Iklan
jump to navigation

Jorge Lorenzo pun mengaku diBantu Marquez dan Pedrosa karena Bela Negara Spanyol 11 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, secara terang benderang lorenzo mengakui kalau dirinya di bantu marquez dan pedrosa dalam meraih juara dunia motogp 2015

Akhirnya Lorenzo Mengaku Dibantu Marquez dan Pedrosa guna memperoleh juara dunia motogp 2015 pertamax7.com

akhirnya beliau mengakui, intinya lebih kepada rekan senegara gan, pokoke kudu spanyol yang juara dunia motogp 2015 !

pernyataan langsung dari lorenzo ke movistar motogp yang mana adalah acara dari stasiun tv milik movistar yang khusus motogp, wis klop movistar yamaha motogp timnya, movistar motogp tvnya, movistar yamaha motogp yang juara baik pabrikan, tim maupun pebalapnya, selamat, berikut ungkapan beliau

  • “Que Márquez y Pedrosa sean españoles como yo ha ayudado a que no quisieran adelantarme”.
  • “Somos españoles y el título tenía que venir para España. Lo merecíamos por todo lo que hemos luchado”

kalau di terjemahkan dalam bahasa inggris pertamax7.com mengutip dari crash.net

Marquez and Pedrosa’s Spanish nationality had ‘helped’ him during the race, saying: “They knew what I had in play. The fact they are Spaniards like me helped me. That helped me because for sure in another kind of race they would have tried to overtake, which they didn’t this time.
#soal marquez dan pedrosa, lorenzo menjawab bahwa mereka berdua tahu caranya bermain di valencia, mereka orang spanyol sama seperti ane gan, mereka tidak mencoba menyalip ane karena bisa membahayakan perebutan juara dunia yang lagi ane perjuangkan, jika kemaren ane tidak sedang memburu gelar juara dnia 2015, pasti mereka akan mencoba menyalip ane, yang paasti gear juara dunia motogp 20155 harus untuk spanyol#
lorenzo menambahkan
“If Valentino had been in my position and with Italians behind they would have done exactly the same. The title had to be for Spain.”
#andai saja valentino rossi berada di posisiku saat itu ( melejit posisi 1 ) di valencia 2015, ane yakin pebalap italia lain juga melakukan hal yang sama dengan marquez dan pedrosa ( tidak menyalip rossi ) yang sedang berburu gelar juara dunia 2015, yang pasti mereka akan mempertahankan gelar juara untuk rekan senegaranya
Akhirnya Marc Marquez Sadar bahwa Rossi sedang berjuang Raih gelar Juara dunia Motogp 2015 pertamax7.com

dari persaingan antar merk kini benar-benar menjadi antar negara, lantas kita dapat apa gan? monggo komentarnya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 11 November 2015

Wo…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

Madu Online Indonesia 0896-1065-9643 - 11 November 2015

Membantu 😀

Suka

2. Kobayogas - 11 November 2015
3. Ghery - 11 November 2015

Bahas yang lain aja yang lebih menarik.

Suka

4. Sontoloyo - 11 November 2015

Right or wrong is my country.
Pembalap indonesia kapan bisa begitu?

Suka

daud - 11 November 2015

gk akan bisa gan, kalo satria f masih pake knalpot kaleng khong guan

Suka

5. Jhodi - 11 November 2015

Woi ngga ada artikel adu domba yg lain ?

Suka

6. Pah poh - 11 November 2015

Besok moto gp antar negara saja, kayak worldcup.
Satu negara punya 3 pembalap, tapi balapnya gantian tiap seri.

Suka

7. lihat menyeluruh - 11 November 2015

modus bang, jelas bgt setingan semua dari awal balap mereka berdua di depan, pedrosa ikutin, lap2 akhir marc mau jegal pedrosa, sandiwara bangett..jangan ketipu..jepang itu kerjasama nomor 1..ga ada itu kawak 150 model.mesin harga matiin cb atau vixion ga akan pernah yang walau sangatttt mudah dibuat kawak..kwkkwkkkkk

Suka

8. lihat menyeluruh - 11 November 2015

modus bang, jelas bgt setingan semua dari awal balap mereka berdua di depan, pedrosa ikutin, lap2 akhir marc mau jegal pedrosa, sandiwara bangett..jangan ketipu..jepang itu kerjasama nomor 1..ga ada itu kawak 150 model.mesin harga matiin cb atau vixion ga akan pernah yang walau sangatttt mudah dibuat kawak..kwkkwkkkkk..
bloger aja ketipu muluu

Suka

9. lihat menyeluruh - 11 November 2015

modus bang, jelas bgt setingan semua dari awal balap mereka berdua di depan, pedrosa ikutin, lap2 akhir marc mau jegal pedrosa, sandiwara bangett..jangan ketipu..jepang itu kerjasama nomor 1..ga ada itu kawak 150 model mesin harga, matiin cb atau vixion ga akan pernah yang walau sangatttt mudah dibuat kawak..kwkkwkkkkk..
bloger aja ketipu muluu

Suka

10. titok - 11 November 2015

memang dibantu…cb sj kl ad pembalap handal selain spanyol dan itali…mo ap juga kl g nation nt juga pabrikan…jangan munafik lah
coba kl rossi baik2 sm marq beda cerita,,pake bawa ke helm,tuz nuding marq di australia gt…y skg kl dah hasilx gini mo gmn???sakitnya tuh disini 😀

Suka

11. Iwan - 11 November 2015

Kita dapat heboh dan fansboynya doang yg gegeran sendiri di dunia maya hihihihihihi

Para Fansboy berjuang membantu pemasaran merk tercintanya masing2 ngikutin jalannya para Sales

Suka

12. singh - 11 November 2015

jurdun konspirasi bangga lek?

Suka

13. ardiantoyugo - 11 November 2015

Oo…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

14. orong-orong - 11 November 2015
15. Public Speaking Jogja 0896-1065-9643 - 11 November 2015

Kunjungi min , yang mau jadi calon Manager http://publicspeakingsemarang.blogspot.com

Suka

16. Matteo Guerinoni Sebut Marquez Tak Bisa Salip Lorenzo Karena Kehabisan Rem Di Motogp Valencia 2015 | PERTAMAX7.com - 15 November 2015

[…] Jorge Lorenzo pun mengaku diBantu Marquez dan Spanyol karena Bela negara […]

Suka

17. Lorenzo yakin Marquez akan rebut Gelar Juara Dunia Motogp darinya | PERTAMAX7.com - 26 November 2015

[…] Jorge Lorenzo pun mengaku diBantu Marquez dan Pedrosa karena Bela Negara Spanyol […]

Suka

18. Buka Suara Soal Rossi, Lorenzo : Vale punya Pengaruh Kuat di Motogp | PERTAMAX7.com - 27 November 2015

[…] Jorge Lorenzo pun mengaku diBantu Marquez dan Pedrosa karena Bela Negara Spanyol […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: