jump to navigation

Kecelakaan Pertama New Honda Sonic 150R karena Verza nyelonong di Brebes 17 September 2015

Posted by ipanase in ahm, CB150R, honda, info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, masih kinyis2 gan,, new honda sonic 150r kecelakaan karena honda verza yang nyelonong

Kecelakaan New Honda Sonic 150R karena verza nyelonong 00 pertamax7.comkronologi dari korban sendiri adalah

kecelakaan ini terjadi rabu 16 september 2015 pukul 16.30 di  jalan paguyangan

kejadian bermula kala honda verza ( pelat nomer terlampir ) dari lawan arah tiba2 masuk ke jalur sonic mau nyebrang tanpa tengok kanan kiri langsung nyebrang, nah om egy tak sempat mengerem/ menghindar dan brakkk

 

Kecelakaan New Honda Sonic 150R karena verza nyelonong 02 pertamax7.com

biyuh emane rek, ati2,, kalau mau nyebrang ingat tengok kanan kiri, jangan asal kasihan orang lain … selononger model gini kalau di klakson panjang biasanya marah dan tak segan main tangan, unik bukan?

Kecelakaan New Honda Sonic 150R karena verza nyelonong 01 pertamax7.comdiamankan polisi, moga cepat sembuh dan kelar

last, semoga menjadi pembelajaran bersama gan,… ada yang pernah mengalami hal serupa, tiba2 nyeruntul?

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. gasspoll - 17 September 2015

bapa bapa dan ibu ibu sama aja

Suka

Supono Wahyudi - 17 September 2015
Oh No............... - 18 September 2015

Honda keok sama Honda

Suka

2. rezawarblo27 - 17 September 2015

terlalu bernafsu ngebut, eh gini deh jadinya,
nitip kang
———————————————
https://warungjomblo.wordpress.com/2015/09/17/jepret-beberapa-foto-penampakan-dari-blackberry-venice/

Suka

3. ardiantoyugo - 17 September 2015

Weleh…

Sistem avionik buatan Indonesia: http://wp.me/p1eQhG-1lT

Suka

4. wisnu3ds - 17 September 2015

walah nebus nya mahal tuch motor2….belom lagi benerinnya….gara2 gak mau damai…pasti selononger yang otak nya kecil ngotot nih…jdi aja dua2 jebol duit duakali….

Suka

5. FBY - 17 September 2015

kalo merek Y udah putus tu shock hehe

Suka

FBA - 17 September 2015

putus shock itu karena bahannya keras padat jadi pas benturan keras patah, kebalikannya pruduk sesembahan loe shocknya lembek jadi kalo kecelakaan mletot mletot

nah sekarang loe ambil sesuatu yang keras trus loe bengkokin pasti patah, trus loe ambil yg lembek loe bengkokin pasti bengkok

di tes dulu deh coba

Suka

Kobayogas - 17 September 2015
Hahaha - 17 September 2015

Kalo merek Y ga bakal terjadi kecelakaan. Wong remnya pakem. Tau sendiri merek H remnya cakram rasa tromol. Hwehwehwe.

Suka

Asril Ranau - 18 September 2015

Betul bro H remnya rasa tromol tapi klo Y tabrakan Shocknya jadi amburadul

Suka

Hahaha - 18 September 2015

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Namanya kecelakaan kalo ancur ya wajar. Kalo kecelakaan ga ancur namanya hoki. Hwehwehwe.

Tapi siapa sih yang pengen kecelakaan? Nah, supaya ga terjadi kecelakaan harus dibekali fitur pendukung yang top notch dong. Salah satunya ya rem. Hwehwehwe.

Suka

6. motomazine - 17 September 2015
7. sronthol - 17 September 2015

Sudah 2 kali nabrak orang nyebrang lgsg sruntul tnpa tolah toleh
Hadeh2

Suka

8. numpang_lewat - 17 September 2015

pernah kejadian spt itu
mlm2 kecepatan 50-an km, d dpn ada motor c70 bw barang d jok belakang.
tiba2 belok kanan g liat ki-ka, main slonong boy
walhasil…
braaak…

Suka

9. Mase - 17 September 2015
10. tempe lonthong - 17 September 2015

si verza cm ga trima kalo sonic lbh kencang.
Padahal neng verza penjualan lbh laris.
Motor jg punya perasaan

Suka

11. rem blong - 17 September 2015

di INDONESIA,, yang BELOK itu duluan,, yang lurus HARUS ngalah…
#wkwkwkwkw

Suka

titok - 17 September 2015

kesalahan aturan dan didikan lalu lintas jalan kita…harusnya belok kiri jgn langsung atau ikuti lampu apill tapi “hati2 & pelan2”

Suka

12. SuRyA - 17 September 2015

kasian sonic nya
baru menginjakkan ban di jalan terpaksa harus rawat inap

https://dk8000.wordpress.com/2015/09/17/motivasi-di-balik-penggunaan-atribut-polisi-ataupun-militer/

Suka

13. korban ngerem mendadak - 17 September 2015

msh untung kalo cm motor yg rusak..gw prnh jadi korban emak2 pake skutik ngerem mendadak di tengah jalan tanpa liat situasi dibelakangnya, gara2 barang bawaannya jatuh di jalan..alhasil, tabrakan, tulang bahu gw sebelah kiri patah…ampun dehhh..coba kalo dibelakang emak2 itu bkn gw, tp truk ato bis..bayangin aja..di jalan sdh banyak yg ngawur / ngasal..

Suka

14. colour peugeot - 17 September 2015

udah tau rem motor AHM doyan ngluyur..masih aja ngebut. Dasar alay labil, mampus aja skalian.

Suka

wisnu3ds - 17 September 2015

parah lo bro….doain jelek..diaminin malaikat berbalik ke ente loh…

Suka

vario kinclonk - 18 September 2015

Ciri2 fby otak dongo, yg pikirannya gk lbh kotor dari oli samping bajaj, bisanya ngata2in org doank, andaikata u yg jd bgtu mati masuk neraka lo

Suka

15. titok - 17 September 2015

kadang pikiran yg mo nyelonong dy bisa lbh dulu lewat daripada sonicnya…wez biasa itu…kasian sonic e

Suka

16. nn - 17 September 2015

ya gt lah FbH.
kaya rider Mtogpnya
suka nyeleng.
ud tau penyakitnya honda rem gk pakem, ditambh lampu kriyip2, kabel gas nyangkut.
y ud ,rasain aj selama lu pengguna honda.
salam celeng nyosor

Suka

17. mtor celeng - 17 September 2015

mode terasi.
uteg celeng!

Suka

18. mtor celeng - 17 September 2015

ya gt lah FbH.
kaya rider Mtogpnya
suka nyeleng.
ud tau penyakitnya honda rem gk pakem, ditambh lampu kriyip2, kabel gas nyangkut.y ud ,rasain aj selama lu pengguna honda.

salam celeng nyosor
jlub

Suka

19. Babe - 17 September 2015

Lampu set LED itu pastinya lebih mahal dari lampu bohlam

Suka

20. Bunda - 17 September 2015

Honda Spesialis Ndlongsor karena stuck throttle

Suka

21. demen - 17 September 2015

Bener2, Bener2 PLASTIK EMBER tuh bodynya, salam #PlastikEmber

Suka

22. dans - 17 September 2015

Beli lagi biar september makin pacman..

Suka

23. IPTU Catur - 17 September 2015

ini om egi yang paguyangan yang punya ninja 250,zx250,r25,burgman,klx sama zx636 ya kemaren sempat di liput baru beli sonic anak motor beneran nih bro dia pembalap beneran bro yang ngerti motor semua merek ada bagus pula FBH oke FBY Oke FBS oke FBK oke mas ipan kudu maen k sana

Suka

24. nainggolan - 17 September 2015

ooooooohhhhhhh dhitredja toh anak BNN ( Bumiayu Ninja Ninjahan ) ya nak ntu motor buanyak kayak showroom rumahnya cepat sembuh bro

Suka

25. Jakwir - 17 September 2015

Salam PLAT G
Tegal

Suka

26. squidward - 17 September 2015

wohhh…paguyangan?? jalan sempit, bus sama bus udah abis jalane, rame jalur kabupaten, jalan banyak tambalan plus lobang,,, kok ngeyel pecicilan.. btw, yuk visit waduk penjalin :v

Suka

27. squidward - 17 September 2015

lepaskan komenku bang :v

Suka

28. zayTOYOTA - 17 September 2015

motor ancur shock patah ga apaapa masih bisa beli lagi sing penting orgnya slamet ga patah kakinya .

Suka

29. tempe - 17 September 2015

gua sih percaya kalo nyelonong kan honda.

apes cicilan durung lunas, rem blong ya gitu deh.

Suka

30. tutup panci - 17 September 2015

set set set… lagi2 shock depan cuma bengkok
” CUMA BENGKOK ”
Bahahahhahaa
jangan bandingin sama sebelah dh… ngerem mendadak aja AMBYAR apalagi NABRAK?? :mrgreen:

Suka

31. damen - 17 September 2015

kalo beli cash, trus laka gini ya rugi..
motor baru, spareparts belum tersedia.. abis perbaikan juga belum tentu motor stabil,biasanya lari anjing…ngenes rek..

tapi kalo motor kredit, kan baru bayar DP, belum bayar cicilan pertama/kedua,ketimbang perbaikannya mahal dan motor tak seenak dulu lagi,mending gak bayar angsuran, disita leasing kasih aja kondisi rusak gitu..iklaskan DP melayang…

trus ambil yang baru lagi..

Suka

32. gobed - 17 September 2015

Tapi velgnya pecah tuh
ternyata podo bae

Suka

33. Dumbledore - 17 September 2015

Kalau produk yamaha pasti di hujat, barang plastik lah rusak lah haha

Itu sonic pala bisa runyam gtu. Itu bahannya ancur..velg nya protol

Edisi bantuin FBY hehe

Suka

34. Yamato - 17 September 2015

Katanya kualitas dewa tp kok velgnya pecah?

Suka

35. cemaraadventure - 17 September 2015

Woh, CBR 150 gw baru beli, baru keluar plat, baru ganti ban besar punya R25. Tiba-tiba diperempatan ditabrak Beat nyelonong nerobos lampu merah.
Fairing kanan pecah, tapi ngga seberapa. Yang parah kaki kanan keseleo ketiban motor sendiri, 3 minggu ngga bisa jalan.

Beberapa orang dijalan ngga mikirin orang lain, yang penting dia sampai tujuan 5 detik lebih awal, mau nerobos lampu merah lah, lawan arah, bodo amat yg lain

Suka

36. Dakko-Chan - 17 September 2015

udah nyelonong ga pake lihat kiri-kanan pas ketabrak malah ngotot loe yg ngebut! pas diajak sidang mlh minta kekeluargaan! qe..qe..qe…

Suka

37. nyasar gan - 18 September 2015

ah bukan moge yg tabrakan …. ga rame :mrgreen:

Suka

38. sokran - 18 September 2015

Dengan kejadian kayak gini akan membuktikan sper part suatu produk baru, sudah tersedia apa blom, inden apa ngak untuk membelinya, klo inden moga2 ngak lama, ini berlaku bukan untuk honda saja.

Suka

39. BOcah - 18 September 2015

Pernah sekali pan aku,nabrak ibu” bawa mio keluar dari gang kayak celeng ga nengok kanan kiri,..walhasil,gubrak lah,….padahal dah aku klakson,…dan aku jadi bulan bulanan suaminya,…sengaja ga nglawan karna dia sama balitanya,…udah gitu,nyalahin aku,berobat minta ditanggung,motor minta dibeneri,..payah,…karna orang jawa/ seberang nang sumatra gonaku kene iki klo ada masalah bakal di gencet abis abisan sama pribumi,…jadi,…trimo ngalah,…hihihi.

Suka

40. edo - 18 September 2015

Wah Alamat Buruk nih buat Sonic…….

Suka

41. Sing Indo - 18 September 2015
42. Hery - 20 September 2015

kasian..padahal masih baru bngt tu…

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: