Iklan
jump to navigation

Bocah 15 tahun Tak Punya SIM Naik Yamaha R25 Potong Jalan di Seruduk Mobil Toyota di Surabaya 6 November 2015

Posted by ipanase in info otomotif, kecelakaan, mobil, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, pasti orang tuanya sangat bangga nih

Bocah 15 tahun Tak Punya SIM Naik Yamaha R25 Potong Jalan di Seruduk Mobil Toyota  pertamax7.com

^ yamaha R25 ini potong jalan lantas di seruduk mobil toyota,ane kurang apal ini mobil apa, kayak altis?

gimana ceritanya?

info dari E100 suarasurabaya

  1. berita turun jum’at 6-11-2015 puku 10.13.36 oleh wartawati Dwi Yuli Handayani
  2. yamaha R15 potong lajur lantas di seruduk mobil di jalan wr supratman Surabaya
  3. penunggang motor adalah Yubert Putra (15) warga Trunojoyo Surabaya naik yamaa R25 berplat L2129AB  tiba2 memotong lajur jalan
  4. dari arah yang sama ada Toang Sian (62) warga Royal Park Surabaya mengemudikan mobil toyota L1353EX
  5. menurut Toang Sian motor yang dinaiki bocah itu tiba2 memotong lajur dan langsung di tubruk dari belakang/ seruduk
  6. info dari AKP Adhika, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya mengalami kerugian material saja. “Sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,”
  7. si bocah tidak mempunyai sim dan melanggar lalu lintas…pengendara motor di tilang dan di amankan sementara, orang tua di panggil,

sudah secara kekeluargaan, yang jelas kedua belah pihak adalah orang kayah raya

bocah naik motor? ya nggak papa, bisa bikin lagi mungkin

cegah anak naik motor

last, pengemudi toyota bakalan jadi kambing item?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Paro Prasetyo - 6 November 2015

Eman Camry ne 😦

Suka

Kobayogas - 6 November 2015
2. yht2506 - 6 November 2015

walah…bocah kok dikasih naek r25….lha wong dikasih vega rr aja masih bahaya kok….
—————–
https://yht2506.wordpress.com/2015/11/06/iklan-motor-jaman-dahulu-kala/

Suka

3. Ketokoh - 6 November 2015

Asemm bocah 15 thn naik r25. Gw aja umur segitu masih naik sepeda goyang dombret. Jaman emng udah berubah ya. Masa depan mungkin bayi naik pesawat

Suka

Kobayogas - 6 November 2015

lah kan udah banyak bayi naek pesawat mah 😀

ayo para wota
http://kobayogas.com/2015/11/06/all-new-beat-esp-skoolfest-pencinta-jkt48-mesti-hadir-nih/

Suka

Paro Prasetyo - 6 November 2015

hanya bisa ngakak :v

Suka

daud - 6 November 2015

sama kang, ane sma kelas 2 baru di kasi motor itu juga supra x c100 sd naek angkot, smp jalan kaki, sma naik sepeda.

harusnya orang tua si bocah kasi pestol juga, jadi kalo bocah di tabrak dor ajah. biar makin bangga

Suka

4. macantua.com - 6 November 2015
5. resha_warblo - 6 November 2015
6. balimotorider - 6 November 2015

Keempat
Waaahh……anakmu sesuk ojo ngunu pan

Suka

balimotorider - 6 November 2015
7. garuda - 6 November 2015

waw 15th naik r25……naik matic aja seruntulan apalagi ini…

Suka

8. orong-orong - 6 November 2015
9. cafe - 6 November 2015

anak alay pengen keren ya gitu…

Suka

10. lare angon - 6 November 2015

g papa..penting bonyok nya bangga anak bisa gaya…urusan sma hukum mah gampang .orang kaya..tpi klo smpai nyawa anak ilang..ya anggap aj lg apes..penting ortu bangga..

Suka

11. Bayu Satriawan - 6 November 2015

bujug dlu umur segitu tunggangan ane ya polygon

Suka

12. orang lewat - 6 November 2015

Dulu umur segitu anr naek nya BMX doank T_T

Suka

13. dewa - 6 November 2015

biarin aja ndak apa2 yg Nurul Toyota.coba yg Nurul mobil Honda,itu baru berita.FBY masih bisa santai,

Suka

14. blinxatn - 6 November 2015

Plat nomornya pun Abal2.
L 2129 AB Tercatat punya Supra lansiran 2006.

Salah ortunya
Anak kecil + moge = mesin pembunuh.

Suka

15. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 6 November 2015

dah dibilangin dari kemaren2… hukum berat tuh ortunya penjara 2500th… biar ga abis walau kena remisi dll… kalo cabe-cabean sih ya kelakuannya kan niru idolanya… terserah mo diapain…

Suka

16. ardiantoyugo - 6 November 2015

Mosok…

Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: