Iklan
jump to navigation

Nih Kronologi ibu-ibu Tak Terima ditilang Cakar Wajah Polisi di Kelapa gading ! 13 November 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, dulu sudah diceritakan sekilas

  1. Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di Kelapa gading?

Tak Terima di Tilang, Ibu-ibu Naik Mobil Mewah Pajero itu Cakar Polisi di Kelapa gading pertamax7.comlantas gimana penuturan pak polisi?

via Divisi Humas Mabes Polri

didapatlah kronologi ibu2 cakar wajah polisi ini, memang karena stnk mati tak mau di tilang lantas cakar polisi yakni

  1. ibu rumah tangga berinisial HC 45 tahun
  2. ditilang karena mengendarai mobil mewah pajero sport sambil telepon
  3. ternyata stnk mati dan tak terima di tilang
  4. ibu2 itu lalu mencakar dan menganiaya anggota polantas bernama brigadir rusman
info dari Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya 11/11/2015  menjelaskan

“Betul, ada laporan dari anggota Polantas terhadap Ibu HC atas dugaan penganiayaan ringan. Kasusnya masih kami selidiki,”
TKP di depan Mal Of Indonesia di pulau jakarta sana gan tepatnya di kelapa gading pekan lalu
Kompol Ari menjelaskan peristiwa penganiayaan itu terjadi di depan Mal of Indonesia (MoI) Kelapa Gading, Jakarta Utara, ke arah Kelapa Gading pekan lalu.

 “Anggota menyetop mobil tersebut karena pengemudi atau si ibu ini berkendara sambil berkomunikasi handphone kan itu tidak boleh menurut UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan karena dapat menghilangkan konsentrasi,”

  “Kemudian anggota memeriksa STNK mobil dan ternyata STNK-nya sudah mati,” 

Tetapi ibu ini tidak terima, kemudian marah-marah dan mencaci maki anggota polantas lalu mencakar wajah korban di bagian kanan dan menendang korban serta memukul korban dengan handphone di bagian belakang telinga,”
setelah penganiayaan ini ibu2 naik mobil mewah itu melarikan diri dan korban ( yakni polisi ) melapor ke polsek kelapa gading
ada apa yak kok sampai mencakar, mungkin liat senetron cakar dari mars?
last, mencakar polisi tentu tidak menghentikan proses tilang, malah jadi panjang, jangan coba2 gan

 

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. termehek - 13 November 2015

mungkin dia cat women :mrgreen:

Suka

SuRyA - 13 November 2015
2. Sing Indo - 13 November 2015
3. Red Bikerz - 13 November 2015

sudah waktunya polisi kalau lagi bertugas pakai goPro.. sebagai bukti tambahan di pengadilan

Suka

Hadeueh - 13 November 2015

Tapi giliran pengendara yang pake kamera sejenis gopro ketika ditilang malah disuruh matiin….
Hmmmmh….

Suka

4. pangeran kegelapan - 13 November 2015

duit e gosekolah sek,,, ojomalah gotuku mobil

Suka

5. yht2506 - 13 November 2015

Mau berubah jd serigala tp ngga bisa krn siang2

Suka

6. logic_thingker - 13 November 2015

pasti cina2 ngehe tuh. yang beli mobil kredit biar gegayaan, tapi gak mampu bayar pajak. dasar cina, rata2 ngehe!

Suka

Rio - 14 November 2015

Taun 2015 pola pikir masih primordialisme. Tong2 klo masih udik mending kagak usah sekolah tong. Ujung2nya tar kerja jadi babu orang tiong hoa paling. Pedih tar jilat taik sendiri.

Suka

Rio - 14 November 2015

Tahun 2015 pola pikir masih primordialisme. Tong2 klo masih udik mending kagak usah sekolah tong. Ujung2nya tar kerja jadi babu orang tiong hoa. Pedih tar jilat taik sendiri.

Suka

7. ardiantoyugo - 13 November 2015

Oo…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka

8. tahu - 13 November 2015

kalau ditilang karena mengemudi sambil hp an mmg seharusnya, tp kl karena pajak habis bukan porsinya polisi tuh…

Suka

9. januarino - 13 November 2015

njiir, tu cwe kebanyakan nonton ggs..

Suka

10. elsend - 13 November 2015

sabar pak… nanti di proses aja pak sesuai jalur hukum yg berlaku. Namanya juga orang sok kaya jadi menganggap remeh. Mohon Polri jgn membedakan proses hukum spt ” Tajam kebawah tapi Tumpul Keatas” karena RI adalah Rechtstaat.

Suka

11. egyadhitya - 13 November 2015

Mungkin uu harus direvisi, menurut gw nih kalo skedar tleponan mah gapapa yaa, ga berbahaya sama aja kaya lagi ngobrol . nah salah apabila sabil texting atau mengetik pada ponsel karena pandangan n konsentrasi pada ponsel .
Apa salahnya tlepon tidak diperbolehkan… Toh semua mobil polisi juga ada HT buat komunikasi malah lebih ribet drpd tlepon, menjawabnya perlu ditekan terus

Suka

fari.fairis - 13 November 2015

sok tau

wkwkwkkwkwkw

Suka

12. SEN25 - 13 November 2015

Sering nonton 7 manusia harimau

Suka

13. Dian Mas Putra - 13 November 2015

mungkin dia keturunan cat… caterpillar…

Suka

14. K - 13 November 2015

Klo dia berkomunikasi pk earphone atw bluetooth g masalah, tp klo ponsel d arahin ke telinga pk satu tangan jelas melanggar..jalan raya ini bukan milik anda seorang jadi dewasalah dlm berkendara, good job pak polisi. Saran aja jgn tebang pilih, msh byk pelanggar” lain yg anda tidak dihiraukan.

Suka

15. imotorium - 13 November 2015

jozz

Suka

16. yas - 13 November 2015

urusan pajak mati bukan urusan polisi..tp klo mngendarai smbil tlponan emg hrs d tilang

Suka

17. irul - 13 November 2015

pake pajero masa gk bisa beli headseat? stnk mati bukan hak polisi
tp pakek pajero org kaya mesti tgl kasih uang slesai,
wong anaknya pejabat nbrak mbil di tol ampe mti jga gk di penjara
anaknya ahmad dani malah brapa org yg wafat?
power uang berbicra

Suka

18. ardiantoyugo - 13 November 2015

Ealah…

Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: