Iklan
jump to navigation

Begini To proses Pasang Lampu Kawasaki Z250 replika di Yamaha New Vixion 16 Januari 2015

Posted by ipanase in info otomotif, modifikasi, new vixion, opini, otomotif, pertamax7, pertamax7.com, yamaha, YZF-R15, YZF-R25.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

pertamax7.com, demam dan meriangisasi headlamp kawasak Z250 ( replika/ kw ) memang melanda pemilik yamaha new vixion seantero negeri..

modifikasi yamaha new vixion ala kawasaki Z250 sangar

foto demi foto modifkasi semakin menyihir NVL rider untuk ganti headlamp replika kawasaki Z250  ini… gimana sih proses pemasangannya?

1. siapkan alat ( kunci2 ) dan bahan ,, headlamp z250 replika, braket, solasi dll

2. pasang braketnya

cara pasang lampu kawasaki Z250 di yamaha New Vixion 1

3. pasang wiring ( rada susah memang ) soalnya kudu tahu kelistrikan sein, dan lampu utama, terlebih karena tiada soketnya, oh iya Z250 replika ini pakai bohlam motor bebek

4. jadi deh

cara pasang lampu kawasaki Z250 di yamaha New Vixion 0

artikel pendukung

semoga berguna

Iklan

Komentar»

1. s0erya - 16 Januari 2015

baby cb

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

ehhehehe cb berapa nih

Suka

s0erya - 16 Januari 2015

cb1000

Suka

macantua - 16 Januari 2015
ipanase - 16 Januari 2015

duiteeeee

Suka

macantua - 16 Januari 2015

larang je

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

poll lah

Suka

2. Bruud - 16 Januari 2015

Motor Maho paling ganteng dunia akhirat (kata FBY) dmna mana paling banyak dtemukn tukang skotlet lagi ganti muka. maklum kebanyakan motor pamer muka ini motor Maho malah Buang Mukaaaaaaaaaaaa….

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

weleh2

Suka

3. kusnanto - 16 Januari 2015

Wow keren, kaknya di pasang ke CBSF jg oke.

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

udah ada artikelnya

Disukai oleh 1 orang

kusnanto - 17 Januari 2015

Oke

Suka

cupcake - 16 Januari 2015

klw di lihat dari garis kseluruhan emang sprtinya cocok utk facelift , dongkrak pnampilan si NVL, yg guratan desain kunci udah ada di tangki segala,
klw di cibi sprtinya blm akan trlihat menggoda,
sama ngga maksimalnya jika headlamp replika si Z 250
saat dipasang di old vi yg lampu nya udah runcing
yg mana cibi dan old vix head lamp runcing kn sdikit mirip desainnya

Disukai oleh 1 orang

4. ardiantoyugo - 16 Januari 2015

Awet ra yo Bliz…

Vario 150 worth to buy ga…??
http://ardiantoyugo.com/2015/01/16/honda-vario-150-apakah-worth-to-buy/

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

replika kok aku ra yakin awet 😦

Suka

5. max payne - 16 Januari 2015

Berarti makin banyak z250 kw

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

bis ajdi z150

Suka

6. danisubject - 16 Januari 2015

cilik yo jebul

Suka

ipanase - 16 Januari 2015

ehhehheheheeee kan replika

Suka

7. Mat Solar - 16 Januari 2015

Serem

Suka

8. Rano Bambang - 17 Januari 2015

klw di byson tambah garang nampak nya….

Suka

Indra - 15 Februari 2015

Gan fotoin ato jelasin wiringnya dong, kan 2 lampu utama sama 2 lampu senja brp watt ya, apa perlu ada yg diganti buat daya listriknya klo kurang…

Suka

9. Modifikasi Honda CB150R dan Yamaha New Vixion Lightning pakai Lampu Replika Kawasaki Z250, Pilih mana om? | PERTAMAX7.com - 19 Januari 2015

[…] […]

Suka

10. Bayu - 15 Februari 2015

Fotoin bro perkabelannya biar maknyos, jalurnya membingungkan hehe

Suka

11. viki - 21 Mei 2015

gan kuat g gan dg breket penahannya cm kiri kanan gt?
kl bisa tolong dirinciin ukuranya breket nya gan, berapa centi nya biar g mentok. thanks

Suka

12. Danu - 27 Juli 2018

kalo vixion r bisa gk mas pasang headlamp z250

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: