jump to navigation

Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 12 September 2015

Posted by ipanase in ahm, club, honda, info otomotif, komunitas, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , ,
trackback

pertamax7.com, mantebh nih, ospek anggota baru   Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara

Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 09 pertamax7.comwah keren nih, lain daripada yang lain, nggak usah banyak cerita nih foto2 positifnya

langsung ajak maysrakat untuk ingat keselamatan bersama sebagai kebutuhan

Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 10 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 08 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 07 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 06 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 05 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 04 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 03 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 02 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 01 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 00 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 12 pertamax7.com Unik, Ospek Depok Tiger Club ajak masyarakat Ingat keselamatan Berkendara 11 pertamax7.com

nih kata pengunggah yakni om Syam Kurniawan 

 Tak ada sedikit pun niat kami,para biker utk memplonco kalian. Justru kami melakukan ini semua karena kami sayang kalian,agar kelak kalian memiliki mental baja,berpendirian teguh (tidak mudah terbawa arus), berkarakter kuat, tidak mudah menyerah karena keadaan dan juga bisa berpikiran maju mengembangkan club kita tercinta agar semakin baik ke depannya.

Panas matahari pun tidak sebanding dengan rasa sayang kami kepada kalian.

Untuk kalian generasi penerus Depok Tiger Club
Buatlah kami bangga dengan prestasi yg akan kalian buat utk club ini. Agar kelak bisa menjadi bahan cerita kepada anak cucu kita nanti nya.
Memang tak mudah utk membuat sebuah prestasi,namun membuat club ini eksis dan tetap berdiri pada PRINSIP nya juga sebuah prestasi yg sangat membanggakan. Jangan pernah merubah “amanat” para pendahulu kalian yg dengan susah payah mendirikan club ini dengan dasar” yg kuat dan juga BERKARAKTER,sebuah tanggung jawab moral yg berat bukan??? Justru karena itulah kami membentuk karakter kalian agar memiliki visi misi yg sama dengan kami.

Angkatan XVII
Tunjukkan taring mu.

mantabh

mari jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan… ospek kayak gini nih kudu di galakkan, bukan yang aneh2

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. dans - 12 September 2015

Kekuasaan, Uang dan Kharisma dapat membuat Anda cepat menempati posisi teratas, tetapi hanya “KARAKTER” lah yang akan membuat Anda bertahan disana (John C Maxwell)

Suka

2. ardiantoyugo - 12 September 2015

Raime kenopo kui,,,

Unboxing Asus FonePad 7: http://wp.me/p1eQhG-1lv

Suka

3. @nth brnth - 12 September 2015

mangtafff honda gitu loch….

Suka

4. Kobayogas - 12 September 2015
5. ♚Slamet♚ - 12 September 2015

Suka

6. ♚Slamet♚ - 12 September 2015

Yg penting gak kayak club pigson ini:

Sm ini nyembah berhala pigson:

Suka

7. Toni Faisal - 12 September 2015
ipanase - 13 September 2015

monggo om

Suka

8. macantua.com - 12 September 2015
ipanase - 13 September 2015

bh?

Suka

macantua.com - 13 September 2015

IYKWIM

Suka

ipanase - 13 September 2015

opo neh kui

Suka

macantua.com - 13 September 2015

Pantau group, tanya artinya apa hahahhaha

Suka

ipanase - 13 September 2015

grup malah, ntar dikasih undang2

Suka

macantua.com - 13 September 2015

Undang2 apaan

Suka

ipanase - 13 September 2015

wwkkwwwww

Suka

macantua.com - 13 September 2015

Takut setor KTP hahahahhaa takut ketauan muka foto KTPnya hahahahahaha

Suka

ipanase - 13 September 2015

bos tiger komen :v

Suka

macantua.com - 13 September 2015

Buahahahahahaha

Suka

9. Sobatmotor.com - 12 September 2015
ipanase - 13 September 2015

nah

Suka

10. irwan - 12 September 2015

OSPEK pd baek2 gt dah anggota lg turing d jln LAGAKNYA DAH SPT YG PUNYA JLN, DASAR MUNAFIK KONTOOOOOOOOOLLL

Suka

ady - 13 September 2015

Hahaha.. Kalo udah jalan beda emang..

Suka

spx - 13 September 2015

hahaha anda bener sekali.. orang2nya menyebutnya geng motor aka pengemis jalan.. :v

Suka

ipanase - 13 September 2015

wadih2

Suka

11. Catatanernest.com - 13 September 2015

hahaah… keren ada cewe nya juga, ini baru ospek yang mendidik, hal sekecil ini yang perlu ditanamkan, salut sama tiger.

Suka

ipanase - 13 September 2015

kalau cewek aja ada yang komen wkwkw

Suka

12. haplek - 13 September 2015

mantap nih,,,apa ada ospek mentalnya juga nih..kx kekerasan gituh…mirip ospeknya para maba di universitas……

Suka

ipanase - 13 September 2015

waduh2 medeni

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: