Iklan
jump to navigation

Buka Suara Soal Rossi, Lorenzo : Vale punya Pengaruh Kuat di Motogp 27 November 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, motogp, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kejadian di Philips Island, lanjut drama sepangclash,berakhir di valencia dengan Lorenzo keluar sebagai juara dunia motogp 2015, namun kisah motogp 2015 masih hangat

Akhirnya Lorenzo Mengaku Dibantu Marquez dan Pedrosa guna memperoleh juara dunia motogp 2015 pertamax7.com

jorge Lorenzo angkat bicara soal valentino rossi gan, ternyata hubungan keduanya masih panas

walau sudah beberapa pekan berlalu, tidak bisa begitu saja menghapus kenangan antara segitiga alien bertikai yakni Lorenzo marquez vs Rossi di final motogp valencia 2015

dalam wawancara panjang Lorezo jorge 99 kepada undodeportivo.com Kamis 26 November 2015, sang juara dunia motogp 2015 ini menyatakan

soal hubungan lorenzo dan rossi

hubungan ane dan rossi baik-baik saja sampai di Australia, lalu di sepang dia ( rossi ) punya argumen dan teori konspirasi yang memakan banyak  waktu sebelum balapan

bagi ane tuduhan itu tidak masalah buat ane, … menurut hohe , beliau ingin bergaul dengan semua orang, menghormati pebalap baik didalam maupun di luar lintasan

 jadi hubungan baik antara lorenzo dan rossi mentok sampai Australia, dan memanas hingga saat ini

LORENZO : Rossi punya sesuatu yang SALAH dan punya kemampuan untuk pengaruhi opini publik !

Namun, menurut Lorenzo, Valentino punya sesuatu yang salah dan kemampuan untuk mempengaruhi opini publik.

lorenzo : ya kita semua tahu lah pengaruh kuat Rossi pada media dan fans sangatlah besar, pada akhirnya banyak otang yang percaya teorinya di sepang,

seorang pebalap dengan pengaruh besar ini bisa mengubah kenyataan, dan hal ini membuat ane dan marquez banyak diserang ( fans? ) Italia akibat pernyataan rossi, ditambah media itali yang membela teori rossi ini juga para pembaca media itali itu

nah jika Rossi ( yang menurut lorenzo ) jadi biang keladi motogp, apa solusi dari paduka 99 untuk mengurangi ketegangan ini?

ane rasa hanya rossi yang bisa menguragi ketegangan ini dengan cara mengirim pesan kepada fansnya supaya tenang, namun ane tidak tahu apakah rossi mau melakukannya….

#biasanya ada wawancara tandingan nih HOHE menurut Rossi, ane menunggu infonya,, mantengin media italia dan spanyol itu rasanya wow lho..

lorenzo dan rossi cuek bebek di ecima 2015 perang dingin pertamax7.com

nah, apakah drama ini masih berlanjut di 2016, hemm makin panas saja ya luar dalam, pemirsa percaya kubu mana hayo

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - 27 November 2015
Sensasiku - 27 November 2015
Kobayogas - 27 November 2015
Munivmotoblog - 27 November 2015
ipanase - 27 November 2015

wkwkwwwwwwwwwwwwww

Suka

SuRyA - 28 November 2015
2. Aneh - 27 November 2015

ada data dan fakta yg berbicarA…jd jgn nyalahin publik…publik hanya pengen yg seru…semua kesel sama MM, krn ga sportif..bukan buat bela rossi .mudah2an semua faham termsk hohe

Disukai oleh 1 orang

binunrider - 27 November 2015

begitulah.. kalau ngomongin Rossi seakan ngomongin politik di Indonesia.. bahasa move on, gagal faham, sakit hati dipake.. heheheh

Suka

Joko - 27 November 2015

Fakta, VR yang dihukum. Masih ngeyel?

Suka

Ghery - 27 November 2015

Yang nggak sportif adaah yang dihukum RD, FIM dan ditak CAS

Suka

3. dans - 27 November 2015

Ngomong senk

Suka

4. motomazine - 27 November 2015
5. wongserut - 27 November 2015
6. titok - 27 November 2015

kl sy semua berawal dr rossi bt helm bermotif ikan kecil 😀
dy sdh merasa dikeroyok…pdhl kl itu posisi dy msh aman…beda dengan setelah sepang…poin aman tapi situasi tdk
rossi mulutmu goamu…ngoahahaha

Suka

7. jbminerva.com - 27 November 2015

jd sapa yg bener ??

http://jbminerva.com/

Suka

8. ardiantoyugo - 27 November 2015

yeah…

Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

Suka

9. orong-orong - 27 November 2015
10. adi - 27 November 2015

udh merit ma marques msih aja kurang dasar spanyol maho

Suka

ipanase - 27 November 2015

wwkwkwkkwkwk :v malah merit

Suka

11. adi - 27 November 2015

bsok si lorengzo bntu suaminya marques buat juara 2016 gan biar tepe2 bang ipan
biar pendukungnya pda seneng
jdi touring deh

Suka

ipanase - 27 November 2015

wkwkkwkwwk ga ikut2 ah wkkww

Suka

12. adi - 27 November 2015

eh bang ipan,rosi ktnya mw operasi plastik tuh biar kyk lorengzo biar gk di salip marques, tw ndiri lah klo marques sayang bgt ma lorengzo ampe gk mw nyalip belahan htinya
cie cie

Suka

ipanase - 27 November 2015

wah soal ini ane angkat tangan saja ah wkkwkwwwwwww

Suka

13. hohohehe - 28 November 2015

katanya mau menhormati di dalam Dan luar sirkuit. tapi pake jempol terbalik. cocote bedo karo kelakuanne. mungkin keakehan diambung markues ki cocote.

Suka

14. Valentino Rossi Masih Kepikiran Koalisi Aliansi Konspirasi Lorenzo dan Marquez | PERTAMAX7.com - 29 November 2015

[…] Buka Suara Soal Rossi, Lorenzo : Vale punya Pengaruh Kuat di Motogp […]

Suka

15. Jorge Lorenzo Tak Takut Pada Fans Rossi | PERTAMAX7.com - 6 Januari 2016

[…] kemaren sudah ane ceritakan kalau Rossi punya pengaruh kuat di motogp… baca Buka Suara Soal Rossi, Lorenzo : Vale punya Pengaruh Kuat di Motogp : hal ini tentu ada faktor fans […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: