Iklan
jump to navigation

Honda Jazz Masih Baru tabrak Kia Pas Ganti ban Sampai Ringsek terguling di Kudus 5 April 2015

Posted by ipanase in honda, info otomotif, kecelakaan, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, kabar duka datang dari kudus

Honda jazz tabrak Kia Di Kudus 002 Pertamax7.com

mobil honda jazz yang masih baru bin kinyis2 ( cek di samsat rakitan 2015 ) ringsek usai tabrak “bokong” mobil Kia warna biru yang sedang ganti ban di pinggir jalan

Info dari laman facebok : Info Seputar Kudus – ISK

  1. peristiwa‬ Kecelakaan di Jalan Raya Kudus – Pati
  2. kecelakaan terjadi Jumat 3 April 2015 pukul 16.15 di  Jalan Raya Kudus – Pati turut desa Tumpang Krasak
  3. kecelakaan melibatkan honda jazz yang masih baru nan kinyis-kinyis menabrak bagian belakang KIA biru yang sedang ganti ban
  4. honda jazz putih nopol K 8840 AK melaju dari arah barat  mengalami oleng ( entah kenapa ) dan menghantam KIA BIRU nopol H 9204 E ( dicati tidak terdaftar ) yang sedang ganti ban
  5. honda jazz langsung terbalik, ringsek akibat benturan hebat dengan sisi kanan mobil kia ( entah seri apa )
  6. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini
  7. kecelakaan ini ditangai polres kudus
  8. pristiwa ini akan di selesaikan dengan kekeluargaan karena kedua belah pihak ternyata adalah tetangga/ bertetangga

fotonya

Honda jazz tabrak Kia Di Kudus 003 Pertamax7.comsampai terguling, nampaknya hi speed

Honda jazz tabrak Kia Di Kudus 000 Pertamax7.comseperti biasa, jadi tontonan

Honda jazz tabrak Kia Di Kudus 001 Pertamax7.comwaspada dalam berkendara, jadikan keselamatan bersama sebagai kebutuhan, jangan lupa berdoa ya

 

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 5 April 2015

emane…

Fungsi winglet: http://wp.me/p1eQhG-154

Suka

ipanase - 5 April 2015

poll

Suka

2. Kobayogas - 5 April 2015
ipanase - 5 April 2015

aman

Suka

Sontoloyo - 5 April 2015

diganti asuransi dg syarat dan ketentuan tertentu … mungkin mas kobay bisa kasih pencerahan soal asuransinya …

Suka

ipanase - 5 April 2015

nah ini penting, sayang beliau ga ngurus asuransi jiwa hehheeeeee

Suka

3. iimvixby - 5 April 2015

Widih. Ngeri jungkir balik gitu, .
——-
Rossi berikan trofi Qatarnya kepada Matteo

http://loversmotogp.blogspot.com/2015/04/rossi-memberikan-trofi-juara-qatar-pada.html

Suka

ipanase - 5 April 2015

syerem

Suka

4. ponari sweet - 5 April 2015

Eaaa….

Mobilnya slamet dan ocol muehehehehe…

Suka

ipanase - 5 April 2015

siapa tuh

Suka

5. paijo - 5 April 2015

gagal podium…

hasyeeemmmn

Suka

6. 57 patlu - 5 April 2015

Jalan sempit gitu masih aja ngebut.

Suka

7. ki daus - 5 April 2015

wkwkwkwkwk gak terbayang ini pas tabrakan duarrr dicek yg nabrak ternyata mobil tetangga sendiri

Suka

8. address limeted edison moto gp - 5 April 2015

kota ane nih,,,,, turut priatin gan,,, 😥

Suka

9. lele - 5 April 2015

Udah biasa plat K terkenal cara mengemudinya ugal,mulai anak anak sampe bapak bapak,kalo di pantura ketemu plat K mulai ngeri deh
Bulan lalu ada kecelakaan motor plat K entah K mana nyalip trailer yang iring iringan ga tau kenapa motornya jatuh langsung kelindes,ngerinya lagi pengemudinya perempuan

Suka

edm135 - 6 April 2015

sampeyan jangan mengeneralisir lek…K xx A itu pati Kxx B itu kudus K XX C itu jepara K xx D itu purwodadi, K xx H itu rembang.

sampeyan pernah ke kudus ndak, di situ mereka naik mobil motor maksimal 40 km/jam……

Suka

10. fnaufala - 6 April 2015

syereem

Suka

11. andre hellboy - 6 April 2015

sopir jass perlu test urine gak tuh?? mbok menowo nyopir dalam keadaan mabok atau dalam keadaan nge fly

Suka

12. lare dusun - 6 April 2015

test kualitas bodi…aman bodi ra nglotok ucul..

Suka

13. Lampor - 7 April 2015

Honda Jazz guoblok!!! Sing nyupir koplo!

Suka

ipanase - 7 April 2015

cckckkcccccc

Suka

14. Mijo - 7 April 2015

Liat dari efeknya kayaknya nabraknya lumayan kenceng
Apalagi shock jazz lumayan empuk gejala body roll nya cukup tinggi
Yg penting drivernya ga papa

Suka

ipanase - 7 April 2015

syeremmm 😦

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: