Iklan
jump to navigation

Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 29 Oktober 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, moge.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, nggak usah cerita banyak, toh nggak dibaca n belum dijual di Indonesia

Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 05 pertamax7.comini dia honda NC750X 2016 terbaru, siap berpetualang

foto dari youngmachine

Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 08 pertamax7.com Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 07 pertamax7.com Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 06 pertamax7.com   Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 02 pertamax7.com Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 00 pertamax7.comapa saja sih yang baru?

  1. lampu depan LED
  2. bagasi depan lebih luas 1 liter, dari 21 menjadi 22 liter, bagasi depan honda NC750X itu seperti tangki bensin itu lho di depan, ini
    Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 03 pertamax7.comini bagasi, bukan tangki bensin
    Ini dia Honda NC750X 2016, Siap berpetualang dengan bagasi lebih luas 04 pertamax7.comkalau tangki bensin ada di bawah jok pengendara
  3. windscreen bisa di setting lebih tinggi hingga 70 mm untuk menghalau angin biar nggak cepat lelah di kecepatan tinggi
  4. knalpot baru
  5. Dual clutch transmissions (DCT) dengan program baru
  6. sok depan belakang baru untuk siap di segala medan
  7. oh iya pake ban gaya kotak2 khas dual purpose yak? cmiiw

hemm, DCT yak, mahal kalau ke Indonesia…

last, keren nggak hayo, ada yang kepengen? katanya AHM mau import juga nih,,, wah enak om buat touring…

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 29 Oktober 2015

Tuku ki sesok…

Konspirasi duel Rossi VS Marquez: http://wp.me/p1eQhG-1q8

Suka

2. FЭЯY - 29 Oktober 2015
3. bloggoozir - 29 Oktober 2015
4. orong-orong - 29 Oktober 2015
5. basuki - 29 Oktober 2015

kakaknya css 1 ini

Suka

6. lexyleksono - 29 Oktober 2015

Ngebanyangne sing duwe warung numpak motor iki…weh..gagah tenan, cah wedok podho ngrubung hehe.

Suka

7. wisnu3ds - 29 Oktober 2015

ngisi bengsin dimana yah….

pan coba lo cek kaskus tretnya jelo ( page terakhir)…gak ada ceritanya Jelo marah2 ke RD….kan berita yg lo buat banyak tuch…lagian buat bahan berita juga…

Suka

8. imotorium - 29 Oktober 2015
9. tempe - 29 Oktober 2015

kakak nya neng perja

Suka

10. Mase - 29 Oktober 2015
11. wakakakakakak - 29 Oktober 2015

koyo CS1 bentuke “Domba Garut Special Edition”.
Wakakakakakak

Suka

12. asdi - 30 Oktober 2015

bagusan Versys

Suka

13. EM Riadhi Shalihin - 30 Oktober 2015

kalo kata orang indonesia, ini bukan motor laki, karna tangki dibawah jok + matic :v

Suka

14. EM Riadhi Shalihin - 30 Oktober 2015

kalo di indonesia, ini bukan motor laki karna tangki dibawah jok + matic, wkwkwkwk :v

Suka

15. SuRyA - 30 Oktober 2015
16. gaplek mania - 31 Oktober 2015

ini mah CS1 raksasa

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: