jump to navigation

Ha… Honda Vario 125 Pakai Oli Samping 2T ? 19 Februari 2015

Posted by ipanase in ahm, aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, alhamdulillah setelah jalan2 keliling pulau jawa bagian tengah area tengah, mudik lagi, ngetik lagi…. sebagai ancang-ancang nih ada yang bikin ane kemaren bertanya-tanya…

honda CBR150R lokal VS Vario 125

ha honda Vario 125 pakai oli samping? ane kira ada honda vario 125 /110 yang ngebul dari knalpot sehingga disebut 2Tak, namun bukan mas bro, simak foto dibawah

honda vario 125 pakai oli samping 2 takha? honda Vario 125 pakai oli 2 Tak? oli samping??.. wkwkkw jebul ane dikerjain om jangkrik di facebook, asem nan wkwkkww.. ternyata itu cuma stiker mas bro…

lantas, itu stiker motor apa hayo asliinya,,, ada yang tahu? yang jelas bukan vixion

last, cek rutin reservoir air radiatormu, jangan diisi oli samping ya, tapi isilah dengan coolant khusus, bisa di beli di bengkel resmi..

semoga berguna

Komentar»

1. Vixioners - 19 Februari 2015

Mosssoooo

Suka

mansarpost - 19 Februari 2015
susanto - 20 Februari 2015

Honda sebenarnya ingin buat motor 2 Tak karena perfomanya, tapi apa daya tak mampuuuuuuu 😀

Suka

2. ariefsupriyadi90 - 19 Februari 2015

Masa sh

Suka

3. ariefsupriyadi90 - 19 Februari 2015

Amankan . .

Disukai oleh 1 orang

4. ariefsupriyadi90 - 19 Februari 2015

Amankan lagi

Suka

5. macantua - 19 Februari 2015
6. Bedebew - 19 Februari 2015

Makin gak bermutu aja pembahasannya.

Suka

7. Besok Siang - 19 Februari 2015

mobil injeksi ane, premium dikasih oli 2t plus minyak cengkeh ..

Suka

8. warungasep - 19 Februari 2015
zzz - 19 Februari 2015

atao minyak tawon :V

Suka

9. penggemarmotor - 19 Februari 2015
10. Kobayogas - 19 Februari 2015
11. dioardi - 19 Februari 2015
12. kusnanto - 19 Februari 2015

yg bo’ong?

Suka

13. ardiantoyugo - 19 Februari 2015
14. emiritus yamaholigan - 19 Februari 2015

hahaha,,itu lobang ntuk cowo kl mau pipis,spya variong ttp idup

Suka

15. ukindimas - 19 Februari 2015
16. sobat motor - 20 Februari 2015

asik juga kalau suara vario garing kaya kaleng kreupuk khas ninin 2 tak wk wk wk..

Lampu belakang New Yamaha Vixion Lightning cepat putus , efek AHO kah ? http://www.sobatmotor.com/2015/02/lampu-belakang-new-yamaha-vixion.html

Suka

17. feizuldaanis - 20 Februari 2015

udah kayak suzui ni,,! ada oli sampingnya,,!

Suka

18. jatibagusjepara - 12 Maret 2015

wah ternyata Stiker. hahaha pesan oli yang aroma sate cocok itu gan . hehe…. harganya murah ya ? mampir gan Furniture Mebel Jepara Kursi Tamu Minimalis Jari-jari Lengkung

Suka

ipanase - 12 Maret 2015

hehhehehhe 😀 stiker saja

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: