Iklan
jump to navigation

Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sirkuit Sentul Bogor 23 Oktober 2015

Posted by ipanase in balap, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, sebenarnya sudah pernah di ceritakan

perbedaan-layout-sirkuit-sentul-motogp-2017-dengan-sentul-versi-lama-pertamax7.com

namun ini lebih banyak lagi, lebih detail bisa dibilang… sok diintip

kaosnya nih

kaos Motogp Indonesia 2017 Sentul Bogor 06 Pertamax7.comwow,,, road to gan.. hemm warga sekitar sentul udah siap2 bikin desain kaos sirkuit sentul swasta nih

Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sentul Bogor 05 Pertamax7.companggung podium aka Parc fermé di rombak jadi kek gitu gan. wuzzzz

Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sentul Bogor 04 Pertamax7.com^ sisi keselamatan?

Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sentul Bogor 03 Pertamax7.com^ gravel

Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sentul Bogor 02 Pertamax7.comlayout sitrkuit sentul yang baru

Intip Master Plan Motogp Indonesia 2017 Sentul Bogor 01 Pertamax7.com^ trek lawas di bongkar, di bikin trek anyar,,… rancangan arsitek terkenal lho

mengenai cerita sudah banyak,, ya kalau mau dibaca sih

  1. DPR RI siapkan dana Rp.5 Milyar buat Gelar MOTOGP Indonesia 2015 Teken Kontrak Awal 2016
  2. DORNA terbitkan Surat Resmi Penunjukkan Indonesia sebagai Tuan Rumah Motogp 2017
  3. Belum tanda Tangan Kontrak Motogp Indonesia 2017, DORNA minta Pemerintah Siapkan 3 Syarat November 2015
  4. Setelah Di Renovasi Rp.200 M untuk Motogp Indonesia 2017, Sentul masih Milik Swasta ?
  5. Songsong Motogp Indonesia 2017-2021, semoga jadi, di sentul kah?
  6. Renovasi Sentul butuh Rp.200 M, Kontrak MotoGP Rp.112 M
  7. Inikah Layout Sirkuit Sentul MotoGP 2017 Indonesia?
  8. Sentul Akan diperpanjang 300-500 meter oleh Hermann Tilke Perangcang Sirkuit Kenamaan?

last, semoga jadi gan….

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 23 Oktober 2015

Nabung…

Kenalan sama line up Moto Guzzi: http://wp.me/p1eQhG-1pJ

Suka

Sing Indo - 23 Oktober 2015
warungasep - 23 Oktober 2015
SuRyA - 23 Oktober 2015

klo kayak gitu, sentul ini bisa jadi santapan empuk ducati. straightnya mantap

http://otomags.com/index.php/2015/10/23/selamat-datang-di-motogp-malaysia-2015/

Suka

warungasep - 23 Oktober 2015

hehehe

Suka

2. Kobayogas - 23 Oktober 2015
3. Panjangjiwo - 23 Oktober 2015

Podium

Suka

4. asep - 23 Oktober 2015

Tilke? alamat boring

Suka

5. gaya sih lu - 23 Oktober 2015

bah….

Suka

6. kongtarapapa - 23 Oktober 2015
7. bloggoozir - 23 Oktober 2015

joss keren kang….

teaser dari Honda Montesa Spanyol, motor apa ya?

http://www.goozir.com/2015/10/teaser-dari-honda-montesa-motor-apa-ya-kira-kira.html

Suka

8. reyhan - 23 Oktober 2015

Saya takut dikorupsi dananya

Suka

9. churutzz - 23 Oktober 2015

kurang menantang , tikungannya dikit n jaraknya pendek banget untuk kelas motogp

Suka

10. fari.fairis - 23 Oktober 2015

bakal berapa lap yak..?

Suka

baby_m1 - 23 Oktober 2015

50 lap

Suka

fari.fairis - 23 Oktober 2015

kalo lorenjo turing, bisa overlap 3 donk.. wkwkwkwwkw

Suka

11. orong-orong - 23 Oktober 2015
12. yoga - 24 Oktober 2015

Klo ada event balapan MOTOR DAN MOBIL tetep aja penonton jauh lebih byk event balapan MOBIL DRPD MOTOR. Ini bukti masyarakat lebih seneng dgn mobil drpd motor. Begitu jg klo ada pameran motor dan mobil peserta dan pengunjung jg jauh lebih byk mobil.
Walaupun dibikin iklan ato promo yg aneh2 ttg motor tetep masyarakat akan cenderung liat ke mobil drpd motor

Ayo dong dibela biar katanya dibilang BROTHERHOOD, hahahahaaa

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: