Iklan
jump to navigation

Warna Baru Honda CBR300R Ijo Stabilo ini gimana om? 6 Oktober 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, otomotif, pertamax7.com, sepeda motor.
Tags: , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, sekedar cerita singkat nih om

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 03 Pertamax7.comwarna baru honda CBR300R di thailand sana, ada warna ijo stabilo euy ( kalau ane nggak salah liat lho )

ya karena cuma warna nggak usah panjang lebar, mesin jombo 286 cc dohc 4 klep

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 04 Pertamax7.combisa buat contoh honda CBR250R atau CBR150R lokal K45 kalau ijo stabilo yak, coba velgnya juga ijo stabilo

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 02 Pertamax7.comgimana menurut pemirsa?

Honda CBR300R new colour ijo stabilo pertamax7.com 01 Pertamax7.com

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 6 Oktober 2015

Apek…

Bukan masalah “mau dibandrol berapa”: http://wp.me/p1eQhG-1nU

Suka

ipanase - 6 Oktober 2015

apek?

Suka

SuRyA - 7 Oktober 2015
un tung - 6 Oktober 2015

tumben….

Suka

2. Kobayogas - 6 Oktober 2015
ipanase - 6 Oktober 2015

pasti pink

Suka

Kobayogas - 6 Oktober 2015

piye asam uratmu pan? 😀

Suka

ipanase - 6 Oktober 2015

doanya lek

Suka

Kobayogas - 6 Oktober 2015

aminnn semoga cepat pulih ya

Suka

un tung - 6 Oktober 2015

jus sirsak banyak yg dah buktiin…..
bagus atasi asam urat…..

Suka

ipanase - 6 Oktober 2015

sirsak di rumah banyak sih, kalau langsung dimakan?

Suka

3. Sing Indo - 6 Oktober 2015
ipanase - 6 Oktober 2015

segar

Suka

4. Bayu Satriawan - 6 Oktober 2015

wah ngabisin brp banyak stabilo itu wkwk

Suka

5. FЭЯY - 6 Oktober 2015
6. eriwijaya - 6 Oktober 2015

Kakean mangan enak iku sampean Mas , podo koyo aku asam uratku tembus 6.8 padahal normale mksimal 4 .. ckckckc .. Iki blog motor suwi suwi dadi konsultasi dokter , hahaha .. GWS bro ..

Suka

7. sijidewe - 6 Oktober 2015
Adi - 7 Oktober 2015

Iya.. sayangnya masih jomblo..

Suka

8. supra 2002 ku awet rajet - 7 Oktober 2015

lampunya gede amat ya. blotot gitu. kayak galaknya emak2 kesenggol. gada macho2nya.

Suka

9. bocah - 7 Oktober 2015

itu yang 150cc kok belum facelift jadi k45 ahm ya?
berarti honda (honda loh), jual motor beda tapi namanya sama (kalo motor sama, namanya beda udah biasa).

Suka

10. juan - 7 Oktober 2015

Mo cbr 150-cc gede bosen diliat…desainnya sama aja…monoton,jgn cbr varionya aja gitu ga ada beda 125 dgn 150

Suka

11. haplek - 7 Oktober 2015

waduh mesin jomblo 300 cc apa gak bergetar tuh….jangan2 sebentar lagi ada kelas 1 liter mesin jomblo nih…haha pistonnya gede

Suka

12. brigade jalan raya - 7 Oktober 2015

itu ijo sampoerna

Suka

13. morning rider - 7 Oktober 2015

nati dikira kawasaki kalau pake cat ijo… atau malah go jek.. ha ha 😀

Suka

14. rambo galing - 7 Oktober 2015

bagus. sdh mirip ninja.
ninja cbr300.

Suka

15. orong-orong - 7 Oktober 2015

Opo isih ono sing tuku?
siang gaes, ijin share ya ad versi murah nich dari yamaha R1. ayo beli kalau mau
http://orongorong.com/2015/10/07/ini-dia-yamaha-r1s-2016-versi-termurah-dari-generasi-r1/

Suka

16. damen - 7 Oktober 2015

edisi terakhir sebelum keluar CBR 250 RR twin

AHM impor yang stabilo ini gak ya..??

Suka

17. cd string - 8 Oktober 2015

yang penting….beli apa ndak ??????

Suka

18. Ini dia 3 Warna Baru New Honda CBR300R 2016, ada Kuning stabilo Hitam dan Oranye | PERTAMAX7.com - 15 Oktober 2015

[…] Warna Baru Honda CBR300R Ijo Stabilo ini gimana om? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: