Iklan
jump to navigation

Sopir Lamborghini Maut di Surabaya Tolong Korban dan Tidak Kabur 30 November 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, kecelakaan, mobil, otomotif.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, semalam dapat video setelah kejadian kecelakaan mobil lamborghini maut di surabaya

Sopir Lamborghini maut langsung telepon usai Tubruk pedangan STMJ, balapan dengan Ferrari, apa kata korban pertamax7.com 1namun setelah melihat ane jadi nggak tega, kasihan dengan korban, nggak usah di share, ngeri dan kasihan, divideo nampak sopir lamborghini menolong korban

langsung menelepon ( bisa jadi keluarga, maupun ambulance )

dan tidak kabur ( orang surabaya pun tidak terpancing emosi )

videonya ngeri, kita tunggu saja pihak kepolisian

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 30 November 2015

naaa…

Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

Suka

SuRyA - 30 November 2015
Munivmotoblog - 1 Desember 2015
2. ardiantoyugo - 30 November 2015

tadaa…

Suka

Sing Indo - 30 November 2015
Munivmotoblog - 30 November 2015
3. Kobayogas - 30 November 2015
4. Mase - 30 November 2015
5. titok - 30 November 2015

bagusnya gitu mas,,jgn dishare…maklum disini banyak orang yg aneh2..baiknya doakan saja korban dan share beritanya saja (secara umum),,terlebih kasihan korban jika kita perlihatkan kemalangannya . . coba kalau korban itu kita atau keluarga kita,apa yg kita rasakan? 😉

Suka

6. Pah poh - 30 November 2015

Nggak bisa kabur karena dihalang halangi pohon.

Suka

7. civillianblogs - 30 November 2015

tetep harus tanggung jawab..
Sisi lain tes privat jerez 2015

Suka

8. resha_warblo - 30 November 2015
9. Turnwinner - 30 November 2015

Pencitraan dia biar gak di Bakar Massa aja tu mah.. klo dah nubruk gaya nya sok nolong , nah pas sebelum nabrak gayanya sok-sok an pembalap, Masih Bocah Labil ini

Suka

hercules - 1 Desember 2015

mulut org iri kaya lu.. jgn cuma jdi provokator cux.. liat baik2 videonya jgn cuma mulutmu aja asal triak.. jelas2 orgnya nolong ..

Suka

10. Sensasiku - 30 November 2015
11. LEGENDA GALON - 30 November 2015

Tapi kan korbannya mati, mau ditolongin juga nggak bakalan hidup. Jangan terus jadi pembenaran. Kalo mau dibilang pengguna jalan yang bertanggung jawab ya harusnya doi tanggung jawab nggak kebut kebutan pake supercar. Sekali salah, ya tetep salah.

Suka

12. si Denog - 30 November 2015

ya jelas nolong korbannya, klo ga ya digebuki masa….

Suka

13. Koplak - 30 November 2015

Disinyalir yang ngrekam sopir ferari… Gak nolong malah asik ngrekam. Mungkin terinspirasi film Nightcrawler

Suka

14. titok - 30 November 2015

tuh kan…pikiran anda mesti aneh2
syukur jg pelaku nolongin…tu tanda orang msh punya hati…namax musibah g cm speedcar yg kejadian gini mas…
ckckckck

Suka

15. Di Kantor Polisi, Pengendara Lamborghini Maut di Surabaya bisa “Selfie” | PERTAMAX7.com - 30 November 2015

[…] Sopir Lamborghini Maut di Surabaya Tolong Korban dan Tidak Kabur […]

Suka

16. jtxtop1 - 1 Desember 2015

bener gan, teknologi berkembang sangat cepat seperti waktu… secepat kilat ,

Suka

17. jun - 2 Desember 2015

yg pasti harga mobil pelaku gk sebanding dengan nyawa korban .masa depan ank korban ..mobil masih kebeli di deler .sedang nyawa mau bli kmana…yg pasti emosi berkendara pelaku masih labil. dg gya kebut2an…dan ingat,,,, hukum indonesia itu TUMPUL KEATAS TAJAM KEBAWAH….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: