Iklan
jump to navigation

Polda Metro Jaya Lindas Knalpot Bising, Mantabh Galakkan! 16 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

peramax7.com, sudah basi

Polda-Metro-Jaya-Lindas-Knalpot-Bising,-Mantabh-pertamax7.com-

Petugas polri ini menggilas knalpot bising dengan stum/ stom/ slender, dll sampai penyet

tentu menimbulkan pro dan kontra

kenapa tidak pabrik di babat, toko juga di babat

kenapa cuma konsumen

saling mementingkan diri sendiri, konsumen bilang pabrik kok tidak di larang, toko tidak di tutup

begitu juga pabrik/ toko juga bilang, ada barang karena ada konsumen, muter2 bukan

Polisi Bogor Ini Gerinda Knalpot Bising Ditempat, Keren.. Jangan tebang Pilih.. Lanjutkan pertamax7.comdi penyetin

Menara-Knalpot-brong--di-Poltabes-Bandung-pertamax7.com

last, ane sih mendukung saja program pembasmian knalpot bising di jalan raya, namun jangan tebang pilih, hemm… mogeh brisik mana di tilang, mau di mutasi kemana?

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. dwi - 16 November 2015

itu namanya compactor mas ipan…nasionalnya

Suka

Kobayogas - 16 November 2015
Sing Indo - 16 November 2015
2. gile lo ndro - 16 November 2015

Mosok

Suka

3. un tung - 16 November 2015

mantaf….
knalpot racing ya buat race….

Suka

4. balimotorider - 16 November 2015
5. ardiantoyugo - 16 November 2015

Kenek nggo gae panci…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

6. resha_warblo - 16 November 2015

knalpot mahal yang katanya disibel kecil, kena juga ya? klo kena kasian

https://warungjomblo.wordpress.com/2015/11/16/asus-zenfone-zoom-kunjungi-tenaa-tanda-segera-dirilis/

Suka

7. orgrasional - 16 November 2015

Bikin uu yg jelas batas desibelnya brp, kl mau ganti pake knalpot racing silahkan. Dijalanan wajib pasang dbkiller. Kelar

Suka

8. Anti orang buta hukum - 16 November 2015

Kalo gak bloon ya bukan polisi namanya

Logika aja pemotongan knalpot untuk knalpot apa aja namanya melanggar hukum loh

Larangan melakukan penindakan berupa pemotongan. Adanya tindakan ya tilang

Yg berhak motong kalo hakim udah nyuruh motong

Lagian di undang undang motor tanpa knalpot melanggar. Justru pake knalpot racing gak melangar. Karena gak ada larangan untuk itu

Yg parah emang desibelnya. Cuma pengukuranya pake apa? Dalam kondisi apa? Karena kalo di taroh di corong aja knalpot standart matic 100cc pun bakalan diatas ambang loh

Kalo pas di hitung motor lewat jarak 10meter juga gak nyampe walau motor bobok

Itulah polisi indonesia

Mata duitan

Buat yg gak terima knalpot bising. Alias nih blogger. Coba ente rubah undang undang

Mau salah. Mau kejam selama sesuai undang undang mah legal

Suka

Cbrold - 16 November 2015

Sok tau kamu mbot…. knalpot bising ya habisi aja udah…. apalagi motor batangan/bebek bosok murahan pake knalpot rombeng, kalo naik bleyer2… kalo perlu lindes ama orangnya sekalian…

Suka

9. witjaksono - 16 November 2015

knalpot harley davidson kok gak kena razia ya, padahal tingkat bisingnya juga wow lho…

Suka

10. SuRyA - 16 November 2015
11. kokorobet - 16 November 2015

Bikin dulu deh undang2’y yg jelas..
Masa ia ad kejadian, ban motor std diganti Tubeless ditilang jg 😦 kampret bner..

Klo moge superbike kaya R6, CBR600 & motor2 sport cc 600 keatas gmna tuh ?
Knalpot std’y ajj udh kenceng, tp kenceng merdu 🙂

Suka

12. william stephano - 16 November 2015

Itu ada nobi dan yg model pelangi seperti r9 itu kan pabrikan2 resmi masak di sita juga tuh knalpot? Kalau di sita di larang grebek aja pabriknya terutama yg home industri purbalingga yg gk resmi2.

Suka

13. william stephanno - 16 November 2015

Itu ada nobi dan yg model pelangi seperti r9 itu kan pabrikan2 resmi masak di sita juga tuh knalpot? Kalau di sita di larang grebek aja pabriknya terutama yg home industri purbalingga yg mempriduksi knalpot2 resmi.

Suka

14. willi - 16 November 2015

Iri kali yg gk punya moge mesti moge lagi ujung2nya

Suka

15. ome indra - 17 November 2015

bising = suara.. tentukan brapa db yg diperbolehkan.
gk ada alasan moge bebas over db ..brapapun cc pasti bisa dibuatkan knalpotnya yg gk bising..
balik lagi ke sdm ….jg duit buat beli alat test. jg duit lagi biar moge legal..hahahha

Suka

16. titok - 17 November 2015

pukul rata ja semua mas…pabrike ditutup terus produksi sepeda listrik tuh…beraninya cm karena jabatan…aslinya sampah

pribadi sy tidak setuju sama yg bising,,tp kl ad yg bersuara bgs (msh normal bahkan lebih mulus dr std) . . apa hrs ditilang??hanya karena ni knalpot merk gt (racing)

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: