jump to navigation

Honda CBR250RR 2 Piston Harga Rp.60 jutaan meluncur 2016 ? 16 Juni 2015

Posted by ipanase in ahm, honda, info otomotif, ninja 250, ninja 250 rr mono, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, catet ini cuma gosip

Honda cbr500r-engineinfo dari informant yang tidak mau terkenal di metrotv, Honda CBR250R versi 2 piston entah apa namanya besok bakalan 2 piston Rp.60 jutaan saja

Scoop honda CBR250RRinfonya yakni

  1. buatan Indonesia
  2. mesin 2 piston sejajar
  3. harga Rp.60 juta ( kurs dular sekarang sekitar Rp. 12 sampai Rp.13 rebuan ) kalau kurs Rp.15.000 per dular harga jelasssshhh beda
  4. pokoknya motornya bagus dan sesuai harapan pecinta motor honda Indonesia
  5. RnD di lakukan di Indonesia, bukan di Thailand dan India

^ ya nampaknya sedep saja, ditunggu saja nggih 2016, tantang tabunganmu, tanya istrimu

last, fans honda selamat menunggu saja, kalau batal V-TWIn ya inline saja yang penting kan 2 piston, kalau nongol langsung beli 250 ekor nggak pake lama.. walau barangnya,, ,kelamaan.

v twin engine honda

semoga berguna

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Komentar»

1. cvnadagroup2017 - 16 Juni 2015

like

Suka

Mas Sayur - 16 Juni 2015
saori - 16 Juni 2015

Kawasaki Ninja tanpa bensin meluncur akhir 2015, jagonya irit……………. 😀

Suka

2. riki - 16 Juni 2015

ksuwen mas

Suka

3. tyo nugra - 16 Juni 2015

modelnya msh mirip cbr150?, eh…

Suka

4. warungasep - 16 Juni 2015

wow 60juta pake USD maknyus..

Wah Suzuki Gixxer 250cc siap meluncur nih di India… Indonesia kapan ya??? :v
http://warungasep.net/2015/06/15/suzuki-gixxer-250-motor-sport-250cc-1-silinder-baru-dari-india/

Suka

5. Kobayogas - 16 Juni 2015
6. yoga - 16 Juni 2015

Dulu keukuh 1 cyl, katanya efisien lah, ini lah,itu lah. Sekarang ngluarin 2 cyl
sama aja jilat ludah sendiri.Hehe
.

Suka

7. gile lo ndro - 16 Juni 2015

Minerva aja jg pake USD. yg penting desain bro….

Suka

yht2506 - 16 Juni 2015

wakakakak……minerva pake USD aja ngga sampe segitu harganya….

Suka

8. hoho obong - 16 Juni 2015

mantab review nya mas ipan< gak monoton seperti yg lainnya

Suka

9. smartfaiz - 16 Juni 2015

Telat… euforianya dah lewat…

Suka

10. brigade jalan raya - 16 Juni 2015

pakai USD viar apa sih repotnya. sudah terbukti kuat buat anjrutan. harga mahal atau murah? kualitas yang penting.

*seharusnya bisa lebih murah dari viar punya. secara ga buat anjrutan. dan masa produksinya besar jadi ada efesiensi biaya.

Suka

11. wc meledug - 16 Juni 2015

Mesin 2 piston ketinggalan jaman..? Yg laen udah pd pake 2 piston.hahaha
Udah gitu baru keluar aja dah 60 juta..? Alamat ga laku nih.

Suka

12. pindana - 16 Juni 2015

Percaya sama Metrotv=kiamat
Lha wong di tv lain bbm naik, cuma di Metrotv yg gak naik…beras plastik di tv lain heboh di metrotv ga ada banyak lagi
Masih mau percaya metrotv??

Suka

blade-in - 16 Juni 2015

MetroTV sudah jadi MetroMini … Syukur masih ada Mario Teguh Golden Way!!!

Suka

wc meledug - 16 Juni 2015

Dulu ane snng bngt nntn stasiun tv M itu tp smnjak bela yg ono noh n fakta di bolak balik ane jadi mls nntn’a….
Ane g prnh nntn lg kcuali mario teguh…..

Suka

bloekoetoek - 17 Juni 2015

Daripada tv lumpur yg membuat warga sidoarjo menderita..gk usah bahas ini itu lah. Mata najwa,kick andy mending drpda klub debat pengacara si tv nomer satu

Suka

13. John_Hendy - 16 Juni 2015

Mehong

Suka

14. orong-orong - 16 Juni 2015
15. Bonsai Biker - 16 Juni 2015

Minta Petuahnya lur, kalau CB 150 ini biar klasik kaya CB apa saja yang sebaiknya dirubah?
http://bonsaibiker.com/2015/06/15/cb-150-r-dimodif-retro-cekidot-gan-tunggangan-kang-sandy-kazama-ini/

Suka

16. bang herman - 16 Juni 2015

kalo pakek v-twin emang mau di bandrol berapa…
.inline aja sudah raba 60jutaan. jelas di atas r25.ini belum real bisa2 lebih dari 60jtaan
klo pakek v-twin dibandrol 60jt.yaaa ngimmpii

Suka

17. sukmahandayani56 - 16 Juni 2015

je suwii.. palingan yo nggedubusss..

kburu R25 wes iso mabur ninjaa wes isoo ngilang

Suka

18. tomcat - 16 Juni 2015

ada yg bahas metrotv…tv si brewok..d tv lain lg bahas sangsi fifa bwt pssi,dimetro pssi dbilang membohongi publik kalo fifa ngebanned pssi…goblognya kebangetan…mentang2 cs nya penguasa mbok ya jd penjilat ga segitunya kaleee

Suka

wc meledug - 16 Juni 2015

Betul bro……..
Stasiun tv bela yang slah….? Semoga ga semakin d tinggal sama penonton’a .
KLo gitu terus pasti jd mlz nntn acara’a…..

Suka

19. penggemarmotor - 16 Juni 2015

KESUWEN ,,,,,,,,,,,

Suka

20. Eri Wijaya - 16 Juni 2015
21. Baby cheetah - 16 Juni 2015

Ndelalah Pas arep mbrojol rupih melemah sampek 20rb per USD..
Wkwkwk

Suka

22. supra 2002 ku awet rajet - 17 Juni 2015

molor lagi cuyyy…. kmaren infonya abis lebaran, skarang 2016 molor lagi ke 2022 trus 2222 eh ujug2 sasangkala ketiup. kburu kiamat dehhhh

Suka

23. bloekoetoek - 17 Juni 2015

Informasi motor mbahas masalah tv.
Bego amat yak

Suka

24. orong-orong - 17 Juni 2015
25. jhon - 29 Juli 2015

Kalo melihat desain joknya seperti itu ya gak mgkn laku.sport itu yg paling utama jok bisa nungging dan tinggi.

Suka

26. sokran - 30 September 2015

Larang pan di tukone mbit oleh 5 iku

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: