Iklan
jump to navigation

Marquez Crash senggol Rossi, apa yang terjadi????? 25 Oktober 2015

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, masih bingung jatuhnya kenapa

Marquez Crash senggol Rossi, apa yang terjadikayak kaki rossi gerak ya? ape katabrak ???? di laps 14 semuanya panassss… brakkkk

apa di tendang???

marc marquez crash motogp aragon 2015 on second laps

panassssssssssssss

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Pah poh - 25 Oktober 2015

Kak Rossi nakal, mosok aku ditendang, maaakkk

Suka

2. dans - 25 Oktober 2015

Buongko mampus!!

Suka

3. Choko - 25 Oktober 2015

Rossi kayak sengaja ya…nunggu yg resmi deh

Suka

4. Kadal Salto - 25 Oktober 2015

di ‘kick’ nampaknya om 🙄

Suka

5. iruss - 25 Oktober 2015

Heh, ngaliho su! Dupak sisan kowe!

Suka

6. Rise - 25 Oktober 2015

Ketendang itu

Suka

7. killer day - 25 Oktober 2015

Juossss 46,, salah siapa marques ngrecoki rossy,ditendang aja,,wakakakakakaaak

Suka

8. Valken - 25 Oktober 2015

Marquez sengaja mempermainkan rossi, padahal motor Marquez mampu lebih cepat. Ketika jalur line rossi Di tutup, yg punya jalur marah donk. 😄😄😄😄 emang enak 93

Suka

9. un tung - 25 Oktober 2015

kalo benar rossy penyebabnya bisa keuntungan buat hohe99

Suka

10. titok - 25 Oktober 2015

rossi wez nutup racing line marquez…terlepas dari itu rossi halangi pakai kakinya . . pengamatan sy

Suka

11. redmi6 - 25 Oktober 2015

njir…
jelas banget tuh si mahoquez coba bantuin lorencong..

Suka

titok - 25 Oktober 2015

salahnya dmn om???

Suka

mandra - 25 Oktober 2015

giliran jolor lewat dibiarin kaga dikejar

Suka

titok - 26 Oktober 2015

lah kuk salahin marq???kenapa ga rossi tendang lorenzo pas lewati dy???

Suka

12. walawala - 25 Oktober 2015

kayaknya gak kena tuh, markes kaget terus ndlosor ekekekekekeke

Suka

13. Pah poh - 25 Oktober 2015

Tadinya seru salip salipan, tapi setelah ada tendangan maut kok jadi gak semangat nontonnya. Padahal ane lagi jagoin Rossi.

Suka

14. lily - 25 Oktober 2015

ngagoler….

Suka

15. titok - 25 Oktober 2015

FBR bgt koe…terang2 nutup racing line dengan melambat gt…bog liat rec ulange

Suka

16. yume - 25 Oktober 2015

di cium kayaknya muach

Suka

17. mp aja - 25 Oktober 2015

bukan ditendang, tp disepak :v

Suka

18. Gohand - 25 Oktober 2015

Di tendang ituh gan… siap2 kena penalty..

Suka

19. 76 - 25 Oktober 2015

fbr ojo mewek fbh yo jo mewek , tinggal tunggu hasil akhir dari rd, dan marq terima nggak tuh,

Suka

20. inibudi - 25 Oktober 2015

Ajar ae lek.kesuwen

Suka

21. Joni Loman - 25 Oktober 2015

Bubar sudah. Perebutan Juara Dunia MotoGP musim 2015 usai! Rossi pasti kena penalti, poin dikurangi, start mundur 10 posisi di Valencia nanti

Dengan ini, saya mengucapkan selamat untuk Jorge Lorenzo 99
Juara Dunia MotoGP 2015
3x juara dunia MotoGP
5x juara dunia WordGP ( 2x 250cc)

Yamaha Semakin di Depan

Suka

22. siputihmerah - 25 Oktober 2015

Rosi lagi ketar ketir disanksi, timnya jg galau, pendukungnya pusing, yg jurdun kayaknya lorenzo.

Suka

23. ngaca dulu - 25 Oktober 2015

Dr bahasa tubuh Rossi pengen Marques ngerem karna racing line tipis, tp ya maen gas aja si Marques.. Malah dr posisi kyknya marques yg sundul, kaki rossi ke angkat karna efek senggolan… Ntar liat release resmi dr dorna race direction

Suka

siputihmerah - 25 Oktober 2015

Fans pekok, sudah jelas diulang berkali-kali, kaki rosi sengaja tendang.

Suka

siputihmerah - 25 Oktober 2015

Fans pek*k, sudah jelas diulang berkali-kali, kaki rosi sengaja tendang.

Suka

fans - 25 Oktober 2015

tpi gak kayak gitu kali… harusny jgn ditutup jalurny dan tidak menunggu. keliatan dri rosi kesal td ngeliat berulang2 sama marq sblm crash.

Suka

titok - 25 Oktober 2015

FBR tu y gini . . tutup mata sm yg terjadi…gini deh cb lihat rec dr motor marq…jelas itu rossi melambat/menghalangi sedang marq 2x coba masuk racing linenya . . yg pertama dy rem . . yg kedua dy mo masuk lg terjadilah insiden kaki p(-_-)

Suka

Theciril - 25 Oktober 2015

Setuju

Suka

24. fans - 25 Oktober 2015

keliatan benar disengaja n disenggol rossi cz ditungguin ditikungan trus jalur marq dittup

Suka

titok - 25 Oktober 2015

setuju bro…wez ngincer

Suka

fans - 25 Oktober 2015

sayang hri ini rossi mmbuat kesslahn yakin disanksi finalti bukti divideo jelas. salut buat marq semngatnya….

Suka

Hahaha - 25 Oktober 2015

Palelol. Si bocah monyong dari awal udah provokasi. Sengaja kasih lorenzo lewat & halang2in rossi. Hwehwehwe.

Suka

25. ardiantoyugo - 25 Oktober 2015

Unrespect rossi…

Windows 10 Mobile diliar dugaan: http://wp.me/p1eQhG-1pQ

Suka

26. oye - 25 Oktober 2015

rossi bosok ra sportif!!!
preeeeettttt!!!

Suka

27. luthfi - 25 Oktober 2015

D tendang pak sepertinyaa
Haduuuh ngapain rossi begitu2

Suka

28. broom - 25 Oktober 2015

huahahaha. Ini toh tabiat Rossi pemabalap yamaho. Akakaka. Main kaki coi. Bencong amat. Mirip ke FBY bencong …. akakaka

Suka

29. siputihmerah - 25 Oktober 2015

Yang pasang taruhan jagoin lorenzo, selamat anda menang berlipat-lipat

Suka

30. Gohand - 25 Oktober 2015

Ygvkita inginkan balapan yang seru dan menegangkan, bukan touring, bukan juga maen tunjang2an..

Suka

31. micoas3 - 25 Oktober 2015

Nampak rosi melambat sehinnga mm harus mengerem.masihkah rosi dibela dgn bukti yg nampak

Suka

32. Ndayu - 25 Oktober 2015

marc balapan nya liar, overtake nya juga maksa, emang udah niat buruk itu mark, akhir nya buruk juga kan, hihihi

Suka

33. Ricky - 25 Oktober 2015

Rossi lagi ngejar juara dunia…marques lagi ngejar opo toh sampe ngotot bgitu nyalipnya?

Suka

Kawol - 25 Oktober 2015

biar seru. biasanya kalo marquez ngacir lo bilang touring. :v

Suka

34. titok - 25 Oktober 2015

podium

Suka

35. Hidup Markes - 25 Oktober 2015

Rossi curang!!!!emosi sih emosi,,namanya juga balapan pasti ingin nyalip yg ada didepannya..tapi kenapa harus sengaja nendang markes sampek crash gitu..bner” parah rossi..

Suka

36. rossi - 25 Oktober 2015

emg markes pantes ditendang, gk sportif jdi profokator doang.. kong kalikong sama lorenzo..
Maju terus rossi , klo prlu lindes aja yang maen resse ky gitu..!!!

Suka

37. Kecewa - 25 Oktober 2015

ga respect lg deh ma rosi, ga melambangkan juara dunia

Suka

38. Kecewa - 25 Oktober 2015

Ga respek lg deh ma rosi

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: