Iklan
jump to navigation

Yamaha R25 Versi Wikipedia ini GENIUS bikin Ngakak Mengocok Perut 24 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, pertamax7.com, yamaha, YZF-R25.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, namanya juga ensiklopedia bebas

Yamaha YZF-R25 Indonesianamun kali ini wikipedia entah yang ngetik siapa, namun ini benar2 genius, bikin ngakak dan mengocok perut ane gan,,, sekedar hiburan saja ini, simak deh ss ane

Yamaha-R25-Versi-Wikipedia-ini-GENIUS-bikin-Ngakak-Mengocok-Perut-pertamax7.com-yamaha R25 itu

  1. motor global buatan yamaha indonesia yang di ekport ke luar negeri
  2. menjadi musuh terberat kawasaki ninja 250 FI
  3.  roda yang berbentuk lingkaran dan berjumlah dua buah, membuat motor ini dapat melaju layaknya motor lainnya.
  4. Kedua lampu utamanya mampu menerangi jalan di malam hari.
  5. Untuk fitur spion, tidak usah diragukan lagi mampu melihat objek apapun yang berada di belakang kita.
  6. tempat duduk yang bisa diduduki layaknya sepeda motor lainnya juga.
  7. Dan memiliki tangki bahan bakar yang bisa diisi dengan bensin.

lho yamaha r25 itu rodanya kotak berjumlah tiga biji?

meme-herp pertamax7.comkirain malah rodanya 4

meme Derp_smile pertamax7.commeme herp dan derp, lunas kreditan yamaha R25

last, semoga terhibur gan :mrgreen:

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 24 November 2015
Munivmotoblog - 24 November 2015
macantua.com - 24 November 2015
FЭЯY - 24 November 2015
ninja150ss - 24 November 2015
ninja150ss - 25 November 2015
Sing Indo - 24 November 2015
Master Trainer Motivator 0821-4150-2649 - 24 November 2015

kwkwkwkw

Suka

Munivmotoblog - 24 November 2015
gilaroda2 - 24 November 2015

woh ini wikipedia versi tolololpedia.com nih! 😀

Suka

2. warungasep - 24 November 2015
3. Munivmotoblog - 24 November 2015
4. Munivmotoblog - 24 November 2015
5. Rideralam - 24 November 2015

Gak ada yg salah tp malah formal banget

Suka

6. jildhuz - 24 November 2015

Yg nulis fby apa fbh neeh? Apa elu yg nulis pan?

Suka

7. bukan ustadz - 24 November 2015

sangar bener yang nulis ya

Suka

8. stang Jepit - 24 November 2015

Satu lagi : Motor ini mampu berjalan di darat tetapi tidak bisa berjalan di laut. wkwkwkwkwk

http://www.modifikasi-id.com/stang-jepit-new-vixion-nui-racing.html

Suka

9. Dian Mas Putra - 24 November 2015

R25 itu 2 rodanya di depan, 5 roda di belakang. dan R itu artinya Reverse / jalannya mundur.

Suka

10. yoi - 24 November 2015

supaya tidak dicopi paste

Suka

11. orong-orong - 24 November 2015

juara dunia motogp 2015 we ada 2
http://ongolongol.com/2015/11/24/teaser-yamaha-mt15/

Suka

12. ardiantoyugo - 24 November 2015

oalah…

Video Review Yamaha YZF-R15 by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1qR

Suka

13. handoyo25 - 24 November 2015

Kalau memang ada kekurangan, ya kirim data yg lebih akurat dong ke pihak wiki.
Wikipedia itukan ensiklopedia “terbuka”, siapapun berhak mengedit sebuah “entry”/”istilah” utk mendapatkan deskripsi yg baik dan benar.

Suka

14. arroniry - 24 November 2015
15. Master Trainer Motivator 0821-4150-2649 - 24 November 2015

Anak meme :v

Suka

16. Mase - 24 November 2015
17. unyu2 - 24 November 2015

Tak tambahin =
8. Yg mengendarai R25 adalah seorang FBY tulen dan bukan seorang FBH atau FBK apalagi FBS….

Suka

18. orong-orong - 25 November 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: