Iklan
jump to navigation

OPERASI ZEBRA LODAYA 22 Oktober sampai 4 November 2015 Serentak Seindonesia, Siapkan Surat, Penjahat dan pelanggar Jangan lewat Jalan Raya 23 Oktober 2015

Posted by ipanase in otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, sekedar share saja dari pak Divisi Humas Mabes Polri

OPERASI ZEBRA LODAYA 22 Oktober sampai 4 November 2015 Serentak Seindonesia, Siapkan Surat, Penjahat dan pelanggar Jangan lewat Jalan Raya pertamax7.com
OPERASI ZEBRA LODAYA 2015 digelar serentak seindonesia sejak kamis 22 oktober 2015 sampai dengan 4 nopember 2015 besok, josssss

infonya adalah

  1. Kepada seluruh Mitra Humas, terhitung mulai hari Kamis, 22 Oktober 2015 s/d 04 Nopember 2015,
  2. Sat Lantas serempak seluruh indonesia melaksanakan “Operasi Zebra Lodaya 2015
  3. menghimbau agar seluruh pengguna jalan baik yg menggunakan R2, R4 maupun R6 agar slalu melengkapi surat-surat kendaraan & kelengkapan pengendara serta memperhatikan kelayakan kendaraan bermotornya.
  4. Demikian yang dapat kami sampaikan smoga bermanfaat..
  5. “Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”

hanya penjahat dan pelanggar saja yang takut polisi

Modal SIM palsu Editan Plesetan, Bocah ini nangis Kala di tilang Polisi pertamax7.com 1

sudah merasakan razia, jos om,,, walau banyak yang nggak suka,, nyalahin polisi dll, wong ga punya SIM di tilang kok sewot, maki2 polisi lagi wkwkkww

last, mari budayakan keselamatan bersama sebagai kebutuhan, bukan hanya pas ada pak polisi tok…

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 23 Oktober 2015

Uhuk…

Kenalan sama line up Moto Guzzi: http://wp.me/p1eQhG-1pJ

Suka

2. Kobayogas - 23 Oktober 2015
ipanase - 23 Oktober 2015

jos

Suka

3. orong-orong - 23 Oktober 2015
ipanase - 23 Oktober 2015

terbang dijamin ga ada razia polisi

Suka

4. (penikmat cikopi+gorengulen di pagi hari) - 23 Oktober 2015

lanjutkan … lebih detail lagi pak/ibu polantas razia nya … jangan tebang pilih… kalo bisa razia seterusnya….

Suka

ipanase - 23 Oktober 2015

josssssss

Suka

5. FЭЯY - 23 Oktober 2015
ipanase - 23 Oktober 2015

josssssssss

Suka

6. yukero - 23 Oktober 2015

mbuhhh

Suka

ipanase - 23 Oktober 2015

malahan

Suka

7. kenalpot resing 😂 - 23 Oktober 2015

Tuh surat ijin pacaran’a bikin d mna..? Mau donk.hehehe

Suka

ipanase - 23 Oktober 2015

wkwkw di pati om

Suka

8. Негყ - 23 Oktober 2015

siap ndan….amankan…semua lengkap….

Suka

ipanase - 23 Oktober 2015

aman

Suka

9. Jakwir - 23 Oktober 2015

monyet seragam coklat ludahin aja lah

Suka

ddie - 23 Oktober 2015

emang berani tong? nanti abis ngludahin di tangkep ,ente mewek kojel2 tong

Suka

ipanase - 23 Oktober 2015

#nyimak

Suka

10. Unik tapi nyata, Polisi merazia Polisi di Karimun banyak Tak Bawa SIM, langsung suruh ambil pulang | PERTAMAX7.com - 24 Oktober 2015

[…] hal ini juga bagian operasi zebra baca :OPERASI ZEBRA LODAYA 22 Oktober sampai 4 November 2015 Serentak Seindonesia, Siapkan Surat, Penjahat… […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: