Iklan
jump to navigation

Kala Yamaha M-Slaz jejer KTM Duke 200, USD nya Sedap 14 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, nih kala yamaha M-slaz 150 jejer dengan KTM duke 200

Kala Yamaha M-Slaz jejer KTM Duke 200, USD nya Sedap  pertaamx7.com .jpgmemang suspensi depan upside down bikin ganteng, suwerr

Kala Yamaha M-Slaz jejer KTM Duke 200, USD nya Sedap  pertaamx7.com 1ya sekeda tampang saja sih, jangan bandingin yang lain

sok depan yamaha M-slaz pakai merk kayaba ( prediksi saja, soalnya yamaha pake itu ) sementara ktm duke pake WP

rem yamaha ya depan pake merk ( lupa, bukan nissin, melainkan kobyosi foboyosi atau apa lupa, yang jelas pakem ) sementara kaliper belakang nissin, kala KTM duke depan belakang pake Brembo ( BYBRE )

mesin? yamaha Mslaz SOHC 6 speed 150 cc, sementara ktm duke 200 pake mesin dohc 200 cc

rangka? yamaha Mslaz pake deltabox besi, sementara ktm duke pake ragka tralis besi yang dikatakan sales yamaha rangka ini mudah protol tidak stabil dll

harga? kalau yamaha M-slaz kisaran Rp.20 jutaan, maka KTM duke 200 bisa Rp.60 juta, langit dan bumi 😀

last, ada yang mau  beli yamaha M-SLAZ MT15 XABRE SABRE atau malah sudah punya KTM duke 200 asli bukan kate siape? hemm kapan ya tesride motor begituan.. gasssss

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 14 Desember 2015
Sing Indo - 14 Desember 2015
Kobayogas - 14 Desember 2015
Mas Sayur - 14 Desember 2015
mariodevan - 14 Desember 2015

g kalah ganteng, cuma mesinnya jauh…

penjualan yamaha vixion versus honda CB150r selama dua bulan berturut2 mengalami kekalahan, pantaskah yamaha panik??yuk share opininya…

http://mariodevan.com/2015/12/14/2-bulan-berturut-turut-yamaha-vixion-keok-oleh-honda-cb150rpantaskah-yamaha-panik-diskusi/

Suka

Munivmotoblog - 14 Desember 2015
Munivmotoblog - 14 Desember 2015
gilaroda2 - 15 Desember 2015

suweerrr tak kewer kewer emang kereen si M-Slaz, khusus buat nampang jln pelan2 sajah, gak perlu powa!!! (Byson jilid 2 kah?!)

Suka

ipanase - 15 Desember 2015

biar kelihatan

Suka

2. kudo78dk - 14 Desember 2015
Motor baru - 14 Desember 2015

Mantep bingung pilih yang mana

Yuk lihat yang seru tentang dunia motor di motorbaru.net

Suka

3. joss - 14 Desember 2015

joss

Suka

Motor baru - 14 Desember 2015

Keren mas,,,, namun klo di perhatikan m slaz ini rangkanya mirip vixion ya,,,

Dunia motor ya motorbaru.net

Suka

4. manluq - 14 Desember 2015

Wah buntutnya m-slaz pendek juga ya. Ga usah dpotong lagi biar pendek :v

Suka

5. warungasep - 14 Desember 2015
6. sebarkan.org - 14 Desember 2015
7. jaos waria simpanan triatmono - 14 Desember 2015

yg orange cakep, yg merah jadi makin culun

Suka

8. RF - 14 Desember 2015

Motor2 keren.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual Gan
http://en.knicket.com/android/servis-motor-manual/w944g

Suka

9. Speed Man - 14 Desember 2015

Masih bingung, kalau mau kasih rak belakang ditempelinnya di mana ya?

Suka

10. nendangbanget - 14 Desember 2015

gan hati – hati… jangan makan sembarangan. Neh mahasiswa IPB kena hepatitis A berjamaah…

http://nendangbanget.net/2015/12/14/luar-biasa-28-mahasiswa-ipb-terkena-hepatitis-a-secara-berjamaah/

Suka

11. jbab - 15 Desember 2015

dijejerin kaya asli vs kw #eh

Suka

12. dazz - 15 Desember 2015

Wkwkwkwk masa rangka Ktm duke mudah protol
Tuh kan sebener2nya rangka trellis per definisi.. bukan diamond truss frame

Suka

13. kenthoet - 15 Desember 2015

beli slaz sja, lebih terjangkau 😀

Suka

14. andreHellboy - 15 Desember 2015

KTM dong bbrrooo….motor eropa gitu loh…hehehehe

Suka

15. orong-orong - 15 Desember 2015
16. arroniry - 15 Desember 2015
17. Putri Cantik - 15 Desember 2015

bakal dicontek honda nih kalau laris

Suka

18. ardiantoyugo - 15 Desember 2015

Apek duke jauh…

Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

Suka

ipanase - 15 Desember 2015

kate siape

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: