jump to navigation

Benarkah Iannone akan Bantu valentino Rossi di Final Motogp Valencia 2015 ? 28 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor baru, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, jagat motogp di hebohkan dengan iannone yang mengunggah foto “mesra” bersama rossi

Benarkan Iannone akan Bantu Rossi di Final Motogp valencia 2015 pertamax7.comnah beredar info bahwasanya iannone menyesal karena tidak mengalah pada rossi yang rekan senegaranya sejak motogp australia dan mugello supaya rossi saja yang naik podium

info ini dilansir dari MotoGP Mania Indonesia berikut,

Benarkan Iannone akan Bantu Rossi di Final Motogp valencia 2015 pertamax7.com 1

benarkah iannone bilang begitu? sampai pusing muter2 belum nemu sumbernya gan… ane cross check ke sumber motogp terpercaya pun ane belum nemuin, nyari di beritasatu pun tidak ketemu, mungkin pemirsa tahu sumber aslinya dimana?

nah info ini lantas di kopi oleh mobilinanews

Benarkan Iannone akan Bantu Rossi di Final Motogp valencia 2015 pertamax7.com 3Benarkan Iannone akan Bantu Rossi di Final Motogp valencia 2015 pertamax7.com 4makin bingung aje ane gan wong infonya belum tahu dari mana

blusukan ke situs italia sampai inggris belum nemu statement iannone seperti ini, nemunya malah iannone bilang gini sama gpone

Andrea Iannone (pilota Ducati): “è una situazione complicata e delicata, mi dispiace che tutto questo sia accaduto nel nostro sport. Non ho ancora visto l’intera gara e non riesco a giudicare, però mi è sembrato che Marquez stesse girando troppo lento. Secondo ma aveva il potenziale per stare con Pedrosa e Lorenzo. Nel warm up era stato molto veloce, non si può andare un secondo più lenti dopo qualche ora. Su quell’episodio ognuno avrà la sua opinione, ma sicuramente è una vicenda che non piace a nessuno”.

iannone : kejadian itu rumit dan tajam, Ane minta maaf kalau kejadian ini terjadi pada gelaran olah raga kami. ane telah melihat tayangan ulang dan ane tidak dapat menilai, tapi ane merasa kalau marquez berubah menjadi lambat. Diposisi kedua dan memiliki potensi bertarung dengan pedrosa dan lorenzo.  di sesi Warm Up marquez sangat cepat, masak jadi begitu lambat setelah beberapa jam saja? si setiap seri memang banyak pendapat, tapi kejadian ini tidak ada yang suka

^ ini dari media resmi lho, mana prajuritnya?

benarkah rossi jadi raja di valencia dan iannone jadi prajurit setianya? kalau dari sisi keprofesionalitasan nampaknya tipis
last, monggo komentarnya,, mungkin ane yang terlewat cari sumber

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. Mase - 28 Oktober 2015
2. John_Hendy - 28 Oktober 2015

Jika itu yg terbaik

Disukai oleh 1 orang

3. udin gamboet - 28 Oktober 2015

menang dg cara seperti itu pun kagak ada poinnya..

Suka

4. ardiantoyugo - 28 Oktober 2015

Ruwet…

Tragedi Rossi VS Marquez: http://wp.me/p1eQhG-1q8

Suka

5. resha_warblo - 28 Oktober 2015
resha_warblo - 28 Oktober 2015

wah, komen ane kebalik-balik :mrgreen:

Suka

6. dans - 28 Oktober 2015

Ditonton saja pasti ada kejutan untuk anda ckckck

Suka

7. SuRyA - 28 Oktober 2015

sama pan.. saya juga ngubek2 bareng motoblast ga nemu.

http://otomags.com/index.php/2015/10/28/respect-lorenzo-marquez-dan-rossi/

Suka

8. breem - 28 Oktober 2015

Won sumbernya dari blog NT sendiri kok malah NT nyari nyari sumbernya pan ,piye to pan ngelu aq mekerno kowe hhhh….!!

Suka

ipanase - 28 Oktober 2015

blog nt?

Suka

orong-orong - 28 Oktober 2015

bahasanya itu loh

Suka

dsta - 28 Oktober 2015

maksudnya blok ente alias elu alias kowe

Suka

9. orong-orong - 28 Oktober 2015
10. Ariel - 28 Oktober 2015

Sebagai media sebaiknya mmg selalu cross check & verifikasi dulu
Apalagi kalo sumbernya msh meragukan.
Keep it up, ipanase (y)

Suka

11. arief - 28 Oktober 2015

mungkin dia mulai lapar

Suka

12. bloggoozir - 28 Oktober 2015
13. ato - 28 Oktober 2015

MotoGP mania emang kebanyakan hoax statusnya kayanya…belain Rossi sih ..tapi gak jelas sumbernnya..

Suka

14. kwsuper10 - 28 Oktober 2015

Motogp mania indonesia? … Ngohahahaha…. Yang punya aja dagang knalpot…

Suka

15. samurai X - 28 Oktober 2015

ianonne dungu gak berguna

Suka

16. breem - 28 Oktober 2015

Akhirnya ipan bales komen juga NT artinya elo, kamu pan…..hehehe…!!

Suka

17. titok - 28 Oktober 2015

sebenernya disepang ianone+dovi juga dah mo bantu…syg mereka dengan mudahnya disalip lorenzo…tp aneh ya kl mereka g diungkit…lah rossi depan mereka kuk ya…mo bantu pie??
#q yo melu ngopi ni

Suka

18. abc - 28 Oktober 2015

semoga aja beritanya benar, sekalian lindes2in tuh kepala JL dan MM

Suka

19. orong-orong - 29 Oktober 2015
20. Demi Profesionalitas, Iannone tak akan bantu Rossi di Final Motogp Valencia 2015 | PERTAMAX7.com - 30 Oktober 2015

[…] Benarkah Iannone akan Bantu valentino Rossi di Final Motogp Valencia 2015 ? […]

Suka

21. karimun jawa tour - 31 Oktober 2015

wow, kereeen

Suka

22. karimunjawa kita - 31 Oktober 2015
23. karimunjawa kita - 31 Oktober 2015
24. Henri Nasution - 31 Oktober 2015

vale rossi juaranya, kusgt yakin akan hal iniiiiiiiiiiiiiiiiiii,…………. salam 46,……………………………………………………………………………………….

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: