jump to navigation

Pengendara Vixion Putih ini Dicari Karena Tabrak Lari Mobil Dan Ibu Hamil ? 14 Oktober 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, kecelakaan.
Tags: ,
trackback

pertamax7.com, lagi banyak di gunjingkan di dunia maya

Pengendara-Vixion-Putih-ini-Dicari-Karena-Tabrak-Lari-Ke-mobil-Dan-Ibu-Hamil--pertamax7.com-4coba kopas infonya

Tolong bantu cari pengendara dengan plat nomor ini, karena sampe saat ini belum berhasil dicari, pengendara ini telah melakukan tabrak lari bukan hanya ke mobil saya tapi ke istri saya juga yang sedang hamil. Bila ada yg tahu hub saya di nomor 081234102788. Trims tolong bantu.

info diunggah rabu 14 oktober 2015 pukul 1.12

sudah ada di path sebelumnya

Pengendara-Vixion-Putih-ini-Dicari-Karena-Tabrak-Lari-Ke-mobil-Dan-Ibu-Hamil--pertamax7.com-cek data motornya nampak yamaha new vixion lightning warna putih

Pengendara Vixion Putih ini Dicari Karena Tabrak Lari Ke mobil Dan Ibu Hamil pertamax7.com 2yang heran pelat nomer berlaku sampai dengan bulan 6 tahun 2020, padahal motor buatan 2013?

Norif Warisman setelah mobil saya ditabrak, saya dan istri keluar utk menyelesaikan perkara. waktu mau difoto dia langsung tancap gas dan menabrak istri saya. kaki dilindas dan perut yang ada bayinya kena setirnya. thanks untuk responnya. god bless you all.

ngeri gan… semoga cepat selesai

sumber

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. ardiantoyugo - 14 Oktober 2015

Tenan ora…

Kecurangan Petugas TPR Sermo: http://wp.me/p1eQhG-1oP

Suka

NLP Indonesia 0821-4150-2649 - 16 Oktober 2015

NOPOL S

Suka

2. goy - 14 Oktober 2015

tinggal lapor ke kantor samsat aja.,kan bs ketahuan atas nama kepemilikannya.

Suka

Kobayogas - 14 Oktober 2015
3. tomi - 14 Oktober 2015

kenapa gak lapor plokis aje ye?

Suka

Sing Indo - 15 Oktober 2015
4. goy - 14 Oktober 2015

Koq aneh..masa motor nabrak mobil.,yang pasti motornya rusak dong kalo motor menabrak mobil..trus kenapa yang dicari’i motornya.????

Suka

Wagiman - 15 Oktober 2015

Trgantung kondisi gan, nggak slamanya mtor nbrak mbil, yg rusak mtornya. Dan jg sebaliknya.

Suka

iwan beneran - 15 Oktober 2015

belum tentu yang rusak motornya, bisa juga yang rusak mobilnya. contoh : motor nabrak bemper belakang mobil, yang penyok pasti bemper mobil, roda motor mah fine fine aza.
biaya perbaikan bemper plastik 550 ribu.

Suka

5. gank - 14 Oktober 2015

plat jombang

Suka

6. Tukang komen - 14 Oktober 2015

asli pora wi? plat S yo daerah jatim bjnegoro lamonnggan tubban juombang digoleki nng samsat kan iso.

Suka

7. samurai X - 14 Oktober 2015

lagian kenapa istrinya keluar dari mobil…

Suka

8. nino - 14 Oktober 2015

sadis lek…!!!!

kyak nang pelem2…

kuwi plat nomor “S” ngendi lek,,,,????

Suka

9. 1st - 14 Oktober 2015

Mgkn terinspirasi “Ini jalan kita” trs yg lain dianggap nebeng. Moga pelaku segera sadar trs menghubungi korban secara gentle utk mempertanggung jwb kan perbuatannya.

Suka

10. Mase - 14 Oktober 2015

piye yo

Suka

11. anonim - 14 Oktober 2015

plat jombang

Suka

12. ipy - 14 Oktober 2015

Kalau masa berlaku 2020 berarti sdh ganti nama tahun ini , motor pembelian 2013……r

Suka

13. FЭЯY - 14 Oktober 2015
14. iademe - 14 Oktober 2015

S . . . . ZF Jombang koyoke

Suka

15. kongtarapapa - 14 Oktober 2015

Kemanapun sembunyi nya orang yg merugikan orang lain, pasti hidupnya tidak tenang

http://lombokceplus.com/index.php/2015/10/14/cara-membeli-tiket-kereta-api-online-via-hp-android/

Suka

16. ♚Slamet♚ - 14 Oktober 2015

Paling Kuwi wes balik nama mblis….

Ngoahahahahahahahaaaaa

Emang kek gt tipikal pengendara pigson

Yg ngerasa fby pasti belain motornya

Suka

17. John_Hendy - 14 Oktober 2015

Nah itu ada yg betul, ganti nama, motor bekas
Vixionmu ae mutasi ganti nama sekarang, pasti tahunnya jadi 2020, pdhal vixion 2013

Disukai oleh 1 orang

18. Bro Ndes 94 - 14 Oktober 2015

Loh plat S…

Suka

19. rr - 14 Oktober 2015

lapor hrusnya ke polisi,
mobil d tabrak – dia ama istri lg hamil turun [istrinya ngapain cb?] – pengendara mau kabur nabrak dia am istri – knp dia berenti duluan klo emg mau kabur? – pas mau fto dia kabur, tp gambar nya ga ad blur” nya.

Suka

miko - 15 Oktober 2015

Masalah blur atau nggak khan bisa diminimalisir ama tekoNologi camera hape skrg…kamera hape skrg banyak yg canggih kok..malah biasa buat teknik panning..

Suka

20. Topix Money Cycle - 14 Oktober 2015

Wkkkk
mesti FBY pelakune

Suka

21. mr. - 14 Oktober 2015

Ini jalan kita, jalan sang penguasa
Salah sendiri istrinya keluar ya tak tabrak, daripada tak bwa lari mileh ndi (bgitu kira2 pikir pngendara tu vixi saat ini klo baca postingan ini sambil ke tukang plat pinggir jalan bkin no plat aspal)

Suka

22. Topix Money Cycle - 14 Oktober 2015

Sdh lapor ke Instansi terkait belum?
Biasanya mobil vs motor diblog Roda Dua yg dibully mobil. namun krn ada ibu hamil bisa mbuat dukungan ke mobil.

Suka

23. Topix Money Cycle - 14 Oktober 2015

Bagaimanapun rider pikson itu Epbeyek wkkkkk

Suka

24. mbah_anom - 14 Oktober 2015

Beneran tu motor nabrak mobil ?
Ini ane yg salah lihat atau agak rabun ya ?
Koq bagian depan motor kayaknya fine” aja 🙂
jika terjadi tabrakan hebat sampe sang pengemudi keluar pasti itu motor ancur (baca di artikel hancurnya vixion ketika tabrakan)

semoga tidak terjadi apa” 🙂
semoga yang jujur makin makmur dan yang sesat segera taubat :*

http://mbah69anom.wordpress.com dulu bray 😀
semprot.com juga boleh

Suka

zazzyjr - 15 Oktober 2015

Coba liat lebih teliti itu spakboard depannya ada bekas lecet2, lagian pake logika aja deh kalau ga merasa salah ngapain kabur kalau cuma mau di minta pertanggungjawabannya , mustinya di lawan dunk kalau merasa bener, setiap motor bikin salah entah itu stang motor menyenggol bikin lecet mobil atau lainnya pasti kebanyakan kabor molo

Suka

mbah_anom - 15 Oktober 2015

Seperti halnya sopir mobil yang lindas pengendara motor ya ?

Suka

mxm - 15 Oktober 2015

Setuju tuh bro, , ,
Stang motor gesek mobil samping gw klakson malah melotot gw turun malah mabur, ,
“Nasib lecet”

Suka

25. rem pakem - 14 Oktober 2015

Klo plat S belakangnya Z jelas area kabupaten Jombang itu

Suka

26. rem pakem - 14 Oktober 2015

Walaaaah model trasi

Suka

27. Ghaner - 14 Oktober 2015

Kronologinya gak jelas,kenapa nabrak/ditabrak,sebabnya apa?cari dulu akar masalahnya,jgn bawa2 ibu hamil trus oranglain iba,jgn sampai yg punya motor jd DPO karena fitnah orang.
Yg bikin artikel jg jgn mancing y,suasana lg keruh donyane
Wonogiri SUKSES
Sukoharjo MAKMUR

Suka

28. darmo - 14 Oktober 2015

klakuane yakampret

Suka

29. darmo - 14 Oktober 2015

kn suami istri ingin knta prtanggung jawabanx bro,,,,klo nte g punya mobil bs gtu,,,tp klo punya mobil,,,keberet sedikit ja m motor di jalan psti ente kejar toh,,,,,pahami dlu jngan dbantah dlu…….tp yang jlas ntu fans yakampret kwkwk

Suka

30. klothok - 14 Oktober 2015

Mungkin ulah tim swat ini.

Ngiahaha dlu tabrak lari y abis nabrak y lari.

Sekarang abis nabrak foto dlu mas trus silakan lari saya kejar y.

Ngiahahah

Suka

31. ♚Slamet♚ - 14 Oktober 2015

Naahh loohhh ape guwe bilang ….blm ada sejam udah banyak pembelaan dr pemakai PIGSON……

Itu mobilnya honda jazz apa bukan ..msh kalah KAYA sm tuh sm yg nabrak (*rider pigson)…..

Ngoahahahahahahahhaaaaa

Suka

32. samurai X - 14 Oktober 2015

begitu kuatnya pigson sampai mobilnya yang rompal

Suka

33. ♚Slamet♚ - 14 Oktober 2015

Memang harusnya jgn diplonco kaya gni …gak ngaruh sm kelakuan nya ….

Ngoahahahahahahahahaaaa

Suka

34. samurai X - 14 Oktober 2015

kalau motor pabrikan sebelah pasti sudah ambrol

Suka

35. ♚Slamet♚ - 14 Oktober 2015

Pigson itu harus di sembah kek gni jgn buat jalan2 ntar kabur habis nabrak orang hamil …

Ngoahahhahahahahahaahahaaa

Suka

36. ♚Slamet♚ - 14 Oktober 2015

RrrrRhttp://pertamax7.com/2015/02/19/shock-depan-yamaha-new-vixion-ini-patah-usai-nge-rem-mendadak/
http://pertamax7.com/tag/yamaha-new-vixion-ngebul/
http://pertamax7.com/2015/01/30/lihat-piston-dan-liner-yamaha-vixion-baret-tuh-sakitnya-disini/piston-dan-cylinder-yamaha-vixion-baret-parah-001
/http://lovemotobike.com/2014/03/13/komstir-vixion-oblak-untuk-yang-kedua-kalinya/……

Suka

37. paijo - 14 Oktober 2015

Gak kaget blas, memang kelakuan f be ya bgtu

Suka

38. yacongor - 14 Oktober 2015

Kenapa sih,,,klo anak yg naik pigson itu selalu brangasan alias gak punya aturan ???? Sok motornya teknologi monyongGP??? Sok mesinnya deltabox karatan??? Sok motornya kencang sekuburan???,,,,,,dasar tungkel ente! Ngoahahaha

Suka

39. penggiring opini - 15 Oktober 2015

hahahahahaha
digiring lg
digiring lg…
org cerdas mah pasti tau ini asli pa palsu
team swat msh lembur ya?

Suka

40. rifz - 15 Oktober 2015

itu ada biaya bbn2 berarti emang baru aja balik nama

yang jadi masalah bukan hanya nabrak mobil, tapi tabrak lari bumil itu
entah siapa yang salah dalam tabrak motor vs mobil, tapi kalau nabrak ibu hamil dan kabur ya jelas salah pemotornya

Suka

41. 1st - 15 Oktober 2015

Ternyata remnya motor pigson ora pakem, itu nabrak mobil

Suka

42. wangi - 15 Oktober 2015

Janganlah jadi buta merek masbro semua.bukan masalah merek motornya.trus dibelain.orang udah posting gini karena agar mempercepat penyelesaian masalah.ingat jgn jadi buta merek menjadikan hilang rasa empati.

Suka

43. penggiring opini - 15 Oktober 2015

biasa lah bos , pasti bwa merk.
kan team sewot lg kejar setoran.
krn sewot am semprot ini gagal kill.
tp malah dikepret bebek goreng
😀

Suka

44. orong-orong - 15 Oktober 2015
45. goozir - 15 Oktober 2015
46. Asril Ranau - 15 Oktober 2015

smoga karmanya di dunia….
biar ridernya tau kesalahannya
amin…ya rabbalalamain

Suka

47. zey racing boy - 15 Oktober 2015

Santet mbah dukun aja…kena kutuk tu ibu Hamil dtabrak..Wong edann tu maen kaburr

Suka

48. fairing verza - 15 Oktober 2015

wah ngawur, semoga lekas ketemu dan segera dihakimi

Suka

49. supra 2002 ku awet rajet - 15 Oktober 2015

Wajar, motor kencang. Ini jalan kita katanya.

Suka

50. S.K.P - 15 Oktober 2015

Minim berita di internet diubek-ubek juga nggak nemu.. sapa tau hoax doang..

Suka

51. riderngawi - 15 Oktober 2015

mungkin sudah ada etiket baik dari si pengendara vixion.. mau tanggung jawab.. namun diluar dugaan ternyata yang keluar adalah mantan dia yang dulu.. sakit hati karena dah bunting, dan langsung tancap gas.. hahaha.. :v

Suka

52. jsjrjruirurjd - 16 Oktober 2015

pigson… moror alay sok ngebut.. motor sejuta umat… sok paling kenceng di jalanan… gembel gaji pas2an aje bisa kridit seumur idup tuh pigson (anak celeng)

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: