..

Suka

17. motor culun - 29 Desember 2015

modal knalpot purbalingga jadi mogeh? ER6N aja belum bisa dikategorikan moge,cuman 50hp

Suka

18. joss - 5 Januari 2016

….

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

,,,,,

Suka

19. joss - 5 Januari 2016

Emang anggapan umum masyarakat ya begitu itu,cm yg biker enthusiast aja yg tau mana moge mana bukan.Tp salahnya dimana?yg punya lahan parkir aja ga ribut kok yg naik matic ribut? Hehe😁

Suka

ipanase - 5 Januari 2016

hehehhee

Suka

20. VespaGembel2000CC - 16 Januari 2016

R15? Serius ni? Ikan Lele Disebut Superbike? LOL

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: