Iklan
jump to navigation

Perayaan Kemenangan Jorge Lorenzo, Yamaha R1 malah keluar asap Kena Kaki 13 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, lagi geger nih

Perayaan-Kemenangan-Jorge-Lorenzo,-Yamaha-M1-malah-keluar-asap-Kena-Kaki-pertamax7.comlorenzo adakan perayaan kemenangan usai dirinya menjadi juara dunia motiogp 2015, namun apesnya kala bleyer2 yamaha YZR-M1 nya malah berasap gan, bikin kaki paduka terbakar

jangan dibuka gan,

nih om videonya

ben-spies-engine-failure.jpg
 jorge lorenzo lagi berpesta di spanyol, tepatnya di majorca sebagai perayaan kemenangan juara dunia motogp 2015, rencananya lorenzo mau keliling kota aka konvoy kemenangan gan bersama ratusan mogeh
Ralat, motor diatas bukan yamaha YZR-M1 melainkan yamaha YZF-R1, pantes saja suaranya beda kayak motogp,
dalam video diatas nampak yamaha r1 mengebul sempurna, nampaknya dari selang radiator yang bocor/ lepas, efeknya uap panas kena ke kaki kiri paduka lorenzo, lantas lorenzo loncat2 sakit gan
namun lorenzo baik-baik saja kok gan, kepada media lorenzo bilang
“ane ini balapan di assen dengan cedera tulang selangka, kayak gini mah bukan apa apa gan”

 uap panas coollant memang josss panasnya, amit2

akibat-selang-radiator-pecah.jpg^ kok ya pas ini yamaha YZF-R1

http://pertamax7.com/2014/01/05/check-selang-radiatormu-getas-berbahaya-om/

nah menjadi pembelajaran bersama, motor radiator cek selang2 dan klem, kalau bocor bahaya,, kan ada aturan berapa ribu km/ tahun kudu ganti selang
yamaha R1M berasap setelah di geber di pameran otomotif pertamax7.com
last, semoga berguna gan

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. sugimasihada - 13 November 2015

wah, asep lagi…. eeeh, asap lagi… 😆

Suka

warungasep - 13 November 2015
Sing Indo - 13 November 2015
Kobayogas - 13 November 2015
penjual kaos muslim - 13 November 2015

waduhhh

si pen jual kaos muslim

Suka

2. andhika27 - 13 November 2015

Kok bisa ya?

Suka

SuRyA - 13 November 2015
penjual kaos muslim - 13 November 2015

la yo,,,

si pen jual kaos muslim

Suka

3. ardiantoyugo - 13 November 2015

Penting menang…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

4. warungasep - 13 November 2015

wah kasihan kaki paduka, pasti ulah FBR ini mah ckckckc, ayo FBH bantu idolanya… mantap

http://warungasep.net/2015/11/13/wow-yamaha-aerox-125-ternyata-mirip-x-ride-buritan-ala-vixion-dan-klop-dengan-renderan-peysblog/

Suka

5. Iwan - 13 November 2015

Wah ngeri yah, dampaknya lebih parah daari kena knalpot

Suka

6. whitejezzy - 13 November 2015

wah pantas saja dibilang
Motor KASTA RENDAHAN
wikikikikkkk

Suka

sato - 13 November 2015

iya cuy. cobain dah yang biangnya bilang motor kasta rendahan itu nawar motor m1.
nawar doang. kagak usah beli. itu juga kalo kagak punya malu.

Suka

kukang - 13 November 2015

ngowossss
bruakakaka

Suka

Dumbledore - 13 November 2015

CBR 1000 emangnya laku? Sangking kaga lakunya sampai di pinjemin blogger wkwkw daripada di taro di gudang

Suka

7. gaplek mania - 13 November 2015

motor lawas males nyervis kali pan.. mosok anyar kok selange mbledos.. mau ditaruh dimana muka garpu tala

Suka

8. Mase - 13 November 2015
9. batok buta - 13 November 2015

Banyak gaya sih loe..udah untung gk muodaarr !!

Suka

10. walawala - 13 November 2015

emang udah trademarknya kok ekekekekekekeke

Suka

11. rmesdan - 13 November 2015

R1 kan hasil develop Rossi
gk terima mungkin sama sikap hohe ke Rossi, hehe

Suka

12. dogol - 13 November 2015

Duh gawat. Bisa jadi bahan bc nih

Suka

13. RG - 13 November 2015

Kok dia juara jd sial banget ya ? Di putus kontrak, kena asap, di cemooh

Suka

14. Rider - 13 November 2015

emang aturannya brp km hrs ganti kang? punya saya udah 5 tahun ini. waduh jadi khawatir

Suka

Kobayogas - 13 November 2015
15. titok - 13 November 2015

ni pembalap kalo selebrasi mesti apes muluk 😀

Suka

16. resha_warblo - 13 November 2015
17. EastBorn - 13 November 2015

wah panitia ngk ngecek motornya paling ni

Suka

18. irfannabag - 13 November 2015

Kenapa gak kebakar sekalian

Suka

19. imotorium - 13 November 2015

pasti konspirasi ini kwkwkwkwkw

Suka

20. Dede - 13 November 2015

Iti R1 yang lama bukan new R1, knalpot masih undertail

Suka

21. Pah poh - 13 November 2015

Njempling njempling,

Suka

22. Pah poh - 13 November 2015

Yamaha Zlub Fogging- R1

Suka

23. Archiee - 13 November 2015

Ternyata bener vixion tekhnologi moto gp .. Ni buktinya asepnya sama warna nya .. 😀

Suka

24. Nama Di Sensor Ahhhhhhhhhhh - 13 November 2015

Sial bener hidupnya

Suka

25. ardiantoyugo - 13 November 2015

Tak kiro asap kiriman…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

26. motor cool - 14 November 2015

smoga bukan mesin pigson yg disarungi pke r series lek yg klo digeber berapa rpm ngebul

Suka

27. Kena Uap Panas Radiator Yamaha R1, Kaki Lorenzo Luka Bakar tingkat 2 saat berpesta | PERTAMAX7.com - 19 November 2015

[…] Perayaan Kemenangan Jorge Lorenzo, Yamaha R1 malah keluar asap Kena Kaki […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: