Iklan
jump to navigation

Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi 29 Oktober 2015

Posted by ipanase in honda, info otomotif, otomotif, penjualan sepeda motor, pertamax7.com, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ya blog pinggiran ini adalah salah satu korban material habis baik STNK, SIM, BPKB sampai dengan pelat nomer

Sudah Mau 2016 kok STNK BPKB dan Pelat Nomer masih ada Yang belum jadi

entah apa dosa ane gan, sampai-sampai semuanya itu kok ngalamin 😥 , sampai buanyak sekali ceritanya walau nggak ada yang baca

nah uniknya daerah dekat pulau jakarta katane sudah lancar kok, daerah2 belum tapi, terlebih daerah yang tingkat penjualan kendaraan bermotornya pesat katanya juga bermasalah

nah, pemirsa monggo update tiap daerah apa sudah lancar apa belum, wonogiri? lah ane habis pajak 5 tahunan si MIO bulan mei 2015 disuruh ambil 6 bulan lagi alias bulan november 2015 besok wkwkkwkw… nasip 2.. stnk sudah dapet sih, cuma pelat nomernya belum..

oh iya jangan marah2 ke diler, marah buta lagi ,,, diler kan nggak nyetak plat nomer, apalagi stnk dan bpkb, yang bikin pihak kepolisian gan

last, monggo komentarnya

semoga berguna bagi semua gan..

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29 Oktober 2015

Yo…

Konspirasi duel Rossi VS Marquez: http://wp.me/p1eQhG-1q8

Suka

2. Mase - 29 Oktober 2015
3. orong-orong - 29 Oktober 2015
4. FЭЯY - 29 Oktober 2015
5. resha_warblo - 29 Oktober 2015
6. Maniac - 29 Oktober 2015

Ane barusan ganti plat nopol langsung jadi, padahal depan rumah nyampe 3 bln baru jadi,, bilang aja kerja luar kota waktunya mepet ga bisa nunggu lama2, mumpung lagi cuti, beress !!

samsat daerah perbatasan ujung timur pantai utara jateng

Suka

7. udin gamboet - 29 Oktober 2015

udah ga bisa nyediain material plat nomer, masih ngotot plat nmer kudu 2 dpan blakang… satu aja nape,, kliatan banget cari untungnya..

Suka

8. Yudakusuma - 29 Oktober 2015

Addressku durung tak jupuk plat no e…

=============
Rotary Is Back! Mazda RX Vision Menampilkan Batang Hidungnya, Mesin Berjuluk SKYACTIV-R
http://wp.me/pjIYW-1TY

Suka

9. dans - 29 Oktober 2015

Kaya gini itu ane ngerasa sejak kasus simulator SIM plg parah plat emg janjinya 6 bulan tp nyatanya gda dan ane baru ambil pas byr pajek alias uda setahun tetangga ane mlh lucu lembar pajak ada lembar stnk gda hanya dikasi stempel “stnk dlm proses” kl soal sim dsni lancar

Suka

10. fari.fairis - 29 Oktober 2015

kemarin abis bayar pajak malah lancar.. wis jaaan..

itu materialnya bukannya blum ada, tapi masih tender alias itung2an mau ditilep brapa anggarannya..

Suka

11. saleskec@p - 29 Oktober 2015

Motorku sudah mau dijual pan, platnya belum jadi…..!

Suka

12. kwsuper10 - 29 Oktober 2015

Tuku mobil ben etok plat

Suka

13. gilaroda2 - 29 Oktober 2015

Material kok sampe kehabisan, beli di toko bahan bangunan kan banyak tuh! 🙂

Suka

14. Aladin - 29 Oktober 2015

daerah Medan dan sekitarnya plat no untuk perpanjangan lama pan, mau nunggu sampe 1 tahun…

anehnya , ntah mengapa kalau kendaraan baru ntu plat nomor cepat banget siapnya :mrgreen:

Suka

15. tyonugra - 29 Oktober 2015

ane di kalsel di suruh nunggu ambil platnya 6 bln lg baru jd

Suka

16. lunpia - 29 Oktober 2015

arep bangkrut negarane

Suka

17. jupiz09 - 29 Oktober 2015

saya lebih parah pan,per bln 11 2014,sy byr pjk motor+plat,stnk bs langsung jd ,tp plat djanjiin bln 5 2015,dg dkasih surat ktrgn,
kmd bln 5 2015,dtg ke samsat utk ngambil plat nomor sesuai yg djanjikan pihak samsat,
ternyata blm jadi jvga,dan janjiin lagi bln 02 2016,

apa gk gila tuh plat nomor aja hrs nunggu 1thn 3bln,itu pn blm pasti

salam dari kalteng sampit

Suka

18. metomnulis - 29 Oktober 2015

Lhaah… pny ane dah keluar agusts kmrin.

Suka

19. dj - 30 Oktober 2015

hmm.

Suka

20. SuRyA - 30 Oktober 2015

Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: