Iklan
jump to navigation

Identitas Ferrari Terlacak lewat Klub Mobil, Pengemudi Lamborghini maut STMJ tidak di tahan 1 Desember 2015

Posted by ipanase in info otomotif, mobil, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, identitas mobil mewah yang diketahui adalah mobil supermewah ferrari yang disebut juga ada kaitan dengan lamborghini maut surabaya memang menjadi suatu pertanyaan besar

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedangan STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban pertamax7.com 1kini identitasnya sudah terlacak, yang unik infonya awal soal ferrai ini berasal dari komunitas mobil yang mana pengendara ferrari merah akan datang ke Kantor Satlantas Polrestabes Surabaya  namun tak kunjung datang..

info dari surya tibunnews, setelah pelacakan pihak kepolisian, didapat info bahwa pengendara mobil ferrai yang di sebut balapan dengan lamborghini itu bernama Bambang, yang beralamat di kawasan Jalan Kertajaya, Surabaya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP Andre Manuputi, kepada viva hari ini mengungkapkan

“Saya sudah dapatkan datanya dan akan kirimkan surat panggilan dan akan lakukan pemeriksaan,”

nah bukti lanjutan adalah rekaman CCTV milik kantor swasta di pinggir jalan tkp

pengemudi lamborghini maut tidak di tahan

Identitas Ferrari Terlacak lewat Klub Mobil, Pengemudi Lamborghini maut STMJ tidak di tahan  pertamax7.com

yaps, pak polisi tak lagi menahan tersangka lamborghini maut STMJ Wiyang Lautner  karena sedang berobat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya.

berikut yang pertamax7.com kutip dari vivanews

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP Andria Manuputi

polisi mengutamakan penyembuhan luka yang dialami Wiyang Lautner.

Karena memang tersangka juga mengalami luka waktu kecelakaan itu,

nah pak andria kembali menambahkan  bahwa pihak kepolian belum dapat memastikan waktu tepat bagi polisi untuk menahan Wiyang Lautner.

“Tunggu dulu sampai perawatannya selesai,” pungkasnya

last, tunggu saja penyelidikan pak polisi, yang jelas seluruh media besar indonesia memang lagi menyorot hal ini

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 1 Desember 2015

wisalah…

Review Handling & Ergonomi Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1rA

Suka

Kobayogas - 1 Desember 2015
Sensasiku - 1 Desember 2015
arroniry - 1 Desember 2015
Sing Indo - 1 Desember 2015
Munivmotoblog - 1 Desember 2015
ardiantoyugo - 1 Desember 2015

kentir…

Suka

2. mas.john - 1 Desember 2015

semahal2nya mobil nk nabrak y dadi rongsokan y??hihihi

Suka

3. orong-orong - 1 Desember 2015
4. Mase - 1 Desember 2015
5. Turnwinner - 1 Desember 2015

Hemmm… Sudah Kuduga

Suka

6. siapa bukan sih - 1 Desember 2015

emang yang punya mobil ferari mau diapain? kan yg nabrak lambo, mau dibagi” kesalahannya ?

Suka

Kang Mas - 1 Desember 2015

Kan pumpung ada kesalahan bang
Lagi balapan dia
Biasa polisi cari” duit
Mumpung yang bawa ferari mayan tu bisa buat makan stgh taon duitnya wkwk

Suka

7. andreHellboy - 1 Desember 2015

Wong Sugiiihhh gitu lho….rusak yo tuku meneh…

Suka

8. orang awam - 1 Desember 2015

“Tunggu dulu sampai perawatannya selesai,” pungkasnya
———————————————
perawatan selesai maka selesai pula kelanjutan kasusnya alias menguap begitu saja

Suka

9. damen - 1 Desember 2015

umur 24 tahun duwe lamborghini…??? ngepet nangdi yo ?

Suka

orang awam - 1 Desember 2015

doi anak bos mesin kapal bro

Suka

10. dans - 1 Desember 2015

Wkwkwkwk bebas.. dower kan bibir lu? bengkak kan jempol lu yg kmrn² pada ngebully.. org kaya gini mah gak perlu dibully didoain cepet tobat aja krn sdh pasti bebas lagian gda untungnya kalian ngebully.. mau protes ya sono ke kantor polisi minta dia ditahan jangan protes or ngebully di komentar ckck

Suka

11. adam khan - 1 Desember 2015

Videonya di puter di brita tv swasta..serem rek..tpi kta saksi emg si penabrak lgsug nolong korban ..smoga polisi bsa adil..

Suka

12. EastBorn - 1 Desember 2015

Alasan klasik pak pol

Suka

13. Kronologi Ferrari dalam Kecelakaan Lamborgini Maut STMJ Surabaya | PERTAMAX7.com - 3 Desember 2015

[…] Identitas Ferrari Terlacak lewat Klub Mobil, Pengemudi Lamborghini maut STMJ tidak di tahan […]

Suka

14. Galih - 4 Desember 2015

Padahal setelah tabrakan dia msh terlihat berjalan normal,keluar dari mobil lalu menelpon secara normal…luka gores dan lecet yg mengharuskan untuk opname dan bedrest…hehe…brp hari yak salut sangat care banget…

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: