jump to navigation

Foto lebih jelas Kecelakaan Yamaha Jupiter Z sampai rangka nekuk setelah di tabrak Tronton 16 Januari 2015

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, kecelakaan, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com.
Tags: , , , ,
trackback

pertamax7.com, melanjutkan artikel lalu …. untungnya nggak ada bilang hoax. ini lho : Ngeri….Yamaha Jupiter Z ini sampai nekuk di tabrak Tronton, Pengendara selamat

kecelakaan Yamaha Jupiter Z di tabrak tronton di sumatera 1

foto lanjutan kiriman om Oxidez Depp‎ member info cegatan jogja

kecelakaan Yamaha Jupiter Z di tabrak tronton di sumatera 0

untungnya korban selamat om setelah di tabrak tronton, menurut kesaksian sih ibuk-ibuk yang ditabrak ini melompat sebelum dual maut, selamet deh

yamaha jupiter z nekuk di tabrak tronton


menurut info yang di tuturkan om  Adi Al-Palembany via facebook ini menjelaskan kejaian ini pagi ini ( Rabu 14 januari 2015 ) sekitar pukul 10 pagi di jalan lintas timur sumatera selatan… tronton vs motor bebek yang di kendarai ibu2…

namun ALhamdulillah, sang ibu selamat dan sopir bertanggung jawab.. ujar beliau tanpa banyak keterangan lanjutan..


 

jangan lupa berdoa om…

semoga berguna

Komentar»

1. Kang ari - 16 Januari 2015

jos

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

wew

Suka

2. Kang ari - 16 Januari 2015

ngeri….keep safety riding

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

medeni

Suka

3. arief9092 - 16 Januari 2015

Rangkanya lentur. . Keren yamaha . .

Suka

4. ardiantoyugo - 16 Januari 2015
5. wc meledug - 16 Januari 2015

Bentuk’a kaya motor anak alay banget..? Stang nekuk banget.hehehehe
Untuk korban semoga cepet sembuh……

Suka

jrda - 16 Januari 2015

stang jupiter z memang nekuk gt kali om, dah ciri khasnya dr dulu

Suka

wc meledug - 17 Januari 2015

O dari dulu ya model’a bgitu ya…….
Baru tau ane brow…..hehehe

Suka

6. goozires - 16 Januari 2015
7. goozires >> mi note dan mi note pro - 16 Januari 2015

ngeri yah….

Suka

8. chakim92 - 16 Januari 2015
9. apa - 16 Januari 2015

Di tempt sya juga bru trjadi kclkaan waktu sya pulang skolh liat tuh truk sma motor…tpi g trlalu jls

Suka

10. akimotoride - 16 Januari 2015
11. s0erya - 16 Januari 2015

jadi super nungging nih 😀

Suka

12. giripur - 16 Januari 2015
13. sukmahandayani56 - 16 Januari 2015

gak shocknya bledoss kali ini rangkanya mbledosss

Suka

14. anak@lai - 17 Januari 2015

Mirip pakaian…terlipat dng rapih hahaha

Suka

15. Mase - 17 Januari 2015

Ngeri

Suka

16. tante bugil - 15 Oktober 2015

moga aja gak terjadi di yamaha yamaha lainnya

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: