Iklan
jump to navigation

Helm HJC bantah Ceraikan Lorenzo ! 23 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp GOSSIP, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, rumor santer yang diberitakan oleh berbagai media luar negeri soal HJC ceraikan lorenzo akibat ulahnya di Malaysia ( sepangclash )

lorenzo gagal menang di motogp qatar 2015 karena busa helm lepassecara resmi HJC membantah gosip tersebut gan

via akun twitter resmi, HJC membantah perceraiannya dengan lorenzo

menurut akun twitter resmi HJC itu, helm korea ini akan tetap menjadi BA aka Brand Ambassadornya nomer 1-nya HJC

ya wis sudah jelas, tetap HJC, bukan ganti SHARK, KYT apalagi hiu

follower-helm-HJC-di-twitter-masih-sepi-pertamax7.com
yang bikin bingung ane adalah, sebagai helm yang diklaim menjadi nomer 1 di dunia tentu penjualan laris manis, namun kenapa twitter resmi HJC itu kurang banyak di ikuti orang yak? apa kurag promosi?

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Dumbledore - 23 November 2015

Intinya Helm TRX lebih baik, bisa buat pala muter 361° wkwkwk

Suka

Kobayogas - 23 November 2015
Sing Indo - 23 November 2015
SuRyA - 23 November 2015
2. Kobayogas - 23 November 2015
3. kudo78dk - 23 November 2015
4. andra - 23 November 2015

Biasa gan gosip itu kebanyakan gak bener, ya seperti artis, Helm pun gak mau digosipin

Suka

5. ardiantoyugo - 23 November 2015

welok tenan…

Video Review Yamaha YZF-R15 by Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-1qR

Suka

ipanase - 24 November 2015

jos

Suka

6. orong-orong - 23 November 2015
ipanase - 24 November 2015

jos panas

Suka

7. titok - 23 November 2015

produk korea tu terkenal mahal2 yo…jd sepi peminat…hanya org tertentu 😀
lah jarene ganti shark, pie to beritane?

Suka

ipanase - 24 November 2015

hjc membantah, wah korea mahal2
pantesan ane ga beli2 samsung note 5 apa s6 huhuh

Suka

8. ms - 23 November 2015

JL putuskontrak dg HJC,YAMAHA itukan harapan fans seberang, saking nggak terima kekalahan

Suka

ipanase - 23 November 2015

wkwkkwkw panasssss

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: