jump to navigation

Serem….Modifikasi Honda Tiger Jadi ala Ducati Diavel 8 September 2015

Posted by ipanase in ducati, honda, info otomotif, modifikasi, otomotif, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kiriman om Ishq Khan>Pulsar 200NS Indonesia

Serem....Modifikasi Honda Tiger Jadi ala Ducati Diavel pertamax7.com

sangat serem manakala honda tiger di modifikasi dengan duit banyak jadilah ala ducati diavel, katanya sih dari ponorogo, ada yang kenal?

infonya sih garapan bengkel AGP di daerah Bangsalan kec.Sambit Ponorogo

Serem....Modifikasi Honda Tiger Jadi ala Ducati Diavel hitam pertamax7.com

jian ini niat banget mirip ducati diavel om, totalitas !,, ketemu juga nih fotonya banyakkkk, dari om Twin’s Amoba

Modifikasi honda megapro ala ducati diavel 04 Pertamax7.com Modifikasi honda megapro ala ducati diavel 02 Pertamax7.com Modifikasi honda megapro ala ducati diavel 03 Pertamax7.com

ternyata pakai basis honda megapro gan…

oh iya jangan tanya habis berapa ya gan… …. jangan…

kalau dulu ada modifikasi honda tiger jadi ducati monster 795 euy…

last, diem2 gini ane udah pernah naik ducati diavel, easy to ride om… enakkk… se-enak harganya

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via


Komentar»

1. ardiantoyugo - 8 September 2015

Welok…

Angle of attack A320neo VS 737 Max: http://wp.me/p1eQhG-1lc

Suka

ipanase - 8 September 2015

juosssssssssss

Suka

2. ngiler - 8 September 2015

serem.. tinggal templokin mesin mew sonic aja tuh 😀

Suka

Kobayogas - 8 September 2015

wah ini pasti nanti dicap gak keturutan beli Ducati Diavel, Honda Megapro pun dirubah jadi Diavel
—————————–

review Yamaha MT25 harian..
http://kobayogas.com/2015/09/08/review-harian-yamaha-mt-25-layak-menjadi-sport-250-cc-2-silinder-terbaik-di-kelasnya/

Disukai oleh 1 orang

ipanase - 8 September 2015

wwkwwwkwwwwwwwwww

Suka

ipanase - 8 September 2015

wkwkkwkwwkwk malahan

Suka

3. modifikasi-id.com - 8 September 2015

hargane enak tenan, bener omongmu pan

Suka

ipanase - 8 September 2015

eehehehehehehhee

Suka

4. mas Huda - 8 September 2015

wow….. keren bener, pengen deh TVS Apacheku dibuat kayak gitu

Suka

ipanase - 8 September 2015

monggo om

Suka

5. orong-orong - 8 September 2015
ipanase - 8 September 2015

wwwjjwjwwjww

Suka

6. goozir - 8 September 2015
ipanase - 8 September 2015

gassssssss

Suka

7. motomazine - 8 September 2015
ipanase - 8 September 2015

opo kui

Suka

motomazine - 8 September 2015

Lha iku.. Wong sambit kirim gambare ke pertamax7, bukan ke motomazine.. Buahaha

Suka

ipanase - 8 September 2015

wkwkwwwwwwwwwwwwwww

Suka

motomazine - 8 September 2015

Wasyemm og trah 😆

Suka

8. gasspoll - 8 September 2015

kick starter nya bikin geli

Suka

ipanase - 8 September 2015

geli2 tetangga :v

Suka

9. brigade jalan raya - 8 September 2015

nanti ada judul “gara2 ga mampu beli diavel bapak ini memodif tigernya”

Suka

ipanase - 8 September 2015

wkwkwkwkkwkkwk :v

Suka

10. lexyleksono - 8 September 2015

Keliatan bagus juga, mantap tuh modifikator nya.

Suka

11. johan - 8 September 2015

kena tilang ga ya?

Suka

12. crut - 8 September 2015

sangar

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: