Iklan
jump to navigation

Kondisi Pertamax7.com Usai Cedera Kram Otot Kaki, Sehat itu Mahal om … 28 September 2015

Posted by ipanase in blogger, pertamax7.com.
Tags: ,
trackback

pertamax7.com, Alhamdulillah gan ane sudah bisa jalan kaki , nih om update kondisi ane setelah sakit sampai masuk rumah sakit panti rapih

kondisi-pertamax7.com-usai-sakit-kram-otot-4

^ pengalaman pertama dan semoga yang terakhir naik kursi roda

ceritanya gini om

Ahad 20 september 2015 ane ke jogja mau urus atm ane yang ilang dengan kondisi dengkul ane sudah sakit, nekat ke jogja soalnya menyangkut duit….

Senin 21 september 2015 pagi, subuh saja sudah nggak bisa bangun, tayamum gan

pukul 8.00 mencoba mandi, nggak bisa ke kamar mandi minta temen buat narik ane biar bangung, mandi dan ganti baju

ok tragedi terjadi, ane duduk di kasur , sampai pukul 9.30 nggak bisa bangun, kaki kanan ane kaku sekaku kakunya

nekat bangung menuju parkiran, ane pakai sepatu saja nggak bisa

menuju parkiran , ane minta temen ane buat nganter ke bank lalu  rumah sakit gan

jam 10.30 ane sampai di rumah sakit panti rapih

Rumah-sakit-panti-rapih-yogyakarta-pertamax7.com-dari parkiran menuju fisioterapi, ane jalan kaki lagi padahal sudah kram nggak ada kursi roda

lalu ternyata fisioterapi penuh, ane di oper ke IGD.. padahal fisioterapi ke IGD bisa 100 meter,ane jalan kaki susah,,. Alhamdulillah sama om om perawat fisioterapi di carikan kursi roda ( foto nomer 1 ) , sampai di IGD, daftar , lalu di oper ke dokter syaraf, pukul 12.00 ane dapat giliran dokternya masih muda gan, namanya pak andreas kalau nggak salah, dengan logat bahasa jawanya mencairkan suasana sakit ane gan…

apa kata dokter?

ini kram otot mas, di kompres air hangat lalu minum obat dan pakai salep, wis mas gek mari, ojo mung dolan wae ujar beliau singkat….

ini gan obatnya, mahal tenan gan.. Sehat itu mahal

kondisi-pertamax7.com-usai-sakit-kram-otot^ harganya mahill… yang penting sehat

senin masuk rumah sakit, selasa ane sudah bisa menggerakkan kaki kanan, lantas nekat mudik ke wonogiri gan, soalnya hari kamisnya idul adha

kondisi-pertamax7.com-usai-sakit-kram-otot-1^ kondisi ane hari jum’at 25 september 2015, sudah bisa berdiri tegak, walau sakit kala kaki di tekuk ke belakang , temen ane nyariin “perban coklat” itu ke apotik, sangat membantu soalnya kalau nggak di iket gitu enyut2 an

hari ahad ane diajak rekan mancing di waduk gajah mungkur wonogiri, kondisi masih senut2 di sendi kaki namun nekat mancing

hari senin pas subuh, tulang2 di sendi sakit, namun setelah siang sembuh ( masih heran ini sakit apa )

last, terima kasih akan doanya pemirsa, dan rekan-rekan yang menghubungi ane saat sakit seperti PT.AHM, Astra Motor Yogyakarta, Lek iwanbanaran.com , mbah bonsaibikers.com dll, pemirsa dll sampai nggak bisa disebut

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Iklan

Komentar»

1. Ms Dhukha - 28 September 2015

Memang kesehatan itu nikmat yang jarang kita sadari kang….

Suka

Mas Sayur - 28 September 2015
monkeymotoblog - 29 September 2015
2. wisnu3ds - 28 September 2015

tuch yah ternyata mereka pada inget yah pan pas lo sakit….baek lah itungannya…tapi banyak banget komentator mencaci maki mereka…

Suka

Kobayogas - 28 September 2015

dunia ini gak bisa lurus semua.. ada friends ada haters .. apa kabar mang wis? 🙂
==================
http://kobayogas.com/2015/09/28/ini-dia-top-speed-honda-new-cb150-plus-kecepatan-setiap-giginya-video/

Suka

zuper - 28 September 2015

Kojel-kojel wkwkwkwk

http://rideralam.com/2015/02/01/honda-bentuk-opini-publik-dengan-bantuan-blogger-yamaha-dengan-dealer-siapa-yang-unggul/#comment-32697
Kobayogas pada Februari 1, 2015 pukul 10:24 am

Gak peduli setelah gw komen ini mau dibilang blogger ternakan AHM atau kagak, orang sirik akan selalu liat permukaannya doang kan? Wkwkwkk…
Gini, kita mau dapat ikan banyak mending pake pancingan 1-3 biji atau tebar jala? Mana lebih efektif? Nah AHM itu tebar jala, mereka merangkul semuanya… (Ya gak semua, tp banyak mksdnya)…
Tp ga bisa disalahin, dana emang harus kuat sih intinya…

Suka

wisnu3ds - 30 September 2015

wah alhamdulilah…masih menyimak blog kang kobays via email kok…hehehe….

Suka

3. orong-orong - 28 September 2015

gimana race kedepan masih bisa gak? kalau tidak ya istirahat dulu
http://orongorong.com/2015/09/28/ini-dia-produksi-motor-pertama-audi-yakni-audi-10r-supersport/

Suka

4. gundul - 28 September 2015

ane jga sakit gan, cuman meriang tp nyiksa bgt. Hehe mskipun meriang ane sempetin riding malam urusan kerjaan, dijalan ane teriak2 kyak orang gila saking ga enaknya ngrasain badan meriang di terpa angin malam. Alhmdllah skg sudah enakan.

Suka

5. Kobayogas - 28 September 2015
6. ardiantoyugo - 28 September 2015

Makane dang tobat.. Untung ra bablas…

Yang menarik dari MotGP Aragon 2015: http://wp.me/p1eQhG-1nw

Disukai oleh 1 orang

7. brigade jalan raya - 28 September 2015

saya yakin itu asam urat maspan. soalnya adik saya ngalamin hal yang sama. usianya masih 23 kalo ga salah saat itu. gejalanya susah digerakkan kaki sebelah kirinya. seolah bengkak saja. dan gejala umum asam urat adalah cenutan di dapam sendiri. itu hal biasa buat siapa pun. sebab ada penumpukkan purin (berkaitan dengan sisa olahan protein ga terbuang nyelip di sendi, dan banyak penjelasan medis yang menyebabkan terjadinya penumpukkan purin). terkenal juga sakit ini dengan sebutan flu tulang. obat2 dalam menanganinya adalah obat peluruh kemih, jika parah pakai obat membantu mencerna purin (jadi kalo makan high purin kek kacang2an, tubuh yang dirangsang obat itu bikin kita mampu mengolah makanan agar protein purin habis diolah oleh tubuh. maaf kalo salah), jika bengkak biasanya ga perlu diberi obat anti peradangan (minimal anti nyeri ringan).

obat alami: tumbuhan deuretik (selain bikin suka kemih, jika makan kacang sambil minum tumbuhan yang sifatnya deuretik bisa mengikat purin untuk diluruhkan melalui kemih) cuman tumbuhan itu bisa mengikat sari2 makanan berupa vitamin. jadi biar makan dulu 1-2 jam lalu minum jamunya.

mengkonsumsi air putih yang baik dosianya. bisa diliat melalui kejernihan air kemih masing2, jika menguning berarti tubuh perlu air untuk membantu proses ginjal menyaring darah yang berisikan macam2 hal.

mengkonsumsi anti oksidan untuk menjaga sel termasuk sel organ2 di dalam tubuh tetap bekerja dengan baik. banyak media untuk bisa mendapatkan fungsi anti oksidan. tiap buah ada. tiap sayuran ada. ikan ada.

olah raga. banyak sekali manfaatnya buat kebugaran organ2 penting di dalam tubuh. dan yang terpenting jiwa menjadi sehat. pikiran sehat. ga mudah stress. badan ga mudah capek.

Suka

8. Mase - 28 September 2015

mugo wes ora kumat selawase pann

Suka

9. brigade jalan raya - 28 September 2015

saya yakin itu asam urat maspan. soalnya adik saya ngalamin hal yang sama. usianya masih 23 kalo ga salah saat itu. gejalanya susah digerakkan kaki sebelah kirinya. seolah bengkak saja. dan gejala umum asam urat adalah cenutan di dapam sendiri. itu hal biasa buat siapa pun. sebab ada penumpukkan purin (berkaitan dengan sisa olahan protein ga terbuang nyelip di sendi, dan banyak penjelasan medis yang menyebabkan terjadinya penumpukkan purin). terkenal juga sakit ini dengan sebutan flu tulang. obat2 dalam menanganinya adalah obat peluruh kemih, jika parah pakai obat membantu mencerna purin (jadi kalo makan high purin kek kacang2an, tubuh yang dirangsang obat itu bikin kita mampu mengolah makanan agar protein purin habis diolah oleh tubuh. maaf kalo salah), jika bengkak biasanya ga perlu diberi obat anti peradangan (minimal anti nyeri ringan).

obat alami: tumbuhan deuretik (selain bikin suka kemih, jika makan kacang sambil minum tumbuhan yang sifatnya deuretik bisa mengikat purin untuk diluruhkan melalui kemih) cuman tumbuhan itu bisa mengikat sari2 makanan berupa vitamin. jadi biar makan dulu 1-2 jam lalu minum jamunya.

mengkonsumsi air putih yang baik dosianya. bisa diliat melalui kejernihan air kemih masing2, jika menguning berarti tubuh perlu air untuk membantu proses ginjal menyaring darah yang berisikan macam2 hal.

mengkonsumsi anti oksidan untuk menjaga sel termasuk sel organ2 di dalam tubuh tetap bekerja dengan baik. banyak media untuk bisa mendapatkan fungsi anti oksidan. tiap buah ada. tiap sayuran ada. ikan ada.

olah raga. banyak sekali manfaatnya buat kebugaran organ2 penting di dalam tubuh. dan yang terpenting jiwa menjadi sehat. pikiran sehat. ga mudah stress. badan ga mudah capek.

dannnnn…. melalui olah raga purin di darah akan dikeluarkan melalui keringat. tapi kalo udah nyeri pada sendinya jangan dipaksa dulu. biar purnnya terbuang biar gak meradang.

Suka

10. brigade jalan raya - 28 September 2015

maspan komenku dimoderasi ya.

Suka

11. sokran - 28 September 2015

Wes sehat pan saiki,
Mugo2 ndang mari

Suka

12. lombokceplus - 28 September 2015
13. xone - 28 September 2015

betul mas irfan.saya juga merasakan.tetap bersyukur pada alloh.

Suka

14. dadang - 28 September 2015

lekas sembuh, Pan…

Suka

15. Tasank - 28 September 2015

Makanya cepetan cari perawan kang Ipan….!!??

Suka

16. Pah poh - 28 September 2015

Lah laknan tah, kakean ngglidik kluyuran wae…
(padahal kluyuran juga naik motor, nggak jalan kaki)

Suka

17. Konsumen Biasa - 28 September 2015

loh??? y*mm ga nelpon??? motor mase kan nvl toh???

Suka

18. motomazine - 28 September 2015

Satu kata dokter yang mak jleb.. “Wes gek mari mas gek ojo dolan wae” 😆
http://motomazine.com/2015/09/28/motogp-aragon-2015-rossi-aku-sudah-memainkan-semua-kartuku-bahkan-lebih/

Suka

19. vanz.motoblog - 28 September 2015

Cepet sembuh pan

Suka

20. hi hi hi - 28 September 2015

alhamdulillah

Suka

21. roadrunner - 28 September 2015

Semoga lekas sembuh kakinya Bro…

Suka

22. arroniry - 28 September 2015
23. andhi_125 - 28 September 2015

semoga lekas pulih, gak kambuh lagi pan

Suka

24. goozir - 28 September 2015

syukur alhamdullh om kalao dah sehat.. terus semangat dan berkaray

Suka

25. mazblue oni - 28 September 2015

cepat sembuh mas.

Suka

26. Fiqri - 28 September 2015

Wah lain kali sakit gitu minta obatnya generik aja mas Ipan, itu diclofenac mestinya ada generiknya juga sih.

Suka

27. ahmedira@ymail.com - 28 September 2015

Ini kata Ustad Danu lo mas,entah benar atau tidak..
Katanya itu akibat terlalu kaku dalam lingkungan kluarga,suka ngotot klo brpendapat,sering jengkel khususnya pd ayah,suka ngambeg tapi disimpen n diam aja. Katanya lagi kalo sering jengkel sama ayah maka jodohnya jg ga dapet2..
Klo mau sembuh ya taubat pd Alloh n minta maaf pd anggota kluarga atas kekakuannya..
Terlepas dari itu semua entah benar atau engga semoga mas cepet sembuh n ga kumat2 lg ya mas hehehehehe..

Suka

28. Junior - 28 September 2015

Kok model trasi?

Suka

29. Junior - 28 September 2015

Ini kata Ustad Danu lo mas,entah benar atau tidak..
Katanya itu akibat terlalu kaku dalam lingkungan kluarga,suka ngotot klo brpendapat,sering jengkel khususnya pd ayah,suka ngambeg tapi disimpen n diam aja. Katanya lagi kalo sering jengkel sama ayah maka jodohnya jg ga dapet2..
Klo mau sembuh ya taubat pd Alloh n minta maaf pd anggota kluarga atas kekakuannya..
Terlepas dari itu semua entah benar atau engga semoga mas cepet sembuh n ga kumat2 lg ya mas hehehehe..

Suka

30. gilaroda2 - 28 September 2015

Alhamdulillah, semoga waras terus maslekbro….

Suka

31. Ar - 28 September 2015

sedikit tips bro,,,minum air jahe,,,seminggu 3 kali untuk melemaskan urat2 kaki atau pun badan,,supaya tidak kaku dan keram. semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh bro

Suka

32. agus - 29 September 2015

yahh ane pikir ente dah mw mati pan

Suka

33. Jual Botol Susu Tommee Tippee Murah - 29 September 2015

cuma bisa doa gan, , , ,
moga lekas sembuh ya

Suka

34. motor cool - 29 September 2015

jangan keseringan mangan jeroan sm emping melinjo lek asam urat sampean inget ..

Suka

35. Jakwir - 29 September 2015

rajin coli mas
biar ga numpuk tuh sperma

Suka

36. SuRyA - 29 September 2015
37. Sing Indo - 29 September 2015
38. saliwoakai - 29 September 2015

kaya pemain bola cidera rek

Suka

39. damen - 30 September 2015

tetap sehat dan semangat Pan…

bejo dudu manukmu sing kram wkwkwkw…

Suka

40. fari.fairis - 30 September 2015

untung ngetik artikelnya gak pake kaki yo, pan.. msh ttp bs produktif deh 🙂

gek mari, pan.. ojo dolan wae.. 😀

Suka

41. Bak Petir disiang Bolong, Pertamax7.com alami kelebihan Asam Urat | PERTAMAX7.com - 6 Oktober 2015

[…] Kondisi Pertamax7.com Usai Cedera Kram Otot Kaki, Sehat itu Mahal om … […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: