Iklan
jump to navigation

Ducati GP.15 Tambah Sayap Baru Di Motogp Motegi 2015, Biar Agresif 10 Oktober 2015

Posted by ipanase in ducati, info otomotif, motogp, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, di motogp motegi jepang memang pada pakai cakram lebih lebar dari seri lain ( kalau nggak salah 340 mm ) baca : http://pertamax7.com/2014/05/24/komisi-grand-prix-izinkan-pengunaan-disc-brake-340-mm-disemua-sirkuit-motogp/

Ducati GP.15 Tambah Sayap Baru Di Motogp Motegi 2015, Biar Agresif^ foto dari gpone

nah di motogp motegi ini, motogp pasang sayap tambahan gan,, yaps winglets ducati GP15 patch sekian sudah ditambah lagi, sayapnya ada di moncong seperti percobaan valentino rossi dan lorenzo beberapa waktu silam

biyuh ducati makin bersayap rek…. hemm kalau ducati sudah, yamaha juga pernah, mungkin bentar lagi suzuki dan aprilia juga pake sayap…. masih penasaran sayapnya motor honda kek apa, mungkin mekar kek burung elang hehehehe

aerodynamic winglets yamaha YZF-M1 san marino pertamax7.commakin bersayap-sayap saja nih….

kalau suzuki pakai corong pendingin cakram depan gan

Suzuki GSX-RR motogp pakai corong pendingin rem depan di MOtegi 2015 pertamax7.com

 

lantas motor honda kok nggak pake apa-apa yak? tanya kenapa,, mungkin karena diangap sudah jos

last, motogp motegi jepang wajib di tonton,, siapa jagoan pemirsa? ada 4610 ada 9905 :mrgreen: ,, hayo mana hayoo

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 10 Oktober 2015

Tenane…

Sangarnya Kawasaki ZX10R: http://wp.me/p1eQhG-1oB

Suka

Sing Indo - 10 Oktober 2015
2. fahmi - 10 Oktober 2015

walah…. 93 ngga d anggap jagoan…..

Suka

3. dans - 10 Oktober 2015

Dobel sayap biar gak bocor ckck

Suka

4. brigade jalan raya - 10 Oktober 2015

honda cukup logo sayap ditaruh di tangki :mrgreen:

Suka

5. Junior - 10 Oktober 2015

Honda sudah ada sayapnya,tuh yg d tangki..

Suka

6. Bayu Satriawan - 10 Oktober 2015

wuuush terbang

Suka

7. Apipblog - 10 Oktober 2015
8. Jakwir - 10 Oktober 2015

crooottt

Suka

9. Mas Sayur - 11 Oktober 2015
10. SuRyA - 11 Oktober 2015
11. dim - 11 Oktober 2015

ducati terinspirasi dari kawasaki H2R….

Suka

12. dim - 11 Oktober 2015

gak mutu… buktinya blm pernah juara dunia… #orang awam

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: