Iklan
jump to navigation

Harga BBM Pertamina Jenis Pertamax, Pertamax Plus dan PetaDEX turun per 19 November 2015, jangan heboh 20 November 2015

Posted by ipanase in bahan bakar, bbm, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, jangan heboh kalau harga bbm jenis pertamax, pertamax plus dan pertamina dex turun, wong harga berubah sewaktu-waktu, seneng turun bisa jadi susah pas naik

beli pertamina pertamax ron 92^ ilustrasi harga pertamax

ok, langsung saja walau basi, per 19 oktober 2015 harga ketiga jenis bahan bakar diatas mengalami penurunan harga akibat harga minyak mentah dunia dan nilai tukar rupiah juga menguat gan, sip.

nih penururan harga pertamina pertamax Ron 92 di berbagai daerah di Indonesia

harga pertamina pertamax  ron 92 turun per 19 oktober 2015 pertamax7.com .jpg

harga pertamina pertamax plus Ron 95

harga pertamina pertamax plus ron 95 turun per 19 oktober 2015 pertamax7.com

harga pertamina pertamax dex DIESEL

harga pertamina DEX diesel turun per 19 oktober 2015 pertamax7.combandingkan saja dengan 15 oktober 2015 lalu

 

 

 

wis nggak usah panjang2, sudah dibahas kenapa tiap daerah beda

sudah dibahas kenapa naik turun

last, sudah pertamax plus, pertamax, maupun pertamina dex ( diesel ) kah pemirsa hari ini? wah ane belum gan, bellum manasin motor malah alias belum kemana-mana… ok GASS HBD

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ragilrezpector - 20 November 2015

Petromax?

Suka

Sing Indo - 20 November 2015
Kobayogas - 20 November 2015
Munivmotoblog - 20 November 2015
SuRyA - 21 November 2015
Munivmotoblog - 21 November 2015
2. O'cornor - 20 November 2015

Kenapa cm jenis pertamax,pertamax plus sma solar dex aja yg turun ??? Logikanya kata pak jokowow+jeka premium ama bio solar udh ga di subsidi lg,jadi ikut harga pasar minyak dunia kaya bbm diatas … tp nyata nya kenapa eh kenapa premium ama bio solar ga ikutan turun juga ??? Mohon pencerahan sodara sodara satu aspal … *piss

Suka

3. bloggoozir - 20 November 2015

asek turun meneh… semoga tembus 7000an

Benelli punya penantang CB500X,

http://www.goozir.com/2015/11/benelli-trk-502-sang-penantang-honda-cb500x.html

Suka

4. Sobatmotor.com - 20 November 2015
5. Mamoru Afiz - 20 November 2015

Benrran turun g nih ane kurang update masalah harga karena sering ngecer belinya hahahaha

Suka

6. orong-orong - 20 November 2015
7. Sensasiku - 20 November 2015
8. milemotoblog - 20 November 2015

[Day-9 LENKA TOUR ON JAKARTA]

Ticket price only 80K IDR

for more information, click https://milemoto.wordpress.com/2015/10/02/jual-tiket-the-38th-jazz-goes-to-campus/

Suka

9. INFO GAJE - 20 November 2015

apanya turun, dari awal november pertamax ++ di kepri udah 9990. kok sekarang jadi naik 10200. piye ?

Suka

10. wakww - 20 November 2015

si supri sudah turun kasta dari pertamax ke pertalite… jadi biasa aja dengernya… pissssss

Suka

11. Adrian Yamaha Mustika - 20 November 2015

Yamaha semakin didepan
http://www.mustikagroup.com

Suka

12. jual strobo murah - 20 November 2015

masih terjangkau lah harganya, gak begitu mahal

Suka

13. #86 - 21 November 2015

leh kok beda tipis tuh pertamax ma pertalite di Riau… sayang pertamax tak ada di Riau… kenape ye??

pertalite 8700/l.

Suka

14. Pertamina Pertamax 92, Pertamax Plus 95 dan PertaDEX diesel Turun harga per 10 Desember 2015 | PERTAMAX7.com - 10 Desember 2015

[…] 2015 ini, harga ketiga jenis bahan bakar non subsidi itu turun lagi setelah november 2015 turun ; Harga BBM Pertamina Jenis Pertamax, Pertamax Plus dan PetaDEX turun per 19 November 2015, jangan he…berapa sih turunnya? cek deh […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: