Iklan
jump to navigation

Yamaha R25 ABS warna Baru Abu-abu dan Merah sudah sampai di dealer, Monggo 25 Desember 2015

Posted by ipanase in otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, strategi yamaha indonesia itu macem-macem, ada yang produk belum di launching sudah ada diler, ada juga yang masih di umpetin

Yamaha R25 ABS warna Baru Abu-abu dan Merah sudah sampai di dealer, Monggo 02 Pertamax7.com

nah kalau yamaha R25 ABS abu-abu dan merah itu belum launching resmi sudah ada di diler, udah distribusi duluan biar calon konsumen segera beli, nih kiriman om dede yuduf yamaha R25 abu2 sudah ada di diler

ok monggo yang berminat langsung beli

Yamaha R25 ABS warna Baru Abu-abu dan Merah sudah sampai di dealer, Monggo 01 Pertamax7.com Yamaha R25 ABS warna Baru Abu-abu dan Merah sudah sampai di dealer, Monggo 03 Pertamax7.com

oh iya yamaha YZF-R25 ABS kini ada 3 warna yakni biru, abu abu dan merah

Yamaha YZF-R25 ABS Diablo Red (Merah)

Yamaha YZF-R25 ABS Diablo Red (Merah)

Warna-Baru-Yamaha-YZF-R25-ABS-Spectre-Grey-(Abu-Abu)-Pertamax7

Yamaha YZF-R25 ABS Racing Blue (Biru)

Yamaha YZF-R25 ABS Racing Blue (Biru)

pilih yang mana om? kalau ane sih pilih yang biru, walau memang keuangan belum mendukung, hampir Rp.60 jutaan lebih je di Wonogiri

last,ada yang berminat?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 25 Desember 2015
sebarkan.org - 25 Desember 2015
Sing Indo - 25 Desember 2015
sebarkan.org - 25 Desember 2015

Ayo dibeliiii..

Suka

Munivmotoblog - 25 Desember 2015
Munivmotoblog - 26 Desember 2015

iki awakmu wajib tuku pan.. daripada keno asamurat soale gass isnchan ae. hhehehehehe

http://munivmotoblog.com/2015/12/25/postingan-bro-rizal-firliansah-ini-menunjukan-pacaran-anak-jaman-sekarang-sudah-kelewat-batas/

Suka

2. Cucicumikanji - 25 Desember 2015

Lbh ke wrn yamaha R1

Suka

3. resha_warblo - 25 Desember 2015
Kobayogas - 25 Desember 2015
4. Weka weka - 25 Desember 2015

Motor gak laku. Para salesnya kurang semangat nih tebar brosur di jalanannya. Tebar brosurnya musti mati-matian sampai ketengah jalan biar nih motor laris manis.

Suka

5. kenthoet - 25 Desember 2015

apik’e reekkk… sesuk tuku siji 😀

Suka

6. ardiantoyugo - 25 Desember 2015

apek abu abune…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

7. Kelz Thamz - 26 Desember 2015

wuis abu doff ya? keren kayaknya

http://www.perfect-corner.com/

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: