Iklan
jump to navigation

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 27 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kiriman om rifky harun nih om

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 03 Pertamax7.commungkin mau turun trackday di sentul besar, pemilik yamaha R25 ini bergaya bak valentino rossi

pakau yamaha R25 movistar motogp, pake wearpack ala rossi, pake helm agv ala rossi 9 entah agv apa, busa merahnya malah mirip kyt rC7 ane

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 02 Pertamax7.comsiap trackday om

Totalitas RossiFumi, Pakai Yamaha R25 komplit dengan Warpack Dan Helm AGV Rossi 01 Pertamax7.comtrackday pakai ban standar? super man….

nih totalitas rossifumi, bukan sekedar ngefans, langsung beli yamaha R25, beli perlengkapan dll

hemm gimana sih rasanya pake wearpack, ane belum pernah sih soalnya juga belum punya, mahal, terlebih takutnya perut ane ini mudah melar, bikin sesek pake wearpack

Yamaha R25 sampai di Jepang cuma 400 unit 02 pertamax7.com

last, fans lorenzo sang juara dunia motogp 2015 gimana yak, apa serupa, misal naik yamaha r1M

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 27 November 2015

wuiihhh…

Pesona wisata Pantai Klayar, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1rq

Suka

Munivmotoblog - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

josssssssss

Suka

Munivmotoblog - 28 November 2015
SuRyA - 28 November 2015
2. warungasep - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

hahhaa

Suka

3. sukmahandayani56 - 27 November 2015

jemurann….

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

aman kan….

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

monggoohh para tukang cuci.. titip disini

Suka

ipanase - 27 November 2015

wwkwwwwwwwwwww

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

Jos

Suka

ipanase - 27 November 2015

nyos

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

Nyeeeeesssssssss… Bgitulahh bunyinya

Suka

ipanase - 27 November 2015

ban bocor?

Suka

FЭЯY - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

gasssss

Suka

ipanase - 27 November 2015

aman

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

Sip

Suka

ipanase - 27 November 2015

sop

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

Sup

Suka

ipanase - 27 November 2015

sip

Suka

Sing Indo - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

aman2

Suka

Kobayogas - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

wkwkkw malah bangku

Suka

Kobayogas - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

wkwkwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 27 November 2015

jamur

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

Tiram

Suka

ipanase - 27 November 2015

enak

Suka

sukmahandayani56 - 27 November 2015

Juooooossss…

Ngebak²i kolom komen

Suka

ipanase - 27 November 2015

rung tau mangan

Suka

4. A'A - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

jossssss

Disukai oleh 1 orang

5. Mase - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

duite

Suka

6. rio - 27 November 2015

minus sepatunya

Suka

ipanase - 27 November 2015

patu2

Suka

7. okedotcom - 27 November 2015

warpack atau warepack?

Suka

ipanase - 27 November 2015

wearpack mungkin

Suka

8. bloggoozir - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

hahhaaaaaaa

Suka

Munivmotoblog - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

cocok

Suka

9. kudo78dk - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

pol

Suka

10. Apipblog - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

nah ini

Suka

11. Rangga - 27 November 2015

Igu kyt rc7 repaint pam,aneh trackday pake lampu depan tapi stoplamp dkk dicopot,masih buat harian kah?

Suka

ipanase - 27 November 2015

walah,,, jebule,, bisa jadi om, mosok di cpot2 tapi yak spakbor sama spion?

Suka

12. kongtarapapa - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

unik

Suka

13. motomazine - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

wasemmmm

Suka

14. Kokorobet - 27 November 2015

Dijalan jd pusat perhatian 🙂
Kt yg liat, blagu amat tu orang hahaha 😀

Suka

ipanase - 27 November 2015

wkwkkwkwk :v

Suka

15. chibiyabi - 27 November 2015

sepatunya masak sepatu futsal 😀 😀

Suka

ipanase - 27 November 2015

mau futsal setelah balap :v

Suka

16. Madu Murni Online 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Yamaha Selalu di Depan 😀
Madu Murni Online

Suka

17. Madu Murni 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Mantab

Suka

ipanase - 27 November 2015

ragat

Suka

18. Madu Murni 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Madu Murni Online
Selalu di depan

Suka

19. Madu Murni 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Lanjutkan

Suka

ipanase - 27 November 2015

polll

Suka

20. Hipnotis 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Oke dahhh

Suka

ipanase - 27 November 2015

gasssss

Suka

21. Hipnotis 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Mantab bener nih
Madu Murni Online

Suka

22. Madu 0896-1065-9643 - 27 November 2015

Ramai bener nih

Suka

ipanase - 27 November 2015

polll

Suka

23. andreHellboy - 27 November 2015

hhahahaa….rak mungkin nek helm AGV,, AGV gak ada yang busanya merah dalamnya….kui mesti KYT terus di airbrush motif rossi… sepatu juga pake sepatu ala drag race itu

Suka

ipanase - 27 November 2015

hehhehe makanya,,, walah druh race

Suka

24. ardiantoyugo - 27 November 2015

Woh…

Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

Suka

25. rifky - 27 November 2015

keren serasa rossi 46 😀

Suka

ipanase - 27 November 2015

terazaaaa

Suka

26. wer ta ke weR - 27 November 2015

blom mirip om… itu helm nya kyt RC7 repaint AGV.. sepatunya kok gitu..bukan sepatu race.., kuning di wearpack nya gak kompak…ahaha..

Suka

ipanase - 27 November 2015

oh kenapa RC7 ku hahahhaaaaa

Suka

27. whitejezzy - 27 November 2015

sepatune ora nyambung blas

fyi itu memang RC7 di airbrush

Suka

28. Lucky - 27 November 2015

wew….
ini…. baru fans berat….
mancap tenan….
itu kenapa velg koq warna hitam padahal kalo biru pasti lebih mancap.

hm…. entah kenapa ane kalo pakai motor apapun tapi kalo ada iklannya seperti Movistar, Repsol dll pasti malu alias isin jeh…

Suka

ipanase - 27 November 2015

berat banget ini, lah kok malu?

Suka

29. Mbah IMAM - 27 November 2015

Siapa bilang pake sepatu futsal gak nyambung..?
Dia bener bener menjiwai…sepatu futsal buat nendang dan mancal…

Suka

ipanase - 27 November 2015

wkwkwk kok yo pas :v

Suka

30. orgrasional - 27 November 2015

Hm….knalpotnya itu lhoo, ya tapi kembal lagi ke selera sih

Suka

ipanase - 27 November 2015

setidaknya aman

Suka

31. bukanfbhfbyfbk - 27 November 2015

helm rc7 repaint agv soleluna,wearpack suit lokalan,sepatu futsal,knalpot std tempelin sticker akra,ban std,langsung turun motogp gantiin jolor nih,..hihihi..

Suka

piter v.2 - 27 November 2015

Kurang 1 lagi om, itu R25nya non livery GP resmi pabrikan alias skotletan. Bisa diliat dari velgnya yang non biru + warna bodi putih yg ga ketutup rapet sama skotletnya. Wkwk

Suka

morello - 28 November 2015

wadalaahh .. 🙂

Suka

ipanase - 28 November 2015

josssssssssss

Suka

32. Kuro - 29 November 2015

Wearpacknya kegedean atau yg make badannya terlalu kurus

Suka

33. asepsunarya - 30 November 2015

salut……..

Suka


Tinggalkan Balasan ke FЭЯY Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: