Iklan
jump to navigation

Kunci Pas Nancep Tembus ban IRC Kawasaki Ninja 250FI sakitnya tuh disini 20 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, paku nancep ban, sekrup nancep ban, potongan besi payu nancep ban, mur nancep ban, kunci kontak nancep ban, kunci pintu nancep ban… bisa jadi memang modus nakal pencari rezeki nggak halal

Kunci-Pas-Nancep-Tembus-ban-IRC-Kawasaki-Ninja-250FI-sakitnya-tuh-disini-pertamax7.com-

bisa jadi musibah misal ke tukang las, kunci berserakat nekat di terjang, dan nancep di ban seperti yang terjadi pada kawasaki ninja 250Fi diatas, sakitnya tuh disini rek

kunci pas dengan enaknya menembus ban IRC road winner kawasaki ninja 250FI itu, biyuh emane rek, ngati ati gan

Kunci-Pas-Nancep-Tembus-ban-IRC-Kawasaki-Ninja-250FI-sakitnya-tuh-disini-pertamax7.com-1cerita serupa sudah banyak lho… makin aneh2 saja ini

weleh besok apa nih yang nancep, serem euy, bukan hanya ban yang terkoyak, velg bisa ikut rusak je, amit2.. ada yang punya pengalaman apes serupa?

yang jelas kalau sudah fatal misal obeng nancep ban, kunci pas, kunci inggris, llinggis, katana, dll nancep ban.. motornya jangan di paksa dinaikin … malah menjalar kemana-mana rusaknya om….

last, semoga semakin waspada gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. adam khan - 20 Desember 2015

Pertamax

Suka

bayuamj - 20 Desember 2015

cepet amatttt yakkk

Suka

Kobayogas - 20 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

ngeri

Suka

FЭЯY - 20 Desember 2015
Sing Indo - 20 Desember 2015
lamik gemini - 20 Desember 2015

besok-besok palu nancep di ban.. 😆

komparasi headlamp satria vs sonic
http://wp.me/p4VsaB-1e

Suka

FЭЯY - 21 Desember 2015
ipanase - 20 Desember 2015

2

Suka

warungasep - 20 Desember 2015
sebarkan.org - 20 Desember 2015
goozircom - 20 Desember 2015
kabarsuara - 20 Desember 2015
Munivmotoblog - 21 Desember 2015
nendangbanget - 21 Desember 2015
2. Paman tang - 20 Desember 2015

Kok gak skalian paku bumi yg nancep?

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

ngeri amat om

Suka

3. Alki Rahmatullah - 20 Desember 2015

Ada2 aja sih yak

Permisi,izin sharing ya brosist.. Berkesempatan untuk menjajal moge 600cc besutan Suzuki ini,apakah memberikan kenangan yang menyenangkan? Atau justru sebaliknya? Selengkapnya :

http://indoride.com/2015/12/20/test-ride-and-review-suzuki-gsr600-streetfighter-kalem-bikin-jatuh-hati-part-1/

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

ngeri

Suka

4. P4ij0 - 20 Desember 2015

Pantes… Saiki harga kunci2 dadi larang… W0ng di go gawe ranjau karo tukang tambal -_-

Suka

ipanase - 20 Desember 2015

wkwkw wasem

Suka

5. ardiantoyugo - 20 Desember 2015

Wueh…

Pesona Pantai Teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

6. FЭЯY - 20 Desember 2015
7. nuge - 20 Desember 2015

besok protolan kandang pithik. hhaa..

Suka

8. king_julien - 20 Desember 2015

Knalpote megison durung kang..
Kangen karo megisone..

Disukai oleh 1 orang

9. ngaspalblog - 20 Desember 2015
10. kabarsuara - 20 Desember 2015
11. Aa Ikhwan - 21 Desember 2015

waduh

Suka

12. orong-orong - 21 Desember 2015
13. fari.fairis - 21 Desember 2015

nunggu ada plat nomor yg nancep

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: