jump to navigation

Kawasaki Japan Rilis Ninja 250 RR Mono Livery WSBK, mantebh 19 Februari 2015

Posted by ipanase in facelift, info otomotif, kawasaki, ninja 250, ninja 250 rr mono, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru, sport.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, Kawasaki dan WSBK memang klop sekali hehehe

2015-Kawasaki-ZX10R-Sykes WSBKdi gelaran balap motor massal kelas dunia ini tentu tidak menggunakan motor bebek, apalagi ban cacing, nah di ajang besar yang menjadi kiblat motor kencang jalan raya ini kawasaki sudah acap kali pamer kecepatan kuda titaniumny tercatat kawasaki ZX-10R menjadi juara bahkan juara dunia wsbk… nah …. ini ga bahas moge kok, ini mau bahas mocil.. baru saja Kawasaki japan ( KHI ) melansir kawasaki ninja 250 SL atau yang di indonesia di sebut kawasaki ninja 250 RR mono ini dengan livery balap WSBK…

Kawasaki ninja RR Mono Livery WSBK 15_BX250A-B_Con pertamax7.comyaps, kawasaki  15_BX250A-B itu kini ada yang liverynya WSBK mas bro, kalau AHM lagi hangat dengan livery REPSOL, maka kawasaki tentu dengan livery wsbknya… dengan oli ELF

Kawasaki ninja RR Mono Livery WSBK 15_BX250B_WSB_RS pertamax7.commemang jadi keren, motif item ijo putih wah dengan sebrek sponsor yang melekat di motor yang lebar velg belakangna 3,5 inchi ini…

untuk spesifikasi sama kok, nggak berubah

 Spesifikasi kawasaki ninja 250 RR mono/ Ninja 250 SL
FRAME
Suspensi Depan 37 mm Teleskopik
Suspensi Belakang uniTrak-Swingarm
Rem Depan 290 mm disc
Rem Belakang 220 mm disc
Ban Depan 100/80-17M/C 52S
Ban Belakang 130/70-17M/C 62S
Panjang x Lebar x Tinggi 1,935 x 685 x 1,075 mm
Jarak Poros Roda 1,330 mm
Jarak ke Tanah 165 mm
Berat 151 kg
Kapasitas Bensin 11 liter
ENGINE
Tipe pendingin cairan, 4 tak single
Maksimum Power 28 PS/9,700 rpm
Torsi Maksimum 22.6 N.m / 8,200 rpm
Karburator fuel injection dia.38mm x 1
Diameter x Langkah 72.0 x 61.2 mm
Volume Silinder 249 cc
Valve System DOHC, 4 katup
Sistem Bahan Bakar injeksi
Sistem Pengapian Digital
Sistem Pendinginan Cair
Perbandingan Kompresi 11.3:1
DRIVETRAIN
Jumlah Transmisi 6 percepatan

ini fotonya lagi

Kawasaki ninja RR Mono Livery WSBK 15_BX250B_WSB_LS pertamax7.comkeren …

Kawasaki ninja RR Mono Livery WSBK 15_BX250B_WSB_RF pertamax7.comlast, motor yang katanya buatan indonesia ini di japan sudah ada livery WSBK, tentu harganya naik, lantas kapan dijual di Indonesia? entahlah om, nampaknya ini livery khusus luar negeri yak? cmiiw.. bisa jadi ide modifikasi kan?

semoga berguna

Komentar»

1. ardiantoyugo - 19 Februari 2015
clancis - 19 Februari 2015

Walah…kok malah wagu…
Apik sik polosan

Titip jemuran mumpung udanhttps://jusaspal.wordpress.com/2015/02/19/selamat-taun-baru-2566-gong-xi-fa-cai/

Suka

susanto - 20 Februari 2015

Buatan Indonesia, kualitas dunia……………. Joss !!!!!!

Suka

2. mansarpost - 19 Februari 2015
3. eko prabowo subianto - 19 Februari 2015

Biasa aja

Suka

4. damen - 19 Februari 2015

kurang enak dan kurang nyaman bagi yang mbonceng

kalo livery selera sih

Suka

5. uungferi - 19 Februari 2015

maknyosss dehh

Suka

6. dioardi - 19 Februari 2015
7. Kobayogas - 19 Februari 2015

absen pan
———–
Malam, sharing artikel seputar Honda HR-V ya, semoga bermanfaat
http://kobayogas.com/2015/02/19/tematis-honda-hr-v-membahas-sektor-mesin-akomodasi-dan-harga/

Suka

8. ukindimas - 19 Februari 2015
9. Panji Lesmana - 20 Februari 2015

Anjay makin keren aja nih hehe

Suka

10. Muhammadmuhsin - 20 Februari 2015

lumayan, livery motogp ga ada wsbk pun jadi

Suka

11. iimvixby - 20 Februari 2015

Kemaren liat yg ninja 250 twin silindernya yg livery beginian.

http://iimvixby.com/2015/02/18/sejarah-yzr-m1-dari-waktu-ke-waktu-2002-sekarang/

Suka

12. ibnufirays - 20 Februari 2015

njiir racy abiiis, mayan buat inspirasi modif

Suka

13. dioardi - 20 Februari 2015
14. Mas Sayur - 20 Februari 2015
15. ipras - 20 Februari 2015

mas ipan masih naksir RR mono yo mas?
memang sexy banget RR iki mas…
Boreup paket Klx 330cc. juossss

Suka

16. Kawasaki Indonesia Jual Ninja 250 RR Mono ABS Livery WSBK Harga Naik Rp.1 juta saja | PERTAMAX7.com - 4 September 2015

[…] Kawasaki Japan Rilis Ninja 250 RR Mono Livery WSBK, mantebh […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: