Iklan
jump to navigation

Jorge Lorenzo Juara Dunia Motogp 2015, Selamat .. Perjuangan Rossi Luar Biasa ! 8 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, MOTO2, otomotif, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, seru gan final motogp 2015 di valencia, ane mengabarkan dari dab hobbishop jogja, pake tv kabel fox sport HD nampak semakin jos saja nih di toko apparel bikers terlengkap di jogja

kontrak lorenzo hingga 2016ok, Lorenzo juara valencia 2015. lorenzo juga juara dunia motogp 2015,,… nih ceritanya

start lorenzo melencing gan,, rossi nomer 26 maju ke nomer 15

30 laps to go .. lorenzo tercepat marquez 2 pedrosa 3 rossi 15

29 lorenzo marquez pedrosa joss rossi 14 ehh, S3 rossi nomer 12,, maju terus gan….

28 lorenzo, marquez pedrosa.. rossi 11 gasss,,,,, S4 rossi nomer 10,,,, iannone crash parah,, rossi maju ke nomer 9

27 lorenzo marquez pedrosa,,, rossi masih 9.. gass mbah

26 lorenzo marquez pedrosa rossi 9,, pada profesional ga mau mengalah

25 lorenzo marquez pedrosa ……………………..rossi 9,, si S3 rossi maju ke nomer 8 setelah salip smith

24 lorenzo marquez pedrosa.. rossi nomer 7 setelah salip petrux. gassss

23 lorenzo marquez pedrosa .. rossi 7

22 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 7

21 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 6 di s3

20 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 6

19 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 6 ,,, salip aleix di S3 jadi nomer 5

18 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 setelah salip dovizioso ,, gasssss

17 lorenzo marquez pedrosa.. rossi masih dinomer 4 dengan jarak 11.529 detik

16 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

15 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

14 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

13 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

12 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

11 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 13.380 detik

10 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

9 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4

8 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 … 14.374 detik

7 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4….. 15.20 detik

6 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4…15.739 detik

5 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 ……16.494 dtik

4 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 17.648….. hemm .. panas kala pedrosa ambil posisi 2 dari marquez, langsung dan marquez ga terima di salip dan ambil kembali posisi 2 nya,, ada apa sih..

3 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 17.965

2 lorenzo marquez pedrosa.. rossi 4 18.360

last lap lorenzo marquez pedrosa.. rossi  18.097

finish Lorenzo marquez pedrosa

juaranya Lorenzo,,,, ya gitu saja tanpa perlawanan dari marquez dan pedrosa

LORENZO, JORGE LORENZO juara dunia motogp 2015

wis,, perjuangan valentino rossi yang start  dari posisi terakhir memang patut di acungi jempoll,, akhirnya finish nomer 4,,( cek progres diatas ) ya belum beruntung belum juara dunia motogp 2015…

hemm lorenzo marquez pedrosa,,,, 1-2-3 touring, rossi 4 perjuangan tenan,,, mengharukan,,,

nih hasil motogp valencia 2015

  1. lorenzo
  2. marquez
  3. pedrosa
  4. rossi
  5. pesp
  6. smith
  7. dovi
  8. aesp
  9. crut
  10. pet

wis karena lorenzo juaara 1 dan rossi juara 4, berarti lorenzo yang juara dunia 2015 gan

http://pertamax7.com/2015/10/28/nih-syarat-valentino-rossi-jadi-juara-dunia-motogp-2015/

gimana menurut pemirsa nih….semoga terhibur ya gan semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. zzz - 8 November 2015

jolorsszzzz

Suka

Asril Ranau - 9 November 2015

yang Zholim terkalahkan….
lorenzo terzolimi jadi juara

Suka

2. Bayu Satriawan - 8 November 2015

ya setidaknya dikasih tontonan menarik dari rossi, drpd trio spanyol didepan balapan atau touring?

Suka

3. Ardiantoyugo - 8 November 2015

Perfecto…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

4. megadokar - 8 November 2015

nasibbbbbbbbb waktune final kog listrike mati

mantap wes balapane gak sido gak ketok dalane

Suka

5. Ki Sanak - 8 November 2015

LORENCONG n MARKUWES kayak wong touring,faaaaaak buat LORENCONG

joss pakdhe rossi,sampeyan emang luarrr biasa..

Suka

6. nguahaha - 8 November 2015

JL sama MM lagi touring, balapan kok iring”an

Suka

andhika27 - 8 November 2015

Sayang rossi gak bisa ikut iring2an..
Jarak dr 11s jadi 18s padahal udah gak ada yg ngalangin

Suka

amad - 9 November 2015

Kehabisan ban belakang bos. Karna dipakai nhepus daro awal sampai akhir. Makanua ulasan juga dibaca. Isane mung nyalahke

Suka

Theciril - 8 November 2015

Dikawal

Suka

7. spin 07 - 8 November 2015

nampak bngt marques ga ngotot… jd bosen liat… msih untung rossi ngasih tontonan yg bgus.

Suka

8. megadokar - 8 November 2015

nasibbbbbbbbb waktune final kog listrike mati

mantap wes balapane gak sido gak ketok dalane

kyo wong ngipi weruh2 wes buyar

Suka

9. jalu - 8 November 2015

Ane udah ga liat 3 maho didepan,temen mau overtake malah dihalangin ampe melebar,edan

Suka

10. ardiantoyugo - 8 November 2015

Nyos…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka

11. kwsuper10 - 8 November 2015

Lorenzo dibantu repsol, rossi dibantu pembalap sisanya buat ngasih jalan… Ngohahahaha

Suka

12. Risno - 8 November 2015

wah selamat buat lorenzo….

selain juara dunia
dapat dayang dayang yg seksi seksi duo honda

Suka

13. titok - 8 November 2015

ni seri valencia jd balap ajang tampil saja…niat ga ada balapane…yg balapan cuma si rossi 😀 huahaha

Suka

andhika27 - 8 November 2015

Rossi jg gak balapan kok cuma dikasih jalan aja hehe

Suka

titok - 8 November 2015

loh apapun itu rossi sudah maksimal loh…target max y 4,,selanjutnya y ngarepin yg didepan jatuh

Suka

andhika27 - 8 November 2015

Loh kok gak berusaha ngejar malah ngarepin lawan jatoh?
Mental juara kok gitu

Suka

titok - 9 November 2015

susah bro…ya gt deh kl ambisi lebih besar dari kemampuan…hahaha

Suka

14. zzz - 8 November 2015

spanyol pembalapnya, jepang motornya, indonesia salesnya … 🙂

Suka

jerryadipradian - 8 November 2015

HAHAHAHHAHAHAHA

Suka

15. newbie - 8 November 2015

balapan udah kayak film yg ada naskah nya…
eh td ad komentator d tv, kayak pengen menggiring sesuatu gitu… wkwkwkwk… ap mngkin karena jagoan nya kalah ya..?

Suka

16. titok - 8 November 2015

namax juga ajang balap sekedar nampil bro…bukak jalan, hati2 jangan senggolan…sadar kemampuan…huahaha

Suka

17. un tung - 8 November 2015

puas FBR…..
BALAP TOURING…..
coba kalo mm n dp betul2 fight…
padti rossymin yv jurdun…

Suka

18. Agostini - 8 November 2015

FBR pada gak melihat ya kalau Rossi dibantu pembalap pembalap belakang yang jelas tampak mengurangi gas saat lihat rossi di dekatnya….

Disukai oleh 1 orang

kwsuper10 - 8 November 2015

Like

Suka

binunrider - 8 November 2015

sesuai lah.. kalau fair fight ga bakal gitu.. MM terlalu kelihatan.. nggantung terus.. giliran disusul Daped baru ngegas.. JL ampir kesusul malah tau2 ngerem.. berarti pembalap yang selain 2 orang itu netral dan support VR karena tahu yang sebenarnya

Suka

titok - 8 November 2015

sygnya hal gini g dianggep bantu lyknya marq&lorenz (opini fanz rossi)

Suka

19. kwsuper10 - 8 November 2015

Pesta spanyol, italia gak boleh ikut..

Suka

20. Don46 - 8 November 2015

Lha, Rossi di bantu sama yg lain, dikasih jalan wkwkwk

Suka

21. kwsuper10 - 8 November 2015

Rossi dibantu 22 pembalap masih kurang… . Respol harusnya di diskualifikasi karena gak beri jalan buat rossu

Suka

22. indra - 8 November 2015

hahaha juara dunianya pake jasa pengawalan. ternyata marquez itu cinta sama lorenzo. baru tau.

Suka

23. ashes - 8 November 2015

applause to the doctor.. awal race seru berkat doi. sementara jolor dilindungi markez tercinta. pas daped ngerangsek masuk mau ngembat posisi 2, markez lgsg gonggongin dan ga jd ke posisi 3. wkwkwk. co cweeett..

Suka

24. milemotoblog - 8 November 2015

gilaaa bener bener garing juara dunia kali ini

anyway, konsusmsi bbm vixion setelah 2 tahun makin irit lho

cek aja di https://milemoto.wordpress.com/

Suka

25. dimaswahyuwidhianto - 8 November 2015

Vamos jorge
5th world champion

Rossi juoz maksimal

Suka

26. kwsuper10 - 8 November 2015

Lorenzo = presiden ; butuh pengawal
Rossi = pe moge ; minggir semua

Suka

27. milemotoblog - 8 November 2015
28. mbah moden - 8 November 2015

Rapopo ross.. Kue ga pecundang ..

Suka

29. tom - 8 November 2015

Kesan nya duo repsol kayak patwal …
Ngawal lorengzonk … ..

Suka

30. milemotoblog - 8 November 2015
31. jalu - 8 November 2015

Fans Rossy itu serakah bngt ya,,udah di bantuin sma pembalap2 lain..msih aja ngarep bantuan dr Marquez..ga liat ya,sgitu bnyak nya pembalap yg mengalah sma rossy.

Suka

auto veron - 9 November 2015

ahahhaha pake otak lo kalo ngomong…(dibantuin?)lo pikir 22 pembalap itu berkenegaraan itali sama kaya rossi ….kalo 3 pembalut di posisi 1-3 baru konspirasi nasionalisme….

Suka

32. mbah moden - 8 November 2015

Joss mbah rossi.. Ora pecundang

Suka

33. milemotoblog - 8 November 2015

nonton Jazz Goes to Campus untuk melepas emosi motogp mu!

#LenkaForOnly75k

https://milemoto.wordpress.com/

Suka

34. black2ant - 8 November 2015

INILAH pembalasan MM buat ROSSI,
Disepang lo jual disini gue beli…….
Kasian buat fbr yg pada pura2 buta liat balapan sepang,kini hari2nya makin meriang ngigau gak karuan….

Suka

titok - 8 November 2015

mulutmu ababmu rossi…semua ini bermula dr fitnah dy ke marq…

Suka

35. milemotoblog - 8 November 2015

nonton konser JGTC aja buat ngelepas emosi motogp kamu!

#LenkaForOnly75k

https://milemoto.wordpress.com/

Suka

WTF - 8 November 2015

blog ente gak laku ya lek mpe nyampah disini segala
kasiaaaaannnnnnnnnnn

Suka

36. kwsuper10 - 8 November 2015

Itu yang promosi blog banned aja tuh, nyampah doang isinya

Suka

37. Joyo Diningrat - 8 November 2015

He…he…he.. akhrnya keliatan siapa yang berbohong dan bermain api di sepang kemarin… gp valencia secara tak langsung nunjukin gimana sebenarnya “kelas” trio pembalap spanyol…

Suka

38. izzysmile - 8 November 2015

data berbicara..marquez berperan bak SENGKUNI ..salut perjuangan vale, juara sejati gak hrs no 1.

Suka

39. milemotoblog - 8 November 2015

Inget ga rossi pernah dateng ke YKS Trans TV? inget kan euphorianya waktu itu???

nih kalau yg udah lupa cek aja https://milemoto.wordpress.com/

Suka

kwsuper10 - 8 November 2015

Go-blog lu gak laku ya tong…. Ngohahahaha

Suka

40. milemotoblog - 8 November 2015

[Flashback]

Rossi pernah dateng ke YKS Trans TV

terharu ane gan liat perjuangan rossi yg sekarang

https://milemoto.wordpress.com/2014/01/18/valentino-rossi-hadir-di-yks-melepas-dahaga-para-fans/

Suka

WTF - 8 November 2015

AH KOPET LU

NYAMPAH MULU

Suka

41. Joyo Diningrat - 8 November 2015

Salut…! Solidaritas tinggi dari para rider moto GP dari berbagai negara…sekaligus menujukan dukungan pada 46 dan protes keras secara tak langsung untuk para trio spanyol beserta dorna …46 adalah juara yg sebenarnya…kembalikan semangat dan ruh moto GP…

Suka

42. sjbqpzb - 8 November 2015

duh banyak ampas kuning berkoar disini ya
kasian deh lu pade
makan tuh ampas kuning gagal jurdun
ngoahaha

Suka

43. zey racing boy - 8 November 2015

Valentino rossi mrngajrkn kita walau tertinggal tp tetap harus berjuang sampai akhr,sebelum menyesal..thanks 46 kamu luar biasa..

Suka

44. milemotoblog - 8 November 2015

[Flashback VR 46]

Valentino Rossi pernah dateng ke YKS Trans TV 2014 silam

terharu ane gan liat perjuangan rossi yg sekarang

https://milemoto.wordpress.com/2014/01/18/valentino-rossi-hadir-di-yks-melepas-dahaga-para-fans/

Suka

45. al pacino - 8 November 2015

Markes kirik e lorenzo.

Suka

bowo - 8 November 2015

FbR bilang yg balapan cm Rossi?? Hah?? Gak salah?? Di sepang di ladeni balapan malah main tendang.. trus maunya apa??? Urat malunya Gak ada!

Suka

46. Iwan Wahyu D - 8 November 2015

Gladiator yang dikadalin badut2 banci…

Suka

47. donni - 8 November 2015

Jangan lupa lorenzo akan kewajibanmu besok kasih lobang pantatmu disodomi si Marquez sebagai imbalannya.,pelan2 bilang ama lorenzo nyorongnya besok yah biar jgn sampai berdarah kali lobang pantat itu cessss….

Suka

48. ima - 9 November 2015

Iku 99 93 26 lagi pada balapan apa touring, wkwkwk memalukan

Suka

49. milemotoblog - 9 November 2015

[Flashback VR 46]

Rossi pernah dateng ke YKS Trans TV tahun 2014

terharu ane gan liat perjuangan rossi yg sekarang

https://milemoto.wordpress.com/2014/01/18/valentino-rossi-hadir-di-yks-melepas-dahaga-para-fans/

Suka

50. Joyo Diningrat - 9 November 2015

Kelihatan bner konspirasi spanish pada valencia (pecah rekor rebut semua kelas…)tapi … ini juga sekligus menunjukan pengakuan tak lansung dari para rider moto gp siapa yg sebenarnya pantas dapat penghargaaan “RAJA dan Juara 2015” yg sebenarnya dari para rider MOto gp… (kecuali trio spanyol ) .rider bener2 menghormati,menghargai usaha keras rossi pada moto gp selama ini…sekligus ini tamparan dan sindiran keras kepada petinggi spanyol dan dorna bahwa motogp sdh mulai kotor kayak bola ….

Suka

51. Joyo Diningrat - 9 November 2015

klo gue sih lebih malu jadi lorencong sama spanish kena sindiran secara tak langsung ….tuh lht para rider dari berbagi negara lebih menghormati rossi.. monggo 46 u maju …kejar silahkan battle sama 99 … syang 99 tidak punya mental sejati… tidak berani tunggu duel untuk juara sejati …padhal katanya mental orang spanyol itu kayak matador..klo gini sih lebih tepatnya disebut mental batagor… ha…ha..ha..

Suka

52. sinta - 9 November 2015

Walau TIDAK JUARA…FANS SELALU BANGGA DENGAN ROSSI

Suka

53. rider lawas - 9 November 2015

rossi maximal udah di posisi 4, dia mungkin menharapkan keadaan berpihak padanya, dengan tersalip nya kolor ijo oleh pedrosa dan markewes kewes

Suka

54. kenalpot resing 😂 - 9 November 2015

Apapun hasilmu rossi kami para fans setiamu akan selalu mendukungmu…? Fans sejati adalah fans yg terima keadaan baik maupun buruk rider’a.
Semua yang kau suguhkan di motoGP memang luar biasa…….
Vote vale……

Suka

55. witjaksono - 10 November 2015

sayang… Rossi … CENGENG …

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: