jump to navigation

Tim SWAT : New Sonic 150R UP Satria F Down Generasi Juara Sport Honda Pasti Menang 10 Oktober 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, satria F, suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, ane ini termasuk telat info, lagi musim tim swat swat ane nggak paham, apa iku

Tim SWAT New Sonic 150R UP Satria F Down Generasi Juara Sport Honda Pasti Menang pertamax7.com

sampai ada foto diatas, new sonic 150R up Satria F 150 down, generasi juara sport honda pasti menang

sepanas inikah persaingan di diler

duel ayam jago SUzuki satria F vs Honda sonic 150R pertamax7.com

 

 

last, ini dimana ya kira2 bannernya? jebule SWAT itu singkatan sport winning army team, ono2 wae rekkk,,

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. jarwo - 10 Oktober 2015

honda jozz
swat sandal pisan koe fby

Suka

SuRyA - 10 Oktober 2015
Kobayogas - 10 Oktober 2015
Sontoloyo - 10 Oktober 2015
Sing Indo - 10 Oktober 2015
2. jarwo - 10 Oktober 2015

honda jozz
swat sandal pisan koe fby dekil

Suka

3. PotretBikers - 10 Oktober 2015

Lain jika pandangan dari team S, katanya FU tetap menuju juara…wakakkaa #ada-adaSaja 😆

http://potretbikers.com/2015/10/10/mencicipi-bebek-sinjay-sambelnya-mangga-membahana/

Suka

4. sijidewe - 10 Oktober 2015
5. Nova Sonic Rider - 10 Oktober 2015

halah kalo ujung2nya cm jd “nomer dua” mah percuma.. ahahhaha

Suka

6. tempe - 10 Oktober 2015

emang panik kok, BC ada buku panduan dan team BC komentator bayaran, miris..!!!

Suka

7. dans - 10 Oktober 2015

Disgusting team!!!

Suka

8. monyong - 10 Oktober 2015

brooth…!
cwemplung!

Suka

9. jewi - 10 Oktober 2015

emang ada ada aja kelakuan Astra Honda Singapura

Suka

10. Ariel - 10 Oktober 2015

Bertentangan dengan aliran model sport nya yg elegan,
metode promo nya kok kampungan gini? Shame on you, marketing director

Suka

Cuwawaw - 10 Oktober 2015

Kasian amat astra honda singapur. Dah jorjoran bikin tim cawet biang BC. Eh buyar semua gara2 semprotnya dikepretin bebek sohc zaman megalitikum.
Ngoahahahaha….
Jlub

Suka

11. Rider - 10 Oktober 2015

Itu maksudnya gini,
New Sonic 150R punya Tim SWAT
New Satria Fu 150 Generasi juara
begitu kang ipan. mudeng to wisan?

Suka

12. Dumbledore - 10 Oktober 2015

Ayago di bilang sport wkwkwk

Ga eFBeHa, ga AHM sama2 stress

bruahahaahahahahahaha

Suka

13. bapakeVALKYLA - 10 Oktober 2015

wkwkwkwkwk…
keliatannya kurang percaya diri.
sampai bikin iklan macam itu.

Suka

14. Mamen - 10 Oktober 2015

Kasian nasib fbs.. udh produk andalannya di tabok bolak balik ama sonice.. di tabok lagi sama team SAWAT..
Ckckckc

Suka

Sontoloyo - 10 Oktober 2015
15. cuwawaw - 10 Oktober 2015

Hahahaha….
Dagelan iki pasti.
Tim cawet ngimpi Sonice ngalahin Epyu. Bwakakakakakak
Jlub

Suka

Sontoloyo - 10 Oktober 2015
Cuwawaw - 10 Oktober 2015

Cebong aja dikepretin ma bebek yang katanya teknologi megalitikum. Kasian tim cawet, dah cape2 ngeBC kompetitor faktanya dikepretin kwek-kwek.
Kenyataan memang pahit bung!
Ngoahahaha….
Jlub

Suka

16. ardiantoyugo - 10 Oktober 2015

Tenane…

Sangarnya Kawasaki ZX10R: http://wp.me/p1eQhG-1oB

Suka

17. java36 - 10 Oktober 2015

Tim sahwat ahaha

Suka

18. klothok - 10 Oktober 2015

Hahaha kelakuan fbh kyk gini. Bc dmana2.
Keliatan klu motornya kurng laris dr fu. Ngiahahaha yaiyalah bentuknya aja msh ada kesan bpk2 si sonic..

Suka

19. dowey - 10 Oktober 2015

Honda pasti menang kok…

Kalo balapan omr…

Suka

Cuwawaw - 10 Oktober 2015

Kalo non OMR ya pilihannya cuma 2:
1.dikepretin kwek-kwek SOHC megalitikum (kata embekha)
2. DNF
Ngoahahahahha….
Jlub…

Suka

20. bangir - 10 Oktober 2015

Sonaijs protol nang Sentuul.
.

Suka

21. Didiet - 10 Oktober 2015

Halahh kok malah bikin team buat BC, malu dong.. Kalo mau laku keras kualitasnya di benerin..

Suka

22. Pah poh - 10 Oktober 2015

SoWAT (artinya dah tau kan) titik sasarannya adalah yamaha tapi kenapa ngurusin bisnis suzuki, bebek pula.
Oh iya lupa, bebek berjengger itu sport menurut mereka.

Suka

23. blade-in - 10 Oktober 2015

Generasi juara yg lahir di saat BIANG HONDAnya sendiri gagal jadi juara…. Makin berat saja jualanmu, Bro !!!

Suka

24. Malesin - 10 Oktober 2015

Idih, sampe segitunya, nggak smart banget. Malah terkesan idiotic dan childish. Jadi cuma gini doang nih kemampuan ATPM terbesar di Indonesia untuk menghadapi persaingan? Bruh..

Suka

25. mang odank - 10 Oktober 2015

honda sampahhhhhhh…….ga jelas team nya bkn iklan beginian! malah mkn dibenci org tauuuuuuuuu……#katanya pabrikan terbesar di indonesia……

Suka

26. mang odank - 10 Oktober 2015

bubarin aja thu swaatttttttt!!!! biar nama baik honda ttp terjaga……pasukan sintinggggggg!!!

Suka

27. blade-in - 10 Oktober 2015

Ntar lg ganti nama jadi Tim GEGANA (gelisah, galau, merana pula). AHM shdah punya segalanya untuk bisa jadi jaeara sport. Gak butuh Tim Lbay kayak gini yg cuma bikin ksan pabrikan kemaren sore !!!

Suka

Cuwawaw - 10 Oktober 2015

Ngoahahahaha…
Jlub

Suka

28. MBAH DUKUN CETAR GOYANG DOHC OVERSTROKE D'BUJUGUR BAJIGUR - 10 Oktober 2015

Swat semakin sewot….
Satria masih blm bisa di telikung…
Ekekekekek….
Zlubbbbb….

Suka

29. MBAH DUKUN CETAR GOYANG DOHC OVERSTROKE D'BUJUGUR BAJIGUR - 10 Oktober 2015

Swat semakin sewot….
Satria masih blm bisa di telikung…
Ekekekekek….
Zlubbbbb….
Amsiyong….

Suka

30. MBAH DUKUN CETAR GOYANG DOHC OVERSTROKE D'BUJUGUR BAJIGUR - 10 Oktober 2015

Sonice buwossssokkkk….

Suka

31. fb palsu - 11 Oktober 2015

FAKTANYA PENJUALAN SONICE TURUN DARI BULAN AGUSTUS, PWNJUlN SEPTEMBER BELUM BISA KALAHIN PENJUALAN FU………….DEEEEEHHHH BISA DIPECAT BERJAMAAH NI TIM SUWAT, PALAGI FU INJEKSI DAH MO NONGOL, CC LBH BESAR PULAK….TAMBAH DIGUDANGIN NIH SONICE

Suka

32. irul - 11 Oktober 2015

jdi klo klah blapan tim swat gebukin tim satria ma mx king? waduh ntar bisa nyewa kopassus ma denjaka

Suka

33. diablo - 11 Oktober 2015

Menjijikan,,fbh&sesembahannya,,itu seperti cermin diri,,,kelakuan mirip,,,produk bosok,,bukannya diperbaiki,,tp malah bc sebelah,,,Kualitas dirimu terlihat dari pilihanmu,,,fbh picik itu dah bawaan lahir.

Suka

34. wisnu3ds - 12 Oktober 2015

setuju gw gaya marketing murahan!….

Suka

35. kang mus - 12 Oktober 2015

what???sonic masuk kategory motor sport…???
aduh hon hon kasihan bgtt siih ampe segitunya gara2 pengin ngalahin yamaha..dari data AISI aj gk ad tuh ceritanya suzuki satria fu masuk jajaran motor sport..lha kok ini sonic???tp y sudahlah mungkin ahm lelah..

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: